Kezy's POV
Hidup itu lucu banget, yang kita pikir mungkin ga akan terjadi aja bisa terjadi.
Buktinya Kent yang buluk itu bisa ngedapetin cewek se-cantik Lia. Bukan cuma gue yang heran, sekeluarga bahkan.
Lia itu terlalu perfect buat cowok kayak Kent, makanya pada heran. Mau tau ga se-cantik apa Lia?
ITU PADAHAL FOTO BIASA DOANG TAPI KENAPA CAKEP BANGET?! Gue sebagai kembaran nya Kent merasa kentang banget.
Tapi ya sayangnya Tuhan masih belum memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memiliki anak.
Kent nya sih biasa aja, masih pengen nikmatin waktu berdua juga sama Lia. Kisah cinta mereka pun romantis banget, sampe sekarang.
Iri? Dulu sih gue ga iri, kan masih sama mantan suami. Tapi sekarang gue iri, banget malah.
Sekarang nih lagi ada acara nginep gitu sekeluarga, mama sama papa asik beduaan. Kent sama Lia juga, Kevin telponan sama pacarnya.
Asli, gue jones banget.
Sampe akhirnya Kent nyadar kalo gue sendirian. Terus dia ngajak yang lain buat nemenin gue ngobrol disini, HM IYA GUE JANDA SEKARANG 🤬.
"Oy, diem banget sih kenapa?" Tanya Kent.
Gue menghela napas sabar, masa Kent lupa sih gue udah cerai? Bisa-bisanya dia nanya kenapa gue diem, YA KARENA GUE GA ADA TEMEN NGOBROL!
"Lupa apa gimana sih lo bang? Ya jelas lah kak Eji diem, orang semua sibuk sama pasangan nya" jawab Kevin.
Emosi sih, tapi emang bener. Yaudalah terima nasib aja gue, udah pasrah mau gimana sama hidup.
"Eh iya, kemaren sama Han ya? Aku ga sengaja ketemu kalian, mau nyapa tapi takut ganggu" kata Lia.
Gue langsung panik entah kenapa, padahal seharusnya gue biasa aja. Tapi kenapa gue malah deg-degan?
"HAH?! Sama Han? Kok bisa sih?" Tanya Kent bingung.
"Ck apasih lo! Ya bisa lah kan gue sama dia temenan, masih nanya aja" jawab gue sebel.
"Yakin temenan? Kenapa ga sama Han aja, baik banget loh dia. Ayah nya juga ternyata temen semasa SMA Papa," kata Papa.
Kan.. gue udah duga pasti bakal kayak gini, kenapa sih semua jodohin gue sama Han terus? Gue kan jadi takut kalo beneran suka.
Maaf aja nih, gue masih belum mikirin cari cowo lagi. Mau fokus sama kehamilan aja, ya kalo gue mampu sendiri ya mending sendiri aja.
Kebetulan juga kehamilan gue udah masuk bulan ke-8. Memang yang selalu nemenin gue ini Han, jujur ya gue juga nyaman.
Tapi gue selalu menolak segala perasaan nyaman gue, gue berasumsi kalo perasaan nyaman ini sebagai sahabat.
"Pah, belum siap. Ga mungkin semudah itu untuk aku bisa memulai hubungan lagi, aku ga mau mengulangi hal yang kemarin." Jawab gue datar.
Entah kenapa gue jadi sensi sendiri kalo bicarain Han. Karena akhir-akhir ini dia sibuk banget, eh pas gue liat malah lagi jalan sama cewek.
"Tapi bang Han beda, lo suka kan sama dia?" Tanya Kevin.
"Bocah diem aja. Mau gue suka apa engga gue tetep mau sendiri" jawab gue sebel.
"Kayaknya tanpa ditanya pun semua tau jawaban nya, Mama paham kamu takut. Kita liat aja seberapa serius Han sama kamu, apa dia bisa ngebuat kamu yakin sama dia atau ngga." Bales Mama.
What? Han aja ga pernah bilang kalo dia suka sama gue, terus ini? Serius? Haha, halu kali ah.
Gue ga mau ambil pusing omongan semua orang, ga ada waktu buat mikirin kayak gitu.
Kalau memang Han serius sama gue, apa semua bakal berjalan dengan baik?
Apa semuanya bakal seperti yang gue harapkan?
Apa kejadian dulu bakal terulang kembali?
Tapi entah kenapa, hati gue berkata kalau memang Han serius sama gue. Entah kenapa gue yakin dia bukan orang yang berani macem-macem sama gue.
Dia beda, jelas beda dari Younghoon. Han bahkan selalu prioritasin gue dibanding diri nya sendiri.
Han, kenapa selalu dia yang gue pikirin setiap hari?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.