Bae Soona's POV
3 bulan kemudian..
Gue memutuskan untuk balik ke Jakarta sebentar, cuma buat nge liat Mama dan Papa gue setelah itu balik lagi mungkin.
Dan gue juga udah menyelesaikan kuliah gue. Ga kerasa kan? Hehe. Oh iya sekarang gue lagi ada di bandara dan 15 menit lagi flight ke Jakarta.
Semenjak kejadian tabrakan sama Lucas, gue ga pernah ketemu dia lagi. Sayang banget padahal kan cogan.
- - - -
| Jakarta |
Gue udah nyampe di Jakarta. Gue berharap disini ga akan ketemu sama Mark. Kalo ditanya perasaan gue sama Mark gimana? Jawaban nya masih sama.
Entah kenapa, meskipun dia udah nyakitin gue saat itu gue masih ga bisa move on dari dia. Susah aja gitu move on nya, terlalu banyak kenangan.
Gue jalan - jalan di sekitar komplek rumah gue. Gue sengaja turun depan komplek karena pengen jalan aja, kangen sama daerah sini.
Gue pun memutuskan untuk mampir sebentar di taman dan beli es krim, sambil bawa koper gue.
"Bang, es krim coklat cone satu ya"
- Bae Soona"Nih neng" kata abangnya.
Gue ngasih duit, trus balik lagi duduk dan menikmati pemandangan di taman yang sejuk ini.
Setelah selesai makan es krim, gue berjalan balik. Baru beberapa langkah, gue berhenti dengan tatapan kaget.
Loh itu bukan nya?
Lucas? Kok dia bisa ada di Jakarta?
"Loh lu bukan nya orang yang kemaren nabrak gue di LA kan?" Tanya gue memastikan.
"Eh iya, lu cewe yang kemaren" kaget Lucas.
"Kok lu bisa di Jakarta?" Tanya gue.
"Gue lahir di Hongkong trus pindah ke Indo. Kemaren di LA itu ke rumah tante gue" jawab Lucas.
"Oh jadi lu tinggal di sini" kata gue.
Lucas ngangguk.
"Yaudah gue mau balik, bye" - Soona
"Eh tunggu! Rumah lu dimana? Gue anter aja" tawar Lucas.
"Tinggal jalan doang kok gapapa" tolak gue.
Setelah itu gue lanjut jalan ke rumah. Ga nyangka aja bisa ketemu Lucas disini.
- - - -
| Rumah |
Gue masuk ke dalem dan menemukan Mama dan Papa di ruang TV.
"Ma, pa" panggil gue.
Mereka nengok dan langsung berlari meluk gue.
"Kamu kok ga bilang mau pulang? Kan bisa Mama jemput di bandara" kata Mama kaget.
"Surprise" - Soona.
Pas gue duduk di sofa, eh ada cowo lari - lari sambil manggil nama gue.
"Sooonaaaaaaa"
Tau ga lu itu siapa? Dia bener - bener orang yang gue kangenin karena dia jarang ketemu gue.
"MARKKKKKK" - Soona
Kita pelukan ea. Namanya Mark, Mark Lee btw bukan Mark Tuan. Kita itu sepupu jauh, dia tinggal di Korea makanya jarang ketemu.
"Cih sombong lu ya sekarang sama gue, bagian kerumah aja lu nya gaada" kata Mark.
"Ya maap" - Soona
Pas lagi asiknya ngobrol bareng Mark Lee, eh tiba - tiba ada yang ngetok pintu.
Tok tok tok
"Soona bukain gih, Mama mau nata makanan dulu buat makan siang" suruh Mama.
Gue pun segera membukakan pintu, siapa sih yang dateng? Merusak obrolan gue sama Mark aja deh.
"Sabar wo-
Eh?" Kata gue langsung mematung kaget.
"Soona, ini beneran kamu? Aku ga salah liat kan? Ga mungkin. Kamu kemana aja selama ini?" - ?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.