Mark Tuan's POV
Gue keluar kamar setelah ngeberesin kasur gue. Dan gue berniat untuk ngajak Soona sarapan bareng.
Ga tau malu banget ya gue, gue yang awalnya bilang mau jatuh cinta sama dia malah berujung kaya gini.
Gue ngetok pintu kamarnya, tapi ga ada sahutan sama sekali dari dalem. Akhirnya gue mencoba membuka pintunya dan ga dikunci ternyata.
Pas gue masuk ke kamarnya sepi banget. Perasaan dari tadi pagi gue doang deh yang bangun, semalem aja gue tidur di sofa depan.
Gue nelusurin kamar nya sambil nyautin nama nya. Tapi percuma, ga ada yang nyaut sama sekali.
Gue jalan ke seluruh apartemen pun ga ada. Sampe akhirnya gue duduk di sofa, dan disitu ada amplop putih berisi surat.
To : Mark Tuan
Hai, apa kabar Mark? Semenjak kejadian itu, kita jadi menjauh ya. Eh lebih tepat nya sih gue yang menjauh. Mungkin kalo lu baca surat ini, gue udah ga ada di apartemen lu.
Makasih buat semuanya, meskipun ga ada yang spesial tapi lu berhasil bikin gue kembali bisa jatuh cinta walaupun lu juga yang nyakitin gue. Lu berhasil membuat gue jatuh terpesona sama lu.
Gue sempet sakit hati waktu gue tau bahwa Somi itu pacar lu. Dan dengan gampang nya lu bawa dia ke apartemen. Bahkan lu nampar gue cuma karena cewe itu.
Dan kalo lu mau tau, gue mendengar semua apa yang lu bilang saat gue tidur. Gue udah maafin lu jauh sebelum lu minta maaf sama gue.
Tapi utuk sekarang, maaf gue harus pergi karena gue mau nenangin diri gue. Gue mau introspeksi diri dulu, setelah semuanya selesai gue akan kembali. Tolong jangan cari gue.
Dan gue ga tau, mungkin saat gue balik lu udah ada yang punya (?). Yaudah itu aja surat dari gue, sekali lagi makasih Mark Tuan.
- Bae Soona
Gue diam setelah baca surat dari Soona. Jadi dia pergi? Kapan dia pergi? Tanpa banyak bacot gue langsung ke rumah ortu nya Soona.
| Rumah Soona |
Di ruang tamu ini, kita lagi ngomongin Soona.
"Sebenernya, kita tau kemana Soona pergi. Tapi Soona bilang disini jangan kasih tau ke kamu dimana dia berada" - Papa Soona
Jadi, disini cuma gue yang ga tau Soona dimana. Udah gue tebak, Soona pasti kecewa banget sama gue meskipun dia udah maafin gue.
"Pah, tolong kasih tau saya dimana Soona" - Mark
Gue bener - bener mohon, semoga Papa nya Soona bisa kasih tau dimana Soona sekarang.
"Maaf Mark, saya ga bisa kasih tau. Ini kemauan dia, tolong biarin dia tenang dulu. Inget kesalahan kamu, jadi biarin dia tenangin dirinya disana" - Papa Soona
Gue menghela napas. Kalo menyangkut kesalahan gue, gue udah ga bisa berkata - kata lagi. Penyebab dia pergi itu karena gue.
Bae Soona's POV
| L A |
Yeay akhirnya gue nyampe di LA! Gue lagi liat balkon apartemen temen gue. LA indah banget ya, semoga disini gue bisa melupakan seluruh masalah gue.
"Seneng banget lu ya bakalan tinggal di LA untuk sementara waktu"
Gue noleh, dan menganggukan kepala.
Temen SMP gue yang sekarang kuliah di LA, namanya Nancy.
"Itung - itung buat ngelupain masalah"
- SoonaNancy ini udah gue ceritain seluruh masalah gue ke dia. Makanya dia juga nawarin buat tinggal bareng aja, katanya sih biar ada temen. Maklum si Nancy jomblo soalnya.
"Emangnya lu mau balik kapan? 2 bulan?" Tanya Nancy
"Ga tau deh, pokoknya sampe gue lupain semua masalah" jawab gue,
Gue sekarang lagi jalan - jalan di LA sendirian, di area sekitaran apartemen doang sih. Takut nyasar juga soalnya kalo jauh jauh.
Gue nenteng belanjaan buat apartemen, biasalah kebutuhann hidup. Tiba - tiba ada yang nabrak gue sampe belanjaan gue jatoh. Untung aja isinya ga keluar.
"Maaf gue buru - buru" tabrak seseorang.
*Ceritanya ngomong bahasa inggris ya.*
"Eh iya gapapa" kata gue sambil mungut barang yang jatoh.
"Duh gue ga enak nih udah nabrak lu, nih kartu nama gue. Kalo butuh apa - apa telfon aja" kata cowok itu terus pergi.
Pas gue liat namanya ternyata nama dia adalah
Lucas.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.