26 - Mantan.

3.2K 234 7
                                    

Soona's POV

Gue bosen banget dirumah, dan akhirnya gue memutuskan untuk jalan - jalan sambil bawa Kent & Kezy. Mark kerja btw.

Ga jauh sih, cuma ke taman komplek aja. Ga berani juga bawa Kent sama Kezy jauh jauh, mana sendiri gitu kan ga ada Mark.

Gue duduk di bangku salah satu taman. Lama juga gue ga keluar rumah kayanya, ngurusin Kent sama Kezy terus.

Pas gue lagi ngajak ngobrol Kent dan Kezy, tiba - tiba ada yang nepuk bahu gue dari belakang. Pas gue nengok ternyata



... Lucas.

"Hai lucas! Lama ga ketemu ya" sapa gue.

Lucas duduk disamping gue.

"Iya, udah punya anak aja lu" kata Lucas.

"Sama siapa kesini?" Tanya gue.

"Sama cewe gue lah, mana ya di- eh itu cewe gue" tunjuk Lucas.

Cewenya Lucas jalan ke arah gue dan lucas.

"Hai"

"Hai, kenalin gue Soona" - Soona

"Gue Song Yuqi, panggil aja Yuqi" kata Yuqi.

Cute banget cewenya, cantik lagi. Mau tau ga kaya gimana? Nih

"Eh bentar ya mau ambil barang dulu di mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh bentar ya mau ambil barang dulu di mobil. Tunggu sini bentar sama Soona ya qi" kata Lucas.

Yuqi ngangguk dan duduk disebelah gue.

"Ada rencana nikah ga nih sama Lucas?" Tanya gue.

"Pengen nya sih gitu kak, aku sering ngodein ke Lucas gitu tentang nikah eh dianya kayak ga perduli" kata Yuqi sedih.

"Coba jangan ngode, ngomong baik - baik sama Lucas. Kalo dia ngalihin pembicaraan, coba tanya dia mau nya gimana"

"Ga yakin aku kak kalo dia emang mau nikah sama aku. Padahal orang tua aku juga udah suruh aku supaya cepet nikah sama Lucas, aku cuma bisa jawab tunggu siap aja" ucap Yuqi.

"Yaudah. Cari waktu yang tepat sama Lucas buat ngomongin ini, tanya dia serius ga sama kamu? Kalo ga serius mending tinggalin. Sia - sia kan pacaran lama tapi kalo ga serius mending sama yang lain" kata gue.

Yuqi ngangguk.

"Makasih kak saran nya, membantu banget. Nanti kalo aku nikah sama Lucas, dateng ya kak"

"Pasti dooong"

Setelah itu mereka pergi lagi, dan gue sendiri. Karena udah jam 5 sore, gue memutuskan untuk balik ke rumah. Pas lagi jalan, tiba - tiba ada yang manggil gue.

Ternyata dia

... mantan gue, Cha Eunwoo. Dia yang dulu suka main tangan sama gue, kasar sama gue yang membuat gue trauma pacaran lagi.

Kalo lu mau tau dia kayak gimana, nih gue kasih tau

Kalo lu mau tau dia kayak gimana, nih gue kasih tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng? Iya, gue akui dia emang ganteng banget. Tapi buat apa ganteng kalau kasar sama cewe?

"Hai, Soona. Long time no see" kata Lucas.

Gue diem, ga ngejawab apa - apa. Bahkan rasanya natap dia aja ga mau.

"Ini bayi siapa? Ponakan kamu ya, atau saudara kamu?" Tanya Eunwoo.

"Bukan, dia anak gue" jawab gue.

"Hah? Anak? Ga usah bohong, kalau kamu mau ngehindar dari aku ya gausah pake alasan kalau dia anak kamu biar aku ngejauh karena kamu punya anak"

"Mereka memang anak gue." Kata Soona dingin.

Eunwoo ngedeket terus genggam tangan gue, gue langsung nepis tangan dia.

"Jangan sentuh gue"

Kali ini dia bukan megang tangan gue, tapi meluk gue erat banget. Gue udah coba ngehindar, sampe gue capek sendiri dan akhirnya diem.

"Maaf, maaf buat semuanya. Aku bener bener minta maaf karena dulu pernah kasar sama kamu, main tangan sama kamu, maaf Soona. Tapi tolong, balik lagi ke aku please" mohon Eunwoo.

"Gue udah maafin lu. Tapi maaf, gue ga bisa balik lagi ke lu, karena gue udah punya suami dan punya anak" tolak gue.

"Ga Soona, aku yakin mereka bukan anak kamu. Kamu pasti bohong kan? Ayolah Soona, aku minta maaf dan janji ga akan ngelakuin hal itu lagi. Tolong, balik ke aku" kata Eunwoo.

Tiba - tiba ada yang narik gue kenceng banget sampe gue lepas dari pelukan Eunwoo. Gue kaget setelah tau siapa yang narik gue.

"Pulang."

Dia, Mark Tuan.

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang