09 - Move on?

4.5K 336 11
                                    

Bae Soona's POV

Keesokan harinya, gue bersikap seolah ga terjadi apa - apa. Walaupun hati gue masih sakit dan kata - kata itu selalu ada di otak gue. 

Didepan Mark gue masih senyum aja biasa, dia juga senyum terus ke gue.

Gue masih mikirin gimana hubungan ini kedepan nya, gue ga pengen jadi janda nantinya.

Gue itu orang nya gampang stress karena hal sesuatu, sekecil apapun masalahnya gue pasti mikirin.

Hari ini hari Minggu, seharusnya Mark ada di apart, seharusnya. tapi pagi tadi dia izin mau pergi entah mau kemana dan sama siapa.

Gue sih cumaa bisa iya-in aja, takutnya nanti dikira ngekang dia.

karena gue bosen, akhirnya gue memutuskan untuk nge-post foto di ig.


instagram

Bae.Soona_

Soona_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 24.000   💬 1.346

Bae.Soona_ You said that you want to love me, but in fact you love other people but not me

View all comments

lalalalisa_m aduuu kayanya ada yang lagi patah hati nih

sooyaa__ napa neng? Galau ya

roses_are_rosie cerita siniiii

jennierubyjane napa mbaaa

yu_gyeom waduu capt nya

bambam1a kayanya gue tau nih buat siapa Mark_tuan

yu_gyeom jasa free tag Mark_tuan Mark_tuan Mark_tuan Mark_tuan

Mark_tuan ? yu_gyeom bambam1a / jawab pc Bae.Soona_

Bae.Soona_ lalalalisa_m sooyaa__ roses_are_rosie jennierubyjane yu_gyeom bambam1a bct u.

comments turn off

Karena Mark suruh gue untuk jawab pc dia, gue buka linenya.

line

Mark: kamu kenapa?

Soona: gapapa

Mark: terus itu yang di ig?

Soona: apa?

Mark: caption nya sayaaaaang

Soona: iya emang kenapa sama capt nya?

Mark: ya gapapa sih, tapi itu kenapa pada tag aku?

Soona: tanya bambam sama yugyeom lah

Mark: kok jadi jutek?

Soona: syp yang jutek? aku emang gini

Mark: ya serah. jangan tungguin aku pulang ya, soalnya aku pulang malem.

read.

wah kok gue mencurigakan sesuatu ya? sebenernya dia main sama siapa sih?

line! line!

karena bunyi suara line, gue langsung buka hpnya dan ternyata  itu dari Jihyo

line

Jihyo: send pict

Jihyo: gue lagi ada di PIM, ga sengaja ketemu Mark bareng sama cewek itu lagi. Sorry kalo fotonya buat lu sakit hati, tapi gue harus ngasih tau lu.

jihyo: btw, lu udah tau siapa ceweknya?

Soona: thanks infonya.

Soona: iya gue udah tau. Jeon Somi, nama ceweknya. Kayanya dia pacar nya Mark


lu mau tau ga fotonya? ah tapi terlalu menyakitkan kalo gue kasih tau lu fotonya. gue jelasin aja lah ya.

jadi, fotonya itu Mark sama si Somi itu lagi pelukan gitu lah. Mana si Mark nya senyum lebar banget lagi, yang membuat gue yakin kalo itu emang beneran pacarnya.

Dan untuk yang kedua kalinya, gue menangis dalam diam. Gue bingung harus apa, masa iya gue bakalan hidup kaya gini terus?

Gue harus tanya sama Mark siapa Somi dan apa hubungan mereka,

Selanjutnya, terserah Mark aja. Kalo dia mau batal nikah silahkan aja deh.

Meskipun gue ga mau batal nikah, tapi kalo hubungan gue kaya gini gue ga mungkin bisa bertahan. Yang ada gue malah bunuh diri kali.

Gue tetep nungguin Mark, ga peduli mau dia pulang sampe jam 3 pagi tetep gue tungguin. Gue harus ngomong sama dia sekarang.

Gue bener - bener ngelawan rasa kantuk gue sampe akhirnya Mark pulang jam 2.30 pagi. Dan dia pulang dengan keadaan lusuh, baju acak - acakan, rambut juga acak acakan.

Dia abis ngapain aja? Kok baju sama rambut nya sampe kaya gini?

"Mark? Abis dari mana?" Tanya gue khawatir.

"Rumah Somi" jawab Mark yang membuat gue kesel.

Somi lagi somi lagi, kenapa harus cewek itu sih? Saking kesenya gue, sampe gue kaget Mark ambruk di lantai.

"Mark bangun.. Mark, bangun" kata gue berusaha ngebangunin Mark.

Gue nyium bajunya bau alkohol, mabuk ternyata.

"Eungh, Somii" panggil Mark.

Somi? Sampe gue bosen banget denger tu nama. Sakit hati juga sih, kenapa saat ada gue dia harus manggil Somi?

"Gue Soona bukan Somi" jawab gue ketus.

"Somi kamu tunggu bentar lagi ya, aku pasti akan cerain dia" jawab Mark tanpa sadar sambil menyeringai.

Deg

Se-serius itu kah hubungan dia sama Somi? Sejak kapan mereka pacaran? Setau gue, pas kita dijodohin Mark belum dan ga punya perasaan sama orang lain.

"Aku benci Soona Som, dia cuma jalang yang dateng di hidup aku. Dia pasti cuma mau manfaatin uang aku, setelah dia dapet semuanya dia bakal ninggalin aku sama kayak yang lain. Cuma kamu Som yang ngerti aku, cuma kamu yang cinta aku tanpa ngeliat harta aku" kata Mark.

Gue berusaha untuk ga nangis, dan tetep ngedengerin apa yang Mark omongin.

"Aku janji kita akan menikah. Aku ga sudi punya istri kayak jalang macem Soona yang manfaatin uang aku. Aku benci dia, dan aku muak sama perlakuan manis yang dia buat buat" kata Mark.

Tes

Akhirnya runtuh juga pertahanan gue untuk ga nangis, tapi gue nutup mulut gue untuk menahan biar suara gue ga kenceng.

Maksudnya apa sih? Dan gue pun langsung ninggalin Mark di sofa dan ke kamar.

Gue nangis sesegukan di kamar, sambil mikrin perkataan Mark. Gue bukan cewek yang kaya gitu, gue bukan jalang, dan gue bahkan ngeliat dia dan cinta sama dia juga bukan karena harta.

Keterlaluan, ini keterlaluan. Gue itu tipe orang yang jarang marah, biasanya kalo marah dipendem di hati. Tapi gue paling ga suka dan benci sama orang yang ngejatuhin harga diri gue.

Gue ga nyangka, ternyata Mark bener - bener se-serius itu sama Somi.

Apa gue harus Move on?

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang