Soona's POV
"Mamaaa.. papa jahaat hiks-" ucap Kent sambil lari ke arah gue yang lagi menata makan siang.
"Kent kenapa sayang?" Tanya gue.
"T-tadi papa hiks- marahin Kent.." kata Kent.
"Emang nya Kent ngelakuin kesalahan apa hm?" - Soona.
"Tadi Kent ga sengaja mukul Eji, terus Eji nangis dan ngadu sama papa. Padahal Kent ga sengaja dan udah minta maaf." - Kent
Oh iya, Eji itu nama panggilan yang dibuat Kent. Entah kenapa, mungkin karena saat itu dia belum lancar banget ngomong jadi manggil nya Eji. Dan semua keluarga jadi manggil Kezy itu Eji.
"Udah cup cup jangan nangis anak mama.. yaudah kita ke kamar Eji yuk sekalian panggil mereka buat sarapan" ajak gue.
Gue masuk ke kamar Kent sama Kezy, dan ngeliat Kezy udah berhenti nangis sambil dipangku papa nya.
"Eji kenapa sayang?" Tanya gue.
"Kepala Eji dipukul sama Kent, Kent jahat" adu Kezy.
"Kan kent ga sengaja sayang, Kent juga udah minta maaf kok. Maafin Kent ya, sesama saudara jangan saling berantem oke?" Nasehat gue.
"Iya, Eji maafin Kent" kata Kezy.
"Yaudah yuk kita makan dulu, udah siang" ajak gue.
Selesai makan, Kent dan Kezy tidur di kamar nya. Sedangkan gue sama Mark lagi nonton tv. Mark nyenderin kepala nya ke pundak gue.
"Yang, jalan - jalan yuk bareng sama anak anak. Aku kan jarang ajak jalan mereka karena sibuk. Capek juga kerja terus" kata Mark.
"Yaudah boleh, mau kemana emang?"
Tanya gue."Enak nya kemana? Yang bisa nginep gituu" - Mark
"Kemana ya? Bali? Ga usah yang jauh - jauh ah, nanti aja kalo mau jauh." Kata gue.
"Boleh tuh Bali, 4 hari ya" ajak Mark.
"Ngga kelamaan? Kerjaan kamu gimana emang?" Tanya gue.
"Engga kok, selama ini aku sibuk biar nanti ada waktu luang buat jalan - jalan. Aku udah nyelesain semua kerjaan aku" jawab Mark.
Gue ngangguk aja. Mark ini emang sibuk banget sih, berangkat pagi pulang malem. Itupun ga nentu, bisa jam 8 atau 9 tapi paling malem ya jam 11.
Kasian juga sih, pasti dia capek banget kan. Kalo weekend juga kita biasanya dirumah aja sih, karena Mark butuh istirahat.
- - - -
Senin, 8 Juli 2019
📍Bali, Indonesia
Kita udah sampe di Bali, dan sekarang lagi istirahat sebelum sore nanti bakal liat sunset di pantai.
Sebenernya, gue mau kasih surprise buat Mark. Mumpung Mark belum tidur, apa harus gue kasi tau sekarang?
"Em, Mark. Aku mau ngomong bentar deh" panggil gue sambil berdiri samping dia yang lagi liatin pantai dari balkon kamar.
"Kenapa sayang?" Tanya Mark.
"Aku punya sesuatu hadiah buat kamu" kata gue.
Mark menyerngit bingung. Gue ngasih kotak yang ga terlalu gede tapi ga kecil banget juga. Biasa lah ya.
"Apaan nih? Kayanya aku ga ulang tahun atau apapun" kata Mark.
"Ya emang ngasih hadiah harus pas ulang tahun doang. Udah buka cepetan" suruh gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.