Soona's POV
Ga kerasa waktu berlalu, gue dan Mark semakin menua, dan anak - anak kami semakin tumbuh dewasa. Kent, sekarang udah kerja dan semakin ganteng.
Kezy pun juga sudah kerja, dan tumbuh menjadi perempuan yang sangat cantik. Sedangkan Kevin, sekarang sedang kuliah di Harvard University.
Kent dan Kezy sebentar lagi akan menikah, untuk akad Kent akan melaksanakan terlebih dahulu. Lalu keesokan harinya, Kezy yang akan akad. Pesta pernikahan mereka diadakan secara bersama.
"Akhirnya, tugas kita menjadi orang tua untuk Kent dan Kezy sudah selesai. Aku cuma bisa berharap mereka akan hidup bahagia selamanya." Kata gue kepada Mark yang lagi duduk disebelah gue.
"Aku juga. Aku bener - bener ga nyangka akan se - cepet ini, perasaan kayak baru kemarin aku ngajarin mereka baca. Sekarang mereka udah mau dimilikin orang aja." Jawab Mark.
Kami menatap Kent dan Kezy bersama pasangan nya disana sedang berdansa di pesta pernikahan nya. Banyak sekali suka dan duka di hidup ini yang mungkin tidak bisa gue ceritakan disini.
Tapi intinya, gue bahagia sama hidup gue. Gue bahagia punya anak yang cantik, ganteng, dan pintar. Gue bahagia punya suami yang hebat, dan ga gagal mendidik anaknya hingga saat ini.
Bahkan gue sampai ga bisa mendeskripsikan betapa bahagianya gue saat ini. Ini akan menjadi kenangan terindah semasa gue hidup di dunia.
Gue ga akan pernah lupain apa yang terjadi, mau itu bahagia atau bahkan sedihnya gue di dunia, gue ga akan pernah lupa.
Gue mau kaasih tau buat kalian yang mungkin lagi dalam masa titik terendah di hidup kalian saat ini, atau buat kalian yang pengen nyerah sama hidup ini.
Hidup itu cuma sekali, kita ga tau sampai umur berapa kita hidup di dunia ini. Sampai kapan mata ini masih bisa menatap indahnya dunia.
Jangan pernah nyerah sama keadaan, mau se- sulit apapun itu keadaannya. Inget, kalian masih punya masa depan dan cita cita yang harus kalian raih.
Selagi masih dikasih umur, gunain baik - baik. Waktu ga bisa di putar kembali, jadi manfaatkan hidup kamu, lakuin apa yang mau kamu lakuin di dunia ini yang membuat kamu bahagia.
Kamu ga sendiri kok, kamu pasti bisa ngelewatin semua ini, banyak orang yang dukung kamu meskipun kamu ga tau, kamu berharga, dan kamu berhak bahagia.
Tuhan ga akan nguji kamu diluar batas kemampuan kamu. Percayalah, di masa sulit kamu saat ini, kamu harus yakin setelah masa sulit itu hilang akan tergantikan dengan kebahagiaan.
Sama hal-nya dengan 'setelah hujan, akan ada pelangi.'
you deserve to be happy!!
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.