Bae Soona's POV
Gue sekarang jadi lumayan pendiem, dan jarang ngomong. Kecuali mungkin ke temen gue, gue kaya gini khusus orang macem Mark doang.
Hubungan Mark sama Somi sekarang malah terang - terangan, Mark sering bawa Somi ke apart entah ngapain.
Sakit hati? Jelas. Cewe mana yang ga sakit hati ketika liat tunangan nya sendiri bawa perempuan lain ke rumah gue dan Mark.
Gue berniat untuk ngomong sama Mark, kelanjutan hubungan ini gimana.
Gue lagi duduk di sofa tv dan tiba - tiba Mark dateng, sama Somi. Gue menghela napas, kenapa harus cewek itu lagi? Gue sampe muak.
Mark duduk di depan gua dan disamping nya ada Somi. Lalu kita pun sibuk sama masing - masing.
"Mark, gue boleh ngomong sesuatu?"
Tanya gue.Sekarang bahkan udah ga ada lagi kata aku-kamu yang sering kita pake.
"Apa?" - Mark
"Lu maunya gimana sekarang? Kita udah tunangan Mark, bentar lagi bakal nikah. Kamu masih mau kayak gini?" Tanya gue.
Mark menghela napas.
"Yaudah sih suka - suka gue lah, hidup gue juga" kata Mark sinis.
Itu mulut gampang banget ya ngomongnya. Dia bilang gitu apa dia ga mikirin hati gue gimana?
"Mark plis, kamu kenapa sih?" Tanya gue capek.
Buat yang nanya Somi daritadi ngapain, dia diem aja. Entah ga berani, atau emang males ngomong sama gue.
"Kenapa apanya sih? Emang gue kenapa? Lagian gue mau nikah sama lu juga cuma karena perusahaan doang. Gausah baper" jawab Mark sinis.
Gue diem. Gue masih mencerna apa yang barusan Mark bilang sama gue, cuma karena perusahaan ya? Tanpa sadar, gue nangis.
"Oke, emang mungkin gue yang baperan. Andaikan gue ga ngikutin kata - kata lu untuk mencoba saling jatuh cinta, gue ga mungkin bisa cinta sama cowo kayak lu.
Cih, emang nyatanya gue bener. Semua cowo sama aja. Sama - sama brengsek, ga punya hati, dan cuma bisa nyakitin cewe doang.
Khusus buat lu ya Som, plis sadar diri. Gue tunangan nya. Jadi lu gausah coba - coba untuk rebut Mark. Dasar pelakor!" - Soona
PLAK!
Pipi gue panas. Gue mendongak ngeliat Mark yang berdiri abis nampar gue. Matanya tajem, nahan marah. Gue bener - bener ngeliat sekarang bahwa Mark marah besar sama gue.
"MAKSUD LU NGOMONG KAYA GITU APA?! SOMI BUKAN PELAKOR, LU YANG DATENG KE HIDUP GUE DAN SOMI! GUE LEBIH MILIH SOMI YANG JELAS JELAS CEWEK BAIK DARIPADA LU JALANG!" - Mark
Gue nangis sesegukan, nangis kenceng bgt. Dia bahkan nge - bentak gue cuma demi si Somi itu. Gue ini tunangan nya, tuangan itu jelas diatas pacar. So, gue berhak dong buat marah kaya tadi.
"MULAI SEKARANG LU GAUSAH GANGGU KEHIDUPAN GUE! Oh iya, sekalian aja gue bakal bilang ke ortu kita buat batalin pernikahan nya" kata Mark.
Mark narik Somi keluar apart, sementara gue nangis disini. Jadi ini rasanya 'ditinggalin saat lagi sayang - sayangnya'.
Saat gue udah mulai sayang sama Mark, dia malah ninggalin gue gitu aja demi cewe itu.
Sekarang gue punya jawaban nya. Semua yang Mark bilang cuma bullshit, semua cowo sama aja. Dan sekarang, gue takut jatuh lagi karena Mark Tuan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.