Bae Soona's POV
Hari ini, tepatnya tanggal 20 Januari 2019 seorang Bae Soona telah resmi menjadi tunangan nya Mark Tuan.
Disaat orang lain kalau tunangan bahagia, gue malah ga bahagia.Bukan nya ga mau nikah, kalo gue nikah sama orang yang gue sayang sih oke aja.
Lah ini, boro boro sayang kenal aja kaga, tau seluk beluk kehidupan nya aja ngga.
Untungnya sih ya, dia ga punya pacar. Jadi gue ga senggaknya ga merusak hubungan orang.
Gue takut kalo hubungam pernikahan ini ga bertahan, gue ga mau jadi janda muda. Maka dari itu, gue akan mulai belajar untuk jatuh cinta sama dia.
Dan selesai acara pertunangan, ada kejadian yang bikin gue pengen mati aja rasanya.
Masa iya gue disuruh sama Mama dan Mami nya Mark buat tinggal di apartemen bareng Mark?
Bayangin aja bakalan se - canggung apa, se - sunyi apa, dan se - suram apa nanti nya.
Mereka bilang sih 'pendekatan', tapi bagi gue itu bukan pendekatan, itu sih penyiksaan.
Gue udah dugun dugun aja nih pas Mark masukin pass apartemen, takut kamar nya cuma satu begimana ya?
Cklek
Pintu apartemen kebuka, wah mewah sih. Yaiyalah mewah, gue yakin nih yang bayarin pasti keluarga nya Mark secara mereka kan tajir gitu.
"Kamarnya dimana?" Tanya gue
Gue iseng aja nanya, biar ga diem amat. Mark nunjuk ke salah satu pintu.
Tapi pada dasarnya, gue itu rabun guys. Ga mau pake kacamata karena jelek:(
"Mana sih?" Tanya gue sambil menyipitkan mata.
Ga keliatan sumpah dah, ini si Mark tinggal nganterin gue ke kamarnya aja ga bisa apa ya?
"Ck! Itu elah yang pintu nya warna item, masa ga keliatan sih?" Jawab Mark nge-gas.
Gue ngangguk, padahal mah ga keliatan. Keliatan sih, ada warna item gitu tapi ya masih burem.
"Maap ye, mata gue rabun makanya burem" jelas gue.
Gue jalan nyusurin apartemen, ini mah kayanya gue bakal betah dah di apartemen. Nyaman banget, wangi, rapih, bersih.
Gue jalan menuju kamar gue, dan buka pintunya. Pas gue liat, woah rapih banget, bagus.
Kalau mau tau warna kamar gue, warna nya item putih gitu pokoknya gue banget.
Gue yakin pasti Mama yang bikin kamar ini sesuai sama apa yang gue mau dari dulu. Ada untungnya juga gue tunangan sama Mark, dapet fasilitas mewah.
Eh tapi tenang aja, gue bukan cewek matre kok. Gue cuma mengagumi kekayaan nya aja gitu, ga sampe matre. Gue juga bisa kali beli apartemen kayak gini doang mah.
Karena sekarang udah jam 7 malem, gus berinisiatif untuk masak makan malem. Ga yang susah sih, cuma masak spaghetti doang.
Selesai masak, gue nyari - nyari Mark buat makan malem bareng. Eh taunya dia lagi di kamar, kayak nya.
Tok tok tok
"Mark? Gua udah buat makan malem nih, yok makan" ajak gue.
Mark keluar kamarnya, wuih ganteng banget ini manusia. Mana rambutnya basah gitu lagi abis keramas.
"Masak apa lu? Ga akan ada racun nya kan?" Tanya Mark penuh selidik.
"Spaghetti. Ngapain juga gue ngasih racun, yang ada gue ikut mati ntar"
Jawab gue sinis.Selesai makan, Mark masih nangkring di meja makan sambil mainin hp nya. Gue ikut duduk didepan nya, abisnya gue bingung mau ngapain.
Nonton tv? Acaranya ga jelas semua, main hp? Lagi di cas.
"Mark" panggil gue.
Dia noleh ke gue, duh kok deg - degan ya?
"Em, menurut lu kelanjutan hubungan ini gimana? Kita kan ga saling cinta gitu, gue ga mau aja nanti kalo udah nikah terus cerai" - Soona
Entah gue juga ga gau kenapa tiba - tiba ngomong gini.
"Ya sekarang kita jalanin aja dulu. Soal cinta apa engga nya, gimana kalo kita sama - sama belajar buat saling mencintai?" - Mark
Gue diam. Gue takut aja gitu buat jatuh cinta lagi, nanti kalo dia selingkuh gimana? Kali dia nyakitin gue gimana?
Gue ga mau semua yang terjadi kemaren kejadian lagi.
"Kok lu diem? Lu.. ga mau coba buat cinta sama gue ya? Apa lu punya pacar atau lu lagi suka sama seseorang?"
- Mark"Gue takut. Takut untuk jatuh cinta lagi yang ke dua kalinya" - Soona
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.