Soona's POV
Mark narik tangan gue dan bawa gue pulang dengan Kent juga Kezy. Dari raut wajahnya, udah ketebak kalau Mark lagi marah.
Sampai di rumah, Mark ninggalin gue dan langsung masuk ke dalem. Untung nya Kent sama Kezy lagi tidur, jadi gue ga perlu repot - repot tidurin mereka.
Gue nyari Mark di sekeliling rumah, dan ternyata Mark lagi duduk di taman. Gue duduk samping Mark, tapi dia ga noleh sama sekali.
"Marah?" Tanya gue hati - hati.
Mark ga noleh, jawab pun engga.
"Kamu marah?" Tanya gue sekali lagi.
"Ya menurut kamu aja gimana." Jawab Mark.
"Itu tadi mantan aku yang pernah nyakitin aku dulu, namanya Cha Eunwoo" jelas gue.
"Ga mau tau namanya." Ucap Mark
dingin.Gue diem lagi, ga tau harus berbuat apa.
"Ga mau jelasin tadi kenapa bisa pelukan?" Tanya Mark.
"Tadi tuh aku rencana mau pulang, ditengah jalan malah ketemu dia. Aku udah nyoba uat lepasin tangan dia, tapi susah karena tenaga nya lebih besar.
Dia tanya - tanya tentang aku. Dia tanya tentang Kent sama Kezy, aku jawab dia anak aku. Dia ga percaya dan langsung meluk aku gitu aja" kata gue.
"Oh gitu, yaudah." Kata Mark.
Agak kesel juga sih gue, udah ngomong lumayan panjang eh dijawab gitu doang :")
"Btw, lusa nanti aku ada pekerjaan ke Amerika selama kurang lebih sebulan. Kamu gapapa aku tinggal selama itu? Apa mau ikut aja?" Tanya Mark.
"Kok dadakan? Kenapa ga bilang dari kemarin?" -
"Ehm- maaf, aku cuma bingung gimana bilangnya ke kamu. Dan aku baru berani sekarang" - Mark
Gue diem, ga tau mau menjawab apa. gue kesel karena Mark bilangnya dadakan, kenapa ga dari kemarin coba. Lagian kenapa baru berani?
"Jangan marah, maaf aku baru bisa bilang sekarang. Jadi gimana? Kamu mau ikut atau stay disini? Tapi aku saranin kamu ikut aja, disini kan takutnya ada mantan kamu itu"
"Aku belum bisa mutusin sekarang, terlalu dadakan. Tapi kalau aku ikut, takutnya malah mengganggu pekerjaan kamu disana" kata Soona.
"Ngga kok gapapa, itung - itung kan sekalian refreshing. Yaudah, nanti kalau udah tau jawaban nya langsung bilang ya" - Mark
- - - -
Besok Mark akan berangkat ke Amerika, dan gue memilih untuk stay disini aja. Mark awalnya sempet nolak gue buat stay disini.
Bilang nya, 'ikut aja, nanti kalau mantan kamu gangguin kamu gimana?' Gue yang dengernya langsung malas.
Sekarang ini kita cuma beli barang - barang yang Mark butuhin buat sebulan di Amerika, dan pulang.
Sedih sih bakal ditinggal sebulan, tapi ya mau gimana lagi namanya juga pekerjaan. Mark kan nyari uang buat gue sama Kent dan Kezy juga.
Coba aja Mark bilang lebih awal, mungkin saat ini gue masih punya banyak waktu buat nemenin dan menghabiskan sisa waktu sampai Mark ke Amerika.
Tapi kalau sekarang? Cuma tinggal itung jam aja kita bisa ngabisin waktu bareng. Belum lagi dipotong waktu tidur, udah ga banyak waktu lagi.
Hari ini gue berusaha untuk terus senyum, tapi nyatanya susah. Masih sedih, ga mood juga buat ngapa ngapain.
- - - -
Hari ini keberangkatan nya Mark ke Amerika. Kent sama kezy sengaja ga gue bawa, repot kalo dibawa - bawa.
"Jaga diri baik - baik disini, aku bakal kabarin kamu setiap hari. Jangan sedih lagi, senyum terus. Aku ga lama kok disini, jangan dihitung hari nya biar ga kerasa lama.
Kalo aku ga kabarin kamu, spam chat aja. Kalau aku chat kamu agak malem di Amerika, itu artinya aku baru selesai kerja. " - Mark
Gue ngangguk. Setelah itu ada pemberitahuan yang berati Mark harus pergi sekarang.
"Bye, sampai ketemu bulan depan. Aku sayang kamu, Kent , dan Kezy."- Mark
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.