Bae Soona's POV
"Soona, ini beneran kamu? Aku ga salah liat kan? Ga mungkin. Kamu kemana aja selama sebulan ini?"
- ?Deg
Kalo yang ini, beneran Mark. Mark Tuan.
"Eh?" Kaget gue.
"Kamu beneran Soona kan? Soona yang aku cari selama ini" tanya Mark memastikan.
Gue masih diem aja, sampe si Mark Lee nyusul gue ke depan.
"Etdah siapa si na, lama banget buka pin- lah kembaran gue?" Kaget Mark Lee.
"Eh Mark" sapa Mark Tuan.
/ hadu pusing /
"Masuk bang sini, Na awas lu ngalangin pintu" - Mark Lee
Gue pun balik ke ruang tv. Gue duduk samping Mark Lee trus depan nya si Mark.
"Tu bang, dia di LA. Gue aja baru tau dia di LA dari tante pas gue nyampe kesini" kata Mark Lee
"Bacot lu ah" - Soona
"Gue boleh ngomong berdua bentar sama Soona?" Izin Mark.
"Sok, yang lama aja gue mah ikhlas lahir batin" jawab Mark Lee.
Gue menghiraukan ucapan Mark Lee dan segera ke taman belakang rumah. Biar enak aja gitu ngomongnya, dan ga ada yang ganggu.
"Apa kabar?" Tanya Mark.
"Fine" jawab gue singkat.
"Jadi, selama ini kamu di LA?" - Mark
Gue ngangguk.
Lalu gue dan Mark diem - dieman, ga tau mau ngomongin apa. Oh iya rencana sih gue mau balik ke LA lagi karena gue mau kerja, kalo bisa buka perusahaan sendiri hehe.
"Kamu ga akan balik ke LA lagi kan?" Tanya Mark yang pas banget sama apa yang baru gue pikirin.
"Balik" jawab gue.
"Kenapa? Kenapa ga disini aja" kata Mark sedih.
"Urusan nya sama lu apa? Terserah gue lah mau balik mau kaga" ucap gue sewot.
Mark diem.
Sorry Mark, gue juga mau nya tetep disini. Tapi, gue pengen sendiri dulu untuk sementaraa waktu.
Gue pun balik ke kamar dan tidur.
Kenapa gue harus ketemu Mark sih? Batin gue.
Setelah lama tidur, gue bangun sekitar pukul 22.00. Lama juga ya gue tidur, akibat stress kali ya.
"Hhh, capek hidup gue lama - lama. Kenapa sih hidup gue gini banget?" Gumam gue.
Gue pengen bahagia, walaupun gue selalu tertawa bareng temen gue, sebenernya gue itu lagi sedih. Orang mungkin natep gue itu adalah orang yang bahagia
Nyatanya ga kaya gitu. Gue tertawa bukan berati gue bahagia. Gue tertawa cuma sekedar menutupi dan melampiaskan segala kesedihan yang ada di hidup gue.
Gue nangis, capek banget hidup sumpah. Satu hal yang gue pengen lakuin, gue pengen bahagia bersama keluarga gue. Tapi bukan dengan mama tiri gue, melainkan dengan mama kandung gue.
Gue kangen mama, kangen banget. Kangen suasana dulu ketika masih bareng. Kangen perhatian nya mama, kangen curhat sama mama, kangen pergi bareng sama mama.
Bukan gue ga suka dengan mama tiri gue. Gue suka kok, dia baik. Tapi tetep aja, mama kandung gue yang tetep di hati gue.
Gimanapun itu, mama kandung gue yang ngelahirin gue dan ngurus gue ketika kecil. Sayang banget sekarang udah ga bisa kaya gitu lagi, intinya gue kangen sama mama.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanficJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.