Soona' s POV
Gue udah di hotel, Mark juga katanya mau pulang ke hotel nemenin gue. Masalah Momo, jujur gue kasian banget sama dia.
Siapa coba cowo brengsek yang berani hamilin Momo? Padahal kalo gue liat, Momo tuh cewe baik - baik dan tampangnya aja polos.
Tok tok tok
Gue membuka pintu dan ternyata ituu Mark. Gue liat mukanya Mark capek banget, tapi ada raut wajah dia yang menunjukkan kalau dia sedang bingung dan takut gitu.
"Eh, udah pulang. Mau makan dulu?" Tawar gue.
Mark menggeleng,
"Ga usah deh, mau tidur aja" tolak Mark.
Gue cuma ngangguk aja.
Selesai Mark bersih - bersih, dia duduk di kasur dan kepalanya disenderin ke headboard.
"Kamu kenapa?" Tanya gue menghampiri Mark.
"Ah, engga. Cuma lagi pusing aja" jawab Mark.
"Ada masalah? Coba sini cerita"kata gue.
Mark menggeleng ragu. Gue bingung, lah dia kenapa? Tapi gue mencoba untuk ga peduli. Gue suruh Mark untuk tidur aja, istirahat.
Setelah itu Mark tidur. Gue melihat hp nya yang ditaruh di samping dekat lampu tidur. Entah kenapa, tangan gue bergerak untuk mengambil hp nya.
Gue pun nge-cek hp nya. Bukan nya mau jadi istri yang posesif, tapi gue merasa ada sesuatu yang ga beres aja. Jadilah gue inisiatif cari sendiri.
Gue cek chat nya, ternyata yang paling pertama adalah 'Momo'. Gue buka chat nya, dan itu baru beberapa jam yang lalu setelah Momo pulang dari rumah sakit.
Line
Momo: Mark
Momo: gue mau ngomongMark: knp?
Momo: gue abis dianterin ke rumah sakit sama istri lo, Soona
Mark: trs?
Momo: dan lo tau?
Momo: gue hamil.Mark: hah? Hamil? Anak siapa?
Momo: gue hamil, Mark.
Momo: menurut lo ini anak siapa?Mark: Yuta?
Momo: bukan.
Momo: tapi ini anak lo.Mark: ha? Apasih lo jgn ngada - ngada
Mark : kapan gue ngehamilin lo?Momo: pas party CG Group, ga inget? Lo mabok waktu itu. Dan disitulah semuanya terjadi.
Mark: ga mungkin. Kalaupun gue, kenapa pas kita ketemu setelah kejadian itu lo kayak ga ada apa - apa sama gue?
Momo: gue takut sebenernya, tapi gue berusaha buat ngilangin rasa takut.
Momo: terus sekarang gimana? Gue bingung. Kalau lo g percaya, kita tes dna.Read.
Gue nutup mulut gue ga percaya. Ga mungkin Mark kan? Ga, gue percaya Mark ga akan kaya gitu.
Gue ngeliat ke samping gue, Mark lagi tidur dengan muka damainya. Gue kembali berpikir, Apa bener yang dibilang Momo? Batin Soona.
Gue naro hp nya Mark kembali di meja, dan tidur. Tapi kali ini gue tidur ga nyenyak karena dihantui dengan chat Momo sama Mark.
Paginya, Mark udah ga ada. Mungkin udah berangkat kerja. Gue bingung mau ngapain, tapi gue harus cari tau yang sebenernya.
Kira - kira, siapa ya yang ada di party CG Group waktu itu? Ah! Jinyoung pasti tau! Gue pun segera bersiap berangkat ke kantor nya Mark, kali aja dia ada di sana.
Setelah sampai, gue ngecek di sekitar lobby apa ada mobil nya Mark apa engga. Kalau ada, gue ga yakin bisa ngomongin hal ini sama Jinyoung karena pasti dia ada disamping Mark.
Tapi setelah gue cek, untungnya ngga ada. Gue pun masuk ke kantornya, dan menanyakan dimana ruangan Jinyoung.
Tok Tok Tok
Gue udah sampe didepan ruangan Jinyoung, dan menunggu balasan dari dalem. Semoga aja Jinyoung nya ada, karena tadi gue lupa nanya Jinyoung pergi apa engga.
Ternyata ada jawaban dari dalem, gue masuk ke ruangan nya. Dan disitu bener ada Jinyoung, untungnya sendiri. Jinyoung mempersilahkan gue duduk.
"Ada apa nih nyamperin gue?" Tanya Jinyoung.
"Lo lagi ga sibuk kan? Kalo sibuk nanti aja pas istirahat kantor" kata gue.
"Engga, gue santai aja. Emangnya suami lo noh, super sibuk"
Gue mendecak sebal.
"Gue disini mau ngomongin tentang Mark" ucap gue.
Jinyoung menyerngit bingung,
"Mark? Apa yang mau lo omongin?" Tanya Jinyoung.
"Hhh, jadi ..."
gue menceritakan dari awal Momo muntah sampe gue anter dia ke rumah sakit dan terakhir tentang chatnya sama Mark. Jinyoung juga kaget, dan dia bilang,
"Iya, gue ada di party CG Group waktu itu. Sebenernya, gue agak kepisah sama Mark. Tapi gue masih mantau dia dari jauh, Mark emang mabok banget saat itu karena dia jenuh sama kerjaan nya.
Di samping dia ada Momo, tapi Momo ga ikut minum. Yang dalam artian, Momo ga mabok saat itu. Abis itu gue ga merhatiin Mark lagi, terakhir yang gue liat Mark ngebawa paksa Momo ke salah satu ruangan.
Gue ngeliat Momo nangis, dan ngeberontak. Gue mau nolong dia tapi gue juga mabok, dan karena terlalu pusing akhirnya gue teler. Itu aja sih yang gue tau selama di party" jelas Jinyoung.
Jadi, ini beneran Momo hamil karena Mark? Gue kaget, ga nyangka, dan marah. Gue ga tau harus gimana, yang pasti gue jarus nanyain ini sama Momo dan juga Mark.
"Terus sekarang lo mau nya gimana Na? Gue bisa ngebantu lo kalau lo mau" tawar Jinyoung.
"Yang pasti gue harus nanyain dan mastiin ini ke mereka berdua, tapi gue ga tau waktu yang pas kapan. Gue nunggu Mark dan Momo udah ga sibuk, baru gue bakal nanya sama mereka berdua di depan mereka langsung" kata gue.
"Tanyain aja lusa, karena setau gue lusa jadwal nya lengang banget kok. Mau gue temenin?" Tanya Jinyoung.
"Hm, boleh deh biar gue ada temen nya juga. Tapi kalau misalkan bener emang Mark yang hamilin Momo gimana? Gue ga siap Jin" jawab gue lemes.
"Kalaupun itu memang bener, kita liat aja takdir nya gimana" kata Jinyoung.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.