Author POV
4 years later..
"Papa mau es klim" kata Queenara atau yang biasa dipanggil nara.
"Nanti dimarahin mama loh, kemarin kan udah janji ga makan es krim lagi" ujar sang papa.
Nara cemberut, papa nya yang melihat Nara cemberut langsung segera menghibur.
"Gimana kalau coklat? Nara mau ga makan coklat?" Tanya Papa yang dibalas anggukan semangat oleh Nara.
Akhirnya mereka segera membeli coklat dan kembali ke rumah, kebetulan sekarang ini weekend jadi papa libur.
Sesampainya dirumah, Nara berlari dan memeluk mama nya.
"mamaaaaa Nara pulangggg" ucap Nara.
Kezy, yang dipanggil mama oleh Nara itu segera memeluk anak nya.
"Seneng jalan-jalan sama papa? Udah puas?" Tanya Kezy.
Nara mengangguk lalu menunjukkan coklat yang tadi dibeli bersama papa nya.
"Oh Nara beli coklat? Okay tapi harus ingat ga boleh makan banyak-banyak ya, nanti sakit gigi" kata Kezy.
Setelah itu Nara pergi masuk ke kamar, sisa Kezy dan laki-laki yang tadi Nara sebut Papa.
"Jangan banyak dibeliin coklat, takut Nara sakit gigi" kata Kezy.
"Iya tadi kasian aja Nara nya sedih karena awalnya dia mau makan es, biar ga sedih aku ganti coklat aja" balas nya.
"4 tahun, lama juga ya? Ga kerasa hidup ku berubah sekarang, punya Nara, punya kamu juga"
"Iya ya, udah jauh juga ternyata. Perasaan kemarin aku masih liat kamu hamil, sekarang Nara udah 3 tahun aja ya"
Dulu Kezy mungkin seorang wanita yang lemah, namun kini sekarang ia adalah seorang ibu. Sekarang Kezy jadi wanita yang kuat dan dewasa.
Hidup nya juga jauh lebih bahagia sekarang, dan Kezy sangat bersyukur juga berterima kasih kepada Tuhan karena selalu dikelilingi orang yang baik dan sayang kepadanya.
Queenara Aleya, nama yang dikasih sama laki-laki itu. Namanya cantik kan? Sama kayak orang nya, cantik banget.
Muka nya mirip sama papa kandung nya Younghoon, pokoknya cantik banget. Nara itu sumber kebahagiaannya Kezy.
Dan ya, laki-laki ini juga sumber kebahagiaannya Kezy. Yang berhasil merebut hati Kezy dan menghilangkan rasa takut untuk memulai hubungan kembali.
Dia yang memberi kebahagiaan baru untuk Kezy, dan melengkapi hidup nya Nara. Orang yang selalu menjaga Kezy, selalu ada di samping nya, dan menemani setiap harinya.
Iya, itu Han Jisung.
Cowo SMA yang dulu paling menyebalkan untuk Kezy, kini sekarang menjadi suami nya. Sekarang hanya Han yang ada di hatinya, bukan lagi yang dulu.
Dunia emang penuh kejutan ya? Kezy sendiri kadang masih suka ga nyangka kalau akhirnya dia bakal berdampingan hidup sama Han, cowo yang dulu dia benci.
Bener kata orang, benci itu bisa jadi cinta. Siapa yang nyangka dulu benci tapi sekarang malah jadi pasangan hidup?
Rencana Tuhan memang selalu indah ❤️
A / N : hey! Its been a long time, kangen dunia wattpad dan baru sadar udah ga update selama 3 bulan 😭 tapi masih ada yang baca cerita ini ya? Terharu banget, padahal cerita ini ga jelas dan alur nya mudah ketebak. But thank you all yang masih baca cerita ini 🥺 not gonna sure bisa update cepet but i'll try okay? Dan kayaknya mau cepet end cerita ini deh :(
Anw, GOT7 IS COMING BACKKKK YOOO IM SO HAPPY 🔥🔥
DONT FORGET TO SUPPORT GOT7 COMEBACK AND VOTE GOT7 ON MAMA OKAY? LOVE U ALL ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.