Bae Soona's POV
Tinggal menghitung hari dimana gue akan nikah sama Mark. Deg - degan banget, bahkan sampe ga bisa tidur.
Gue bosen banget dirumah, jadilah gue nonton tv. Mau main hp tapi gatau mau ngapain, males buka ig dan semacamnya.
Ting!
Gue ngambil hp karena penasaran ada chat dari siapa. Biasanya chat yg ga gue mute itu keluarga gue, Mark, sama sahabat gue.
Line
Unknown : haiSoona : siapa y?
Unknown : manusia
Unknown : gue cuma mau bilang, jagain aja 'calon' suami luSoona : maksudnya?
Unknown : gue yakin lu ngerti
Unknown : ya pokoknya jagain aja, tau sendiri sekarang banyak pelaporSoona : lu itu cewe apa cowo?
Unknown : manusia.
Read.
Gue bingung, nih orang siapa si? Dapet id line gue dari mana coba, tiba tiba ngechat ga jelas gini lagi.
Gue buka profile nya dan ngeliat nomornya, entah kenapa gue ga asing sama nomor ini. Kaya pernah tau, tapi lupa siapa.
Gue mencoba untuk ga menghiraukan si 'unknown' ini, tapi sebenernya di hati gue tuh kayak 'emangnya mark kenapa?'
Ting!
Gue buru buru buka hp dan ternyata dari si 'unknown' lagi.
Line
Unknown : lu pasti mau tau ya siapa gue, dan kenapa gue bilang giniSoona : iya
Unknown : ok gue kasih clue
Unknown : gue ini pernah tinggal di LA juga, tapi sebelum lu kabur waktu itu. Gue pernah tinggal di LA dan satu kuliah sama Mark disanaSoona : jadi lu cewe?
Unknown : ngga juga. Pokoknya gue ga mau kasih tau gender gue ke lu. Ok, cuma itu clue yang bisa gue kasih
Read.
Dia pernah satu kuliah sama Mark disana. Tapi siapa ya? Gue aja ga tau temen temen kuliahan mark tu siapa aja. Apa gue tanya bambam? Dia kan deket juga sama Mark, kali aja tau.
Line
Soona : bam, mau nanya
Bambam : eh Soona, kenapa?
Soona : lu deket sama Mark dari jaman dia kuliah ga?
Bambam : iya, mang napa?
Soona : gue mau kasih tau sesuatu sama lu, tapi tolong jangan kasih tau siapa - siapa ya
Bambam : iya, gue janji ga kasi tau siapa - siapa
Soona : send picture
Soona : gue ga tau dia siapa, yang jelas dia ngakunya temen kuliah Mark
Soona : dan gue kaya kenal sama no. Telp yang ada di profile nyaBambam : tunggu, gue juga ga asing deh sama cara ngetik dia.
Bambam : gue ga tau ini bener apa engga, tapi kayanya ini ..***
| H - 1 |
Sebenernya, gue masih kepikiran kejadian kemaren yang dimaksud bambam itu.. apa emang dia yang chat gue?
Tapi gue berusaha untuk ngehirauin masalah itu dulu, gue akan cari tau apa bener itu 'dia' setelah gue nikah nanti. Lagian ga ada waktu juga buat gue cari tau siapa dia.
Tapi gue kira dia bakal stop chat gue. Taunya dia malah nge - chat gue setiap hari, entah itu malem, siang atau bahkan pagi buta.
- - - -
| D-day |
Hari ini, hari dimana gue akan nikah bersama Mark. Seneng banget rasanya, walaupun kadang suka terbesit di pikiran gue tentang si 'dia'.
Banyak tamu yang dateng, tapi gue ga kenal. Kayanya sih karyawan atau rekan kerjanya Mark semua. Yang gue tau cuma anak gatse sama sahabat gue.
Jadi, gue udah resmi jadi istrinya Mark uhuy. Dan kita lagi nyalam - nyalamin tamu gitu, karna gue ga banyak kenal jadinya cuma senyum aja.
Pas bagian Bambam didepan gue, dia bilang ke gue sambil ngecek Mark bakal denger apa engga.
"Dia dateng disini Na" kata Bambam.
"Mana dimana dia?" Tanya gue penasaran.
"Aduh susah nunjukin nya rame banget, nanti deh" kata Bambam sambil berlalu pergi.
Agak kecewa sih gue, padahal udah pengen tau dia dimana. Tapi semoga aja gue ada waktu senggang sedikit biar bisa ketemu dia.
Ya kalo ketemu gue cuma pengen tau aja, sekedar 'oh itu dia' udah gitu aja. Gue mencari cari sosok 'dia', tapi ini bener rame banget jadi susah.
Setelah acara selesai, disini cuma tersisa keluarga gue, keluarga Mark, sama anak gatse. Bambam nyamperin gue, sedangkan Mark lagi ke kamar mandi.
"Dianya udah pulang" kata Bambam.
"Yaah :( padahal gue pengen tau mukanya. Dia punya sosmed ga, ig gitu?" Tanya gue.
"Kayanya dia ganti ig. Tapi emang biasanya di private, dia orangnya agak tertutup" jawab Bambam.
"Gue yakin nih, tar kalo buka hp pasti muncul banyak notif dari dia. Ganggu banget padahal udah gue mute" kesel gue.
"Ya bilang aja jangan ganggu lu lagi" ucap Bambam.
"Udah. Bahkan sampe berkali - kali gue bilang sama dia kaya gitu, tapi dia malah makin nge - spam, kesel bgt gue" gerutu gue.
"Gini deh, ntar no. Telp nya gue lacak aja, kalo udah tau rumah nya dimana nanti gue ajak lu buat kesana" kata Bambam.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.