25 - Kent & Kezy

3.6K 239 5
                                    

Soona's POV

Beberapa bulan kemudian ...

Jadi baru aja seminggu yang lalu gue lahiran. Anak gue ternyata kembar, yang pertama lahir cowo terus yang kedua cewe.

Yang cowo namanya, Kent Tuan. Sedangkan yang cewe namanya, Kezy Tuan. Btw yang kasih nama Mark jadi gue ngikut aja.

Ternyata ngurus nya ribet banget. Gue aja baru bisa bener - bener tidur paling cuma 2 - 3 jam doang. Dan itu juga pagi, jam 4.30 atau jam 5.

Untung aja mereka tidur nya dikamar gue sama Mark, kalo beda kamar bisa capek gue bolak - balik terus.

Mark juga bantuin ngurus sih karena katanya kasian sama gue. Dia masih ambil cuti sampe minggu depan kayanya.

Dan sekarang udah jam 3 pagi, gue masih belum tidur karena harus nyusuin si Kent. Kent itu yang paling rusuh dan bawel kalo malem.

Setelah selesai, gue duduk dikasur. Capek banget hari ini, bersihin rumah ditambah ngurus Kent dan Kezy.

Mark kadang bantuin gue, tapi dia juga harus kerjain kerjaan nya juga, kasiannya suamiku.

"Udah?" Tanya Mark begitu gue duduk di kasur.

Gue ngangguk.

"Capek banget yaampun" jawab gue.

"Gapapa, capeknya kamu jadi pahala kok karena udah urus anak kita" kata Mark.

Gue ngangguk lagi.

"Kent tuh mirip siapa sih? Perasaan kita orangnya kalem aja deh ga rusuh bawel gitu" kata Mark.

"Kezy kayanya kamu banget ya, pendiem gitu. Kamu kan kalo awal kenal pendiem, cuek, jutek, dingin" ucap gue mengingat sifat Mark pas baru kenal.

"Oh berati Kent tuh nurun sifat nya dari kamu. Kamu kan bawel gitu, kalem sih tapi ga se - kalem itu juga"

"Nyangka ga sih kamu udah punya anak dan jadi ayah? Kayanya baru kemaren kita dijodohin, iya ga sih?" tanya gue.

"Iya. Semua berjalan begitu cepat banget, pas kamu lahiran aja aku masih ga nyangka bakal jadi ayah. Makasih udah lahirin Kent dan Kezy"

"Sama - sama. Aku bersyukur banget ada Kent dan Kezy sekarang, kalo kamu kerja aku jadi ada temennya." Kata Mark.

"Iya, tapi butik kamu gimana? Mau lanjut kerja kapan?" - Mark

"Ga pengen kerja lagi, aku pengen kerjanya di rumah aja kalo bisa. Rencananya sih di kantor yang bakal megang adik aku" kata gue.

"Yakin ga pengen kerja? Aku sih terserah kamu. Tapi kasian juga sih kamu capek, nanti pulang kerja harus urusin anak juga kan"

"Iya, jadi aku mutusin buat ga usah kerja lagi" - Soona.

Pokoknya kita ngobrol lagi sampe ada yang nangis lagi.

Gue samperin kan, ternyata Kent lagi. Pusing gue tuh sama dia, perasaan tadi baru dikasih susu deh.

"Kamu tuh kenapa sih nak nangis terus. Kalah deh sama Kezy, dia kalem banget lah kamu malah sebaliknya" gerutu gue.

Mark nyamperin gue yang lagi gendong Kent.

"Kenapa lagi si Kent?" Tanya Mark.

"Ga tau nih, kayanya cuma pengen di timang - timang doang" jawab gue.

"Sini coba sama aku" - Mark

Setelah diambil alih sama Mark, Kent bukan nya diem malah makin nangis kenceng.

"Ih sst sst kok kamu malah makin nangis sih. Ih Soona kok malah makin nangis sama aku?" Tanya Mark panik.

Gue ketawa.

"Sini sini, kayanya dia emang maunya sama aku kali. Sst sst tidur ya nak, mama disini" - Soona

Ga butuh waktu lama, Kent tidur lagi.

"Ih apa banget bagian sama kamu aja langsung anteng" kata Mark kesel.

"Kamu tuh berati cocoknya gendong Kezy kalo nangis, biasanya kan dia kalo sama kamu juga langsung anteng. Tau banget emang mana yang ganteng"

Kent ditaro di tempatnya lagi dan pas gue liat jam ternyata udah jam 5 lewat. Gue memutuskan untuk tidur disusul Mark, karena udah ngantuk banget.

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang