21 - 'dia'

3.7K 268 9
                                    

Bae Soona's POV

4 bulan kemudian

Selama ini, hubungan kita baik baik aja. Yang namanya masalah dalam hubungan pasti ada, tapi kita baikan lagi pastinya.

Oh iya gue ada kabar gembira loh! Gue hamil yeey. Padahal pernikahan gue dan Mark masih terbilang baru. Tapi tuhan udah ngasih kita anak dengan secepat ini.

Kehamilan gue baru 2 bulan, makanya lagi jaman - jaman ngidam dan mual sebagainya. Mark kudu sabar aja ngadepin gue yang begini.

Belom lagi mood gue yang selalu berubah - ubah, buat Mark jadi pusing banget rasanya. Kadang Mark sampe ga masuk kantor cuma demi nemenin gue yang ga pengen ditinggal.

Dan pagi ini, Mark kayanya agak telat ke kantor karena gue ga pengen ditinggal.

"Sebentar doang deh, nanti jam 1 aku pulang" - Mark

"Ga! Disini aja kerjanya kenapa sih, kenapa harus ke kantor segala, kan jauh" kata gue.

"Hari ini aku ada meeting makanya harus ke kantor, kalo ga ada juga dari awal pasti aku bakal ngerjain kerjaan dirumah lah" - Mark

"Yauda sana pergi! Nyebelin bgt sih" gerutu gue.

Gue ngambek dan langsung ke dapur karena pengen makan.

Mark pusing, akhirnya dia mutusin buat nelfon Jinyoung.

"Jin, gantiin gue pas meeting ya. Gue ga bisa ke kantor, tau lah ya alesan nya" - Mark

Jinyoung tau karena Mark yang ngasih tau sendiri, dia curhat gitu ke Jinyoung tentang istrinya. Dan Jinyoung memaklumi aja.

Author POV

Mark nyusulin Soona yang di dapur, ternyata Soona nya ga ada. Dan Mark nyamperin Soona ke kamar.

Eh taunya Soona udah rapih banget, kaya mau pergi.

"Mau kemana?" Tanya Mark.

"Lah masih disini? Katanya tadi ada meeting" jawab Soona ketus.

"Digantiin Jinyoung" - Mark

"Oh yaudah, aku mau ke kantor bye" pamit Soona

Pas Soona mau keluar kamar, eh tangan nya ditahan.

"Mau ke kantor? Terus aku gimana?" Tanya Mark bingung.

"Tau deh, ke kantor kamu aja lah sana" jawab Soona.

Mark menghela nafas, mencoba sabar. Untung cantik, untung lagi hamil.

"Ya masa ke kantor sih, aku ikut kamu aja ke kantor kamu ya" - Mark

"Yaudah terserah" - Soona

Akhirnya lah Mark ngikut Soona ke kantor nya. Sebenernya pas hamil gini, Mark udah bilang suruh cuti aja digantiin Ryujin kek atau siapa.

Tapi Soona nolak dengan alasan 'nanti aja cutinya kalo udah 6 bulan'. Awalnya Mark nolak, tapi si Soona malah nangis karena Mark ga mau nurutin dia. Jadilah Mark iyain aja.

Sesampainya di kantor, Soona langsung ke ruangan nya diikuti Mark juga. Sama Soona disuruh di ruangan nya, biar kalo mau minta bantuan ke Mark aja.

"Yaudah aku kerja dulu, kamu diem disni. Jangan berisik!" Perintah Soona.

Mark ngangguk aja, dan dia main game untuk menghilangkan rasa bosan.

Bae Soona's POV

Saat gue lagi fokus sama kerjaan nya, Ryujin masuk ruangan gue sambil bawa berkas. Pas didepan Mark dia ngebungkuk hormat, Mark juga ngebungkuk balik.

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang