Bae Soona's POV
3 bulan kemudian
Jadi sebenernya kehidupan gue ya gini - gini aja. Gue udah ga kerja lagi, ya disuruh siapa lagi kalo bukan Mark. Padahal kan gue bosen banget kalo dirumah terus.
Oh iya, tentang si 'dia' ini juga masih aja sering chat gue. Sumpah itu ganggu gue banget. Bahkan gue udah berkali - kali block nomor dan line dia.
Tapi dia masih bisa terus chat gue pake nomor lain, gue juga udah berkali - kali bilang buat ketemu tapi selalu aja ditolak lagi.
Oh iya, tentang rencana yang mau gue jalanin sendirian itu gagal. Karena gue udah ga kerja lagi, jadinya agak susah ngejalanin rencana nya.
Padahal kalo aja gue masih kerja, pasti sekarang gue udah tau si 'dia' itu siapa. Sekarang gue mau cari tau aja bingung gimana caranya.
Seketika gue dapet ide, gue langsung menelpon orang yang gue curigain.
"Halo"
"Bisa kerumah dulu? Ada yang pengen dibicarain"
"Oh ok. Otw ya"
Setelah nunggu sekitar 20 menit, akhirnya dia nyampe dan gue mempersilahkan dia masuk dan duduk.
"Apa kabar, Ryujin?" - Soona
Oke, jadi orang yang gue curigain itu Ryujin. Kenapa? Karena, kalian inget kan pertama kali gue ketemu lagi sama Mark waktu meeting?
Semenjak itu, sebenernya Ryujin sering nanya nanya ke gue tentang Mark. Kaya 'Kak Mark itu sifat nya kaya gimana sih? Atau 'dia orangnya romantis ga?'.
Dan yang terakhir kalinya gue bawa Mark kemarin ke kantor gue, itu karena terpaksa Mark yang maksa. Kalo Mark ga maksa juga gue ogah ajak dia ke kantor.
Dan pas Ryujin masuk ke ruangan gue, kan ada Mark di sofa waktu itu. Gue ngeliat dia tuh sering curi - curi pandang, terus berusaha buat nyari perhatian nya Mark.
"Baik kak" jawab Ryujin.
"Oh iya, kantor gimana? Ga ada masalah kan?" - Soona
"Ga ada, semua baik baik aja" - Ryujin
Gue akan memulai rencana gue sekarang deh kayanya, kalo dinanti nanti takutnya dia keburu pulang ya kan.
"Eh aduh kok kepala saya pusing ya?" Kata gue mempuai acting.
Ryujin panik dan langsung duduk disamping gue. Hp nya yang tadi dia pegang ditaro di meja.
"Eh kak, kakak ga papa?" - Ryujin
"Kepala saya pusing" - Soona
"Yauda, aku minjem hp kakak ya, aku
telfon kak Mark aja" kata Ryujin.Gue langsung ngelak. Kalo dia yang nelfon, artinya dia dapet kesempatan buat ngomong sama Mark dong.
"Eh ga jangan, jangan telfon Mark. Dia pasti lagi sibuk, saya boleh minta tolong?" Cegah gue.
"Apa kak?" - Ryujin
"Tolong ambilkan obat saya dong di kamar tamu. Kamar tamu ada di atas, paling pojok kiri" suruh gue.
Ryujin pergi ke atas, gue langsung ambil hp nya dan langsung cek pas tau ternyata hp nya ga di kunci. Kalo di kunci kan lama kudu nyari dulu.
Gue buka buka semuanya. Sms, line, dan apapun yang berhubungan dengan aplikasi chat. Pas gue buka sms dan line, ternyata gue bener
Si 'dia' ini adalah Ryujin. Terbukti ini chat gue sama si 'dia' ada di line dia, berati dia kan. Gue buka line nya dan menemukan dn (display name).
'Kak Mark 💕'
Ngajak ribut ni orang ya, gatel banget si sama suami orang heran dah. Mana chat nya alay banget lagi, ya Mark nya sih b aja, malah di spj - in.
Chat nya Ryujin tuh kaya 'Selamat siang kak Mark, selamat makan ya!' Jijik ga. Padahal Mark udah punya istri dan bentar lagi punya anak malah.
Gue buru buru naro hp nya di meja, terus megangin kepala lagi biar dikira masih sakit. Untung aja dari lantai atas ke lantai bawah agak lama, jadi gue bisa leluasa buka hp dia.
Rumahnya terlalu gede sih, jadi lama dari lantai atas tuh. Biasa lah ya, rumah nya Sultan Mark.
Ryujin duduk di sebelah gue dan kasihin obatnya di dalem botol kecil. Terus gue minum obatnya.
Padahal bukan obat sih, itu kaya vitamin gitu. Si Ryujin kaga kepikiran apa ya? Yakali ibu hamil minum obat obatan sembarangan.
Setelah beberapa menit kemudian, Ryujin pamit ke kantor lagi karena ada kerjaan yang harus diselesaikan.
Awalnya pas gue milih cuti, gue mau kasih kantor gue biar dikerjain sama Ryujin. Tapi ga jadi dan gue kasih nya ke orang yang gue percaya.
Ntar kalo gue kasih ke Ryujin yang ada kantor gue langsung bangkrut terus ancur. Si Ryujin kan kalo ngerjain pekerjaan suka ga bener, kadang suka ditunda.
Gue shock setelah tau bahwa si 'dia' ini adalah Ryujin, sekretaris gue sendiri.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.