Bae Soona's POV
Akhir - akhir ini gue sibuk ngurusin skripsi, pulang malem, begadang sampe jam 3 pagi cuma buat ngerjain skripsi.
Mark juga sibuk kerja, jadi kita jarang banget ngobrol gitu. Palingan chattingan, itu pun ga lama dan kalo udah jam pulang kita ga chat karena udah sama - sama capek.
Tapi sebenernya gue sih masih punya waktu luang sedikit, kalau Mark tuh bener - bener sibuk banget ga ngerti lagi gue.
Kaya sekarang ini nih, gue lagi di apart dia dan dia lagi di ruang kerjanya.
Bayangin gais, udah 4 jam dia berkutat sama pekerjaan nya sampe gue aja yang ngeliatnya capek.
Gue balik ke ruang kerja dia sambil bawa kopi hitam. Pas gue masuk, bener aja dia masih ngeliatin komputer mya dan ga sadar kalo gue udah masuk ke ruangan nya.
"Udah dulu kali mantengin komputernya, capek tu mata" kata gue.
Mark ngeliat ke arah gue dan tersenyum. Senyum yang capek gitu, duh kasian banget sih cogan satu ini.
"Eh kamu ada disini ternyata" kaget Mark.
"Nih minum kopi nya, setelah itu tidur jangan malem malem ya, maaf ga bisa nemenin karena besok aku ada kelas pagi" kata gue sambil menyodorkan kopi.
Gue duduk di depan Mark, sambil ngeliatin Mark minum kopi, indah banget ciptaan Tuhan.
"Besok aku anterin ya? Nanti pulangnya juga, kamu bilang aja ke aku jam berapa pulangnya" tawar Mark.
"Lah emang kamu ga sibuk? Gapapa ga dianter atau dijemput juga, aku bisa pulang sendiri" tolak gue.
"Aku izin libur seminggu, tau ga kenapa selama ini aku sibuk banget sering pulang malem?" Tanya Mark.
Gue menggeleng
"Ga tau, kenapa emangnya?" Jawab gue.
"Karena, aku nyelesain semua pekerjaan aku buat selama seminggu kedepan. Aku pengen libur aja gitu stress juga kalo ngantor mulu, capek" keluh Mark.
"Yaudah terserah kamu aja. Cuma seminggu kan?" Tanya gue memastikan.
Mark ngangguk. Matanya keliatan lelah banget, ya ampun ga kebayang se-capek apa Mark kerja.
"Mumpung minum kopi nya belum terlalu banyak, istirahat gih capek banget tuh kayanya" - Soona
Awalnya Mark sempet nolak karena dia bilang pekerjaan nya tinggal dikit lagi dan nanggung kalo ga dikerjain sekarang.
Tapi gue ngancem Mark, kalo ga tidur sekarang nanti gue pulang ke rumah Mama.
Oh iya, dan satu fakta yang baru gue tau. Yaitu, ternyata Mark itu takut kalo ditinggal dirumah sendirian.
Makanya dia ke Maminya itu manja banget, suka ga mau ditinggalin.
Terus sebenernya dia juga takut tidur sendiri, tapi karena kita belum halal jadinya dia membuang rasa takutnya. Dan kalo dirumah, katanya sih biasa dia tidur sama Joey.
Anak mami banget ya, manja. Tapi pas gue tanya apa yang selaku dia takutin tuh pasti dia selalu jawab hantu. Dia takut yang berbau mistis atau horror gitu.
Dia bilang kalo dia ga suka di kamar ada jendela, karena dia pasti berfikiran kalo bakal ada hantu yang ngetok jendelanya dari situ.
Dan Mark tuh cemburuan banget, possesive sih lumayan, overprotektiv, manja banget, emosian.
Tapi satu hal yang ga gue tau selama ini, apa Mark punya mantan? Kok dia ga pernah ceritain ke gue ya?
Semoga aja kalo dia punya mantan, mantan nya itu masih lebih cantikan gue.
Dan semoga aja kalo dia balik lagi, dia ga jadi perusak hibungan gue sama Mark nanti.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.