• S2 • 1

1.3K 81 3
                                    

Author POV

"Aku mau cerai."

Perempuan itu mematung saat mendengar ucapan sang suami. Segitu mudahnya dia mengucapkan kata cerai dalam hubungannya.

Ini kehidupan seorang Kezy Tuan, yang sudah 1 tahun ini menjadi istri sah dari Kim Younghoon.

Ini kehidupan seorang Kezy Tuan, yang sudah 1 tahun ini menjadi istri sah dari Kim Younghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng? Jelas. Tapi siapa yang menyangka bahwa dibalik wajah ganteng nya, dia adalah lelaki brengsek.

Pada awal kehidupan baru pasca menikah ya seperti pasangan baru lainnya, menikmati waktu berdua dengan romantis.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan. Kezy bukannya semakin bahagia, namun malah semakin tersiksa.

Setiap malam Younghoon selalu pulang dalam keadaan mabuk. Ditambah parfum wanita yang melekat pada tubuhnya.

Kalo saat pacaran Younghoon adalah lelaki ter-sweet dan ga pernah kasar, namun saat nikah malah sebaliknya.

Kezy sering mendapat tamparan bahkan pukulan yang sangat keras. Entah apa alasan Younghoon melakukan itu.

Apa Soona dan Mark tau? Jawaban nya adalah, hanya Soona. Kezy terlalu takut memberi tahu Mark apa yang terjadi, mengingat Mark adalah orang yang keras.

Soona pun ga sengaja melihat lebam yang berada di tubuh Kezy, dan memaksa nya memberi tau apa yang terjadi.

Cerai? Pernah berpikiran seperti itu, namun Kezy ga mau. Dia lebih memilih mempertahankan hubungannya.

Dan hari ini pun datang, dimana Younghoon memanggil Kezy dan memintanya untuk bercerai.

Kaget? Iya. Tapi Kezy memang sudah antisipasi untuk ini, dan lagi-lagi bersikeras untuk mempertahankannya.

"Kenapa? Aku cuma pengen hubungan ini bertahan, sama kamu. Kamu sayang kan sama aku?" Tanya Kezy sambil menahan tangisan nya.

Younghoon menatap datar Kezy. Ini keputusan yang sudah sangat yakin untuk Younghoon, dan ga bisa dibatalkan.

"Aku memang sayang sama kamu. Tapi mungkin ini bukan takdir kita untuk bersama. Kamu pasti paham kalo udah sama-sama ga sejalan pasti akan susah untuk meneruskan hubungan," jawab Younghoon.

Tangisan Kezy pecah. Sungguh sakit hatinya mendengar Younghoon bicara seperti itu. Bukan ini yang Kezy mau.

"Tapi- hiks, aku ga mau pisah." Ucap Kezy.

Younghoon memberikan map coklat yang sudah bisa dipastikan bahwa itu adalah gugatan cerai.

"Maaf, aku rasa ini jalan terbaik buat kita. Jujur, aku punya perasaan sama perempuan lain. Tapi aku ga pernah main dibelakang kamu, aku ga ada hubungan sama dia" jelas Younghoon.

Satu fakta yang membuat Kezy terkejut. Selama ini ternyata Younghoon mencintai wanita lain selain dirinya.

Kezy pikir Younghoon cuma main sama cewe lain di club. Namun ternyata Younghoon menyembunyikan semua ini.

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang