( bonchap )

2.2K 148 0
                                    

Soona's POV

"KENT ANJIRLAH INI BOCAH NYEBELIN BANGET!" Teriak Kezy terus duduh di meja makan.

"Kezy, language." Kata Mark.

Kezy cemberut terus langsung meluk papahnya yang lagi makan chitato. Biasa, manjanya kumat.

"Kenapa sih kamu hah? Teriak teriak terus masih pagi juga" tanya gue.

Btw, sekarang hari Minggu makanya Mark libur.

"Itu mah si Kent ish nyebelin. Dia ngejailin aku teruuss, sampe aku kepleset maah, sakiiit" kata Eji sambil masih meluk papahnya dari samping.

"Tukang ngadu lo dasar." Tiba tiba Kent muncul teru duduk samping Eji sama gue.

Gue - Kent - Eji - Mark

Ya gitu lah susunan nya ya.

"Udahlah Kent, jangan jailin Eji terus ah kasian. Bagian kamu aja dijailin langsung marah" kata Mark.

"Wah ada apa nih pagi pagi ngumpul? Mau rayain ultah aku ya?" Kata Kevin duduk samping gue.

Kevin - gue - Kent - Eji - Mark

(susunan)

"Yeu ini lagi bocah satu kepedean" kata Kent.

"Lagian ultah lo udah lewat bambang" kata Eji.

10 detik kemudian..

"EH EH YA ALLAH NENG RYUJIN NOTIS GUE WOY SEMUANYA!" Teriak Kent.

"Apasih lo ah lebay. Emang si Ryujin kenapa?" Tanya Eji.

"Ini ya Allah dia minta gue ajarin matematika, wah ya gila langsung setuju lah gue, gaskeun" kata Kent heboh sendiri.

"Oh minta ajarin doang itumah, bukan minta jadian hahahaha." Kata Mark yang bikin semua ketawa.

"Kampret emang punya bapak begini" kata Kent.

"Au lo ah, ntar juga ada yang cantik dikit digodain. Percaya ama gue mah" bales Kevin.

"Ngga lah ngga, hati gue tetep buat neng Ryujin seorang kok." Kata Kent.

"Oh gitu? Kalo hatinya buat Ryujin doang, kapan ditembak dong?" Tanya gue.

Kent langsung cemberut.

"Ya ampun mah, mau nembak juga kan butuh nyali, butuh persiapan, dikira gampang apa nembak orang." Katanya Kent.

"Payah kamu dasar, nembak doang aja takut. Gimana mau jadian coba kalo yang mau nembak nya aja takutan begini" kata Mark.

"Tuh denger bang, cepet tembak gua mau tagih pj nya nih" kata Ejiz

Berakhirlah dengan Kent yang lagi belajar cara nembak cewe bersama papahnya tercinta, Mark.

- - - -

Kita semua sekeluarga abis nonton film horror gitu di tv, Kent sama Kevin sih jangan ditanya heboh apa engga. Wah ruang keluarga aja sampe berantakan banget karena ulah mereka.

"Pah ayo liburan dongggg. Bosen ih dirumah teruss" rengek Kevin.

"Mau kemana emangnya?" Tanya Mark.

"Ya kemana kek gitu, asalkan ga dirumah aja. Capek pah stress nih banyak tugas dari kemaren - kemaren" sambung Kent.

"Mah, pah, mau ke New York dong atauga Korea gituuu" pinta Eji.

"Emangnya kalo kesana kamu mau ngapain aja?" Tanya gue.

"Meu belanja make up mah, heheeee" jawab Eji.

"Make up mulu lo ah, ga mutu banget." Kata Kent.

"IH APASIH LO KENT NGIKUT NGIKUT GUE" kesal Eji.

"Lah kok gue sih bangsat" kata Kent.

"Kent, Sama cewek ga boleh kasar, inget." Kata Mark.

"Yaudah, kita ke New York yuk, nanti ya tapi kalo kalian libur sekolah. Bentar lagi kan?" Sambung Mark.

Kent, Kevin, dan Eji pun bersorak sendang dan ga sabar bakal pergi ke New York.

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang