Bae Soona's POV
Jadi, gue udah balik lagi ke LA. Cepet banget ya? Hehe, karena di Jakarta gue cuma 3 hari doang.
Ya selama gue di Jakarta sih kegiatannya gitu - gitu aja, main sama Mark Lee, ke mall, dufan, dan lain lain.
Oh ya, setelah hari dimana Mark ketemu sama gue, dia ga pernah kerumah lagi. Entahlah ya, mungkin sibuk.
Gue mau jalan sama Lucas loh guys btw. Kemaren pas di Jakarta dia chat gue, katanya mau balik di LA lagi aja.
Dan sekarang, gue lagi nunggu si Lucas di mall sambil main hp.
"Oy!" Sapa Lucas.
Gue nengok dan senyum, akhirnya dateng juga.
"Hai Lucas!" Sapa gue balik.
"Gue lama ya?" Tanya Lucas.
"Ga juga kok, jadi sekarang kita mau ngapain dulu nih?" - Soona
"Mau nonton? Atau kita main game aja? Atau lu mau belanja, terserah" ajak Lucas.
"Yakin emang lu mau nemenin gue belanja? Lu tau lah ya cewe kalo belanja gimana" - Soona
"Ya yakin ga yakin sih, tapi gapapa sih. Buat lu mah apa sih yang engga" abis ngomong gitu si Lucas nge - wink.
"Najis" - Soona
Gue ninggalin Lucas dan jalan - jalan mengitari mall.
"Lu punya pacar ga?" Tanya gue random.
"Napa lu nanya? Naksir yaa sama gue ea" goda Lucas.
Gue langsung menatap Lucas jijik. Gila ni si Lucas ternyata pede banget ya orangnya.
"Najong amat gue naksir sama lu. Gue cuma mau jaga - jaga aja, takut kalo lu punya cewe terus tau gue sama lu jalan eh cemburu. Tar dia ngelabrak gue gimana" - Soona
"Yeu alay banget pake acara ngelabrak segala" kata Lucas.
"Ya kali aja gitu" - Soona
Gue masuk ke tempat Adidas gitu. Gue suka banget sama sepatu Adidas jadi gue berniat untuk membeli sepatu.
"Lu mau nyari sepatu?" Tanya Lucas.
"Menurut lu? Kalo gue ga mau nyari sepatu ngapain kesini" jawab gue.
"Couple ayo sama gue" - Lucas.
"Ha? Couple? Eh tapi bagus juga, ayo deh" kata gue.
Sekarang gantian Lucas yang nanya,
"Lu ga punya pacar kan?" - Lucas
"Engga ...kayanya" jawab gue ragu.
Kok gue jadi ragu? Emangnya gue punya pacar? Kenapa pas Lucas nanya gitu yang ada di otak gue langsung Mark?
"Lah kayanya? Gimana sih lu. Punya ya punya, kalo engga ya engga" kata Lucas bingung dengan jawaban gue.
"Engga ... kayanya" - Soona
Pas bagian kayanya suaranya gue pelanin biar Lucas ga denger. Cuma jawab engga aja kayanya susah aja gitu. Tapi lemang bener kan ya, gue ga punya pacar.
"Nih nih nih! Bagus sih menurut gue, gimana?" Tawar Lucas.
Gue melihat sepatunya, wah ternyata selera sepatu gue sama Lucas sama nih. Soalnya sepatu yang dipilih model gue banget sih.
"Wah iya bagus nih, yauda ini aja" kata gue.
"Sip. Gue bayar dulu ya" - Lucas
Ok guys, jadi Lucas yang bayar. Padahal gue udah ngeluarin kartu. Yaudah lah ya, duit gue jadi ga berkurang sama sekali, thanks Lucas.
Ting! Ting!
Gue membuka hp gue dan ternyata ada SMS, pas gue liat nomornya ternyata dari nomor Indo. Tapi gue ga tau ini siapa.
+628********39
Hey!
Maaf sebelumnya, gue akan mengganggu lu mulai sekarang.Hah? Siapa ni orang? Maksudnya apa sih dia SMS gue kaya gini?
+628********78
Lu siapa? Tau nomor gue darimana?+628********39
Lu ga perlu tau gue siapa, yang jelas gue akan kasih tau lu sesuatu tapi ga sekarang."Dah nih yok, makan ya gue laper" kata Lucas tiba - tiba.
Gue langsung masukin hp ke tas dan langsung jalan ngikutin Lucas.
"Cas, lu punya mantan?"- Soona
Entah kenapa gue nanya random gitu, biar ada topik aja sih. Soalnya dari tadi dieman mulu.
"Punya. Baru putus bulan lalu" - Lucas
"Putus kenapa?" Tanya gue.
"Ya gitu, dia udah ga ada perasaan sama gue" jawab Lucas.
"Gue boleh tau ga cewenya siapa?"
- Soona"Namanya Shuhua. Kepo amet lu, napa dah nanya - nanya mantan gue?" Tanya Lucas.
"Ya nanya doang sih" - Soona
"Lu sendiri punya mantan?"- Lucas
"Punya. Udah lama putus sih" kata gue.
Yang itu ga tau deh hubungan nya apa. Mau disebut tunangan tapi ya gitu, ga yakin aja mau nyebut dia sebagai tunangan gue batin gue.
"Ohh. Btw, gue lagi suka sama seseorang nih. Ga berani deketin, soalnya gue takut. Gue ngefollow ig dia, gue chat 'fb' kaga dibales masa.
Sekarang udah 4 hari dia ga ngebales dm gue. Di fb juga kaga, padahal dianya on. Sombong banget" curhat Lucas.
"Siapa tu cewe nya?" Tanya gue.
"Ada lah" jawab Lucas ngeselin.
Terus akhirnya kita pulang, dan gue nyampe apartemen itu malem sekitar jam 7-an. Oh ya, gue juga baru tau kalo ternyata Lucas tinggal nya ga jauh dari apartemen Nancy.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.