Bae Soona's POV
Gue bangun kesiangan, dan jadinya gue ngantor telat. Penyebab gue kesiangan karena gue mikirin Mark.
Mikirin kemaren dia nyium kening gue, terus bilang ' i love you' membuat gue ga bisa tidur.
Dan berujung gue tidur jam 3 pagi, sedangkan sekarang udah jam 8 pagi.
Ryujin udah berangkat duluan, jadi gue langsung ambil kunci mobil dan lari turun ke bawah.
Gue nyetir lumayan ngebut, takut sih ngebut sebenernya. Tapi ya mau gimana lagi, gue telat. Mana jam 10 gue ada meeting kan ya, jadi harus cepet.
Nyampe kantor gue langsung ke ruangan gue dan duduk. Ryujin yang liat gue baru dateng langsung nyamperin gue.
"Saya kira kakak udah berangkat tadi, makanya saya tinggal. Eh tau nya baru dateng" - Ryujin
"Iya nih, semalem ga bisa tidur. Oh ya, jadwal saya hari ini apa aja?" Tanya gue.
"Jam 10 pagi meeting dengan Tuan's Group, terus jam 4 sore ada presentasi dengan Tuan's group. Udah selesai" jawab Ryujin.
Tuan's Group? Jangan bilang itu perusahaan nya Mark?
"Tuan's Group itu yang kemaren?" Tamya gue memastikan..
"Iya. Mereka akan presentasi nanti di ruang rapat" jawab Ryujin.
Gue ngangguk.
Mampus, berati hari ini gue bakal ketemu Mark lebih lama dong? Wah ga baik nih gue ketemu Mark terus. Yang ada jantung gue ga sehat.
Ga kerasa aja udah jam 10 lagi, dan gue bersama Ryujin bergegas menuju ruang rapat untuk meeting. Gue deg - degan banget, ga siap ketemu Mark.
Pas masuk, gue nahan nafas ketika melihat Mark yang lagi - lagi ganteng banget. Seketika gue inget kejadian kemaren, gue langsung ngalihin tatapan nya dan duduk.
"Oke, kita mulai meeting nya" kata gue mencoba untuk ga gugup.
Mark dari tadi ngeliatin gue mulu jadinya gue grogi. Gue ga geer ya, tapi emang bener.
Selesai meeting sekitar jam set 12. Gue bergegas untuk makan siang, tapi Mark nahan gue.
"Makan siang bareng mau ga?" Ajak Mark.
Gue gugup banget. Kayanya gue harus nolak deh, ga baik nih lama - lama gue disini. Tapi gue juga mau makan bareng.
"Eh tapi, saya ada kerjaan lain. Jadi mau balik ke ruangan aja" ucap gue bohong.
"Ah masa, kata Ryujin tadi udah ga ada kerjaan. Cuma tinggal presentasi doang" kata Mark.
"Gue mau tanda tanganin dan nge cek berkas, numpuk banget" - Soona
"Itu mah bisa nanti aja setelah makan, lagian kamu ga sibuk kok hari ini" kata Mark.
Duh yaampun harus buat alasan apa lagi gue biar bisa nolak dia. Inget kejadian kemaren bikin gue malu aja gitu.
"Ah udah kelamaan mikir, ayo"
Mark narik tangan gue, ya jadi lah gue ikut sama dia ke cafe perusahaan gue.
Setelah mesen ice americano, gue duduk di ujung cafe yang menghadap ke jalanan dibawah. Jadi cafe perusahaan gue itu dilantai paling atas.
Mark duduk depan gue. Gue mah bodo amat padahal dalem hati deg - degan.
Cekrek
Gue kaget dan langsung liat ke arah Mark.
"Ih fotoin gue ya?" Tanya gue.
"Iya" jawab Mark santai.
"Apus ga, guenya jelek pasti" - Soona
"Ga, kamu cantik kok." - Mark
Ya daripada debat mending gue biarin aja lah, sesuka dia aja.
Mark_tuan
📍Jakarta, Indonesia❤️ 12.500
Mark_tuan i miss u ❣️Tag: Bae.Soona_
Turn off comments
"Ih ngapain sih pake post di ig segala, tau mukanya jelek begitu" kata gue ngedumel.
"Bagi aku sih tetep cantik kok" bales Mark.
Setelah selesai, gue balik lagi ke ruangan. Tapi dari tadi Mark malah ngintilin gue mulu.
"Ngapain ngikutin?" Tanya gue.
"Nemenin kamu" jawab Mark santai.
"Nemenin apa?" - Soona
"Ya nanti kan aku ada presentasi lagi disini, jadi ngapain gitu kan aku balik ke kantor atau nunggu di ruang rapat. Aku ikut ke ruangan kamu aja ya?" Kata Mark.
"Hhh serah deh" - Soona
Gue masuk ke ruangan dan duduk di depan komputer dengan segala berkas.
"Mau dibantu?" Tanya Mark.
Gue menggeleng.
"Ga usah, lagian cuma tinggal tanda tangan doang" jawab gue.
Setelah selesai, gue duduk depan Mark yang lagi duduk di sofa sambil main hp nya. Mark yang sadar gue duduk diepan nya, matiin hp nya.
"Ehm Soona" panggil Mark.
Gue ngeliat ke arah dia, entah kenapa tatapan nya serius banget gue jadi deg - degan.
"Ya?" - Soona
"Sebelum nya, aku minta maaf atas semua kesalahan aku selama ini. Maaf ya, udah pernah bikin kamu sakit hati, maaf udah bikin kamu nangis. Jujur, sampe sekarang aku ga bisa ngelupain perasaan aku ke kamu,
karena aku yakin kamu pasti bakal balik lagi. Dan aku seneng ternyata itu bener kejadian, kamu balik lagi. Aku ga bisa nahan perasaan aku lagi, ini udah 2 tahun lebih. So, will you marry me?" Tanya Mark tiba - tiba.
Mark jongkok sambil buka kotak kecil yang isinya cincin. Gue terharu banget, sampe ga sadar udah nangis.
"Hey kok kamu malah nangis?" Tanya Mark.
Mark pindah duduk nya jadi disamping gue terus meluk gue.
"Sssstt, udah jangan nangis. Kamu nangisin apa sih?" - Mark
"Kaget aja. Aku terharu, dan ga nyangka aja" - Soona
"Yaudah jangan nangis lagi. Nanti make up nya luntur, kan mau liat aku presentasi masa mukanya begini" bujuk Mark.
Setelah beberapa lama, gue berhenti nangis.
"Aku mau ke ruang rapat dulu ya, mau ngurusin presentasi" pamit Mark.
Sebelum dia bener - bener pergi, gue nahan tangan nya.
"Gue mau jawab yang tadi, emm.. yes i will" kata Soona.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.