Soona's POV
"MAMAA!! LIAT BUKU IPA ABANG GA?" Teriak Kent dari kamar.
Gue menghela napas, lalu berjalan ke kamar nya Kent.
"Abang semalem taro dimana? Mama mana tau buku IPA kamu dimana. Makanya lain kali kalo naro yang bener deh bang, pusing mama tiap pagi begini" kata gue kesel.
"Ish ga tau mah, mana sih ah elah udah mau telat nih .....NAH INI DIA!" Kata Kent.
"Ada kan? Yaudah buruan kebawah sarapan yang lain udah nunggu" suruh gue.
Gue turun ke bawah dah duduk di meja makan bersama Kezy, Mark, dan Kevin. Oh iya mereka ini udah pada beranjak dewasa semua.
Kent & Kezy sekarang umur 18 tahun, sedangkan Kevin berumur 15 tahun. Ga kerasa emang udah pada gede, tapi sifatnya tetep kayak anak kecil kecuali Kezy.
Kezy itu orang nya dewasa, manja sama papanya, agak galak emang kayak gue, pinter, cuek dan jutek kalo ke orang baru, mukanya juga agak dingin kayak bapaknya.
Kent ini nih yang agak merusak kebagusan nama keluarga. Dia ini super bandel, playboy, bolos terus, tawuran juga, cengeng, tapi pinter.
Nah kalo Kevin agak mirip kayak Kent tapi ga separah Kent sih, Kevin itu cool, kalem banget, bandel paling cuma ngelawan aturan sekolah, dan pastinya pinter.
"Abang kebiasaan setiap pagi, selalu lama terus pasti repot banget. Makanya apa apa itu disiapin dari malem, naro barang juga yang bener, ga kasian sama mama?" Kata Mark.
"Iya pah maaf." Kata Kent terus makan.
Selesai sarapan semuanya pergi, Kent nganter Kevin ke sekolahan nya terus baru ke sekolahnya bareng Kezy.
Mereka biasa pulang sekolah paling lama sih jam 2, kalo Mark pulang kerja seperti biasa jam 7 dan paling telat ya jam 9 atau 8.
- - - -
| Siang hari |
Gue kaget ngeliat abang alias Kent pulang dengan lebam di mukanya. Ya emang udah sering liat sih, tapi tetep aja kaget. Pagi nya masih mulus, pulang udah begini.
"Ya ampun abang kamu berantem lagi hah?" Tanya gue.
"Ngga-
"Iya mah. Orang dia ga masuk kelas dari pelajaran awal, bolos buat berantem tuh." Kompor Kezy.
"Diem lo ah." Kata Kent ke Kezy.
"Udahlah bang, ga perlu ngaku juga mama tau lah pasti kalo lu berantem lagi hahaahaha" ledek Kevin.
"Udah, udah. Sini ayo mama obatin muka kamu" ajak gue ke kamar nya Kent.
"Kamu tuh berantem karena apa lagi sih Kent?" Tanya gue sambil ngobatin lebam nya.
"Abisnya tuh si Hyunjin mau ngerebut Ryujin dari aku mah, kan aku ga rela Ryujin sama dia." Kata Kent.
"Oh karena cinta. Lagian kamu tuh ya kalo sayang ya diperjuangin, lah kamu bukan nya merjuangin malah makin ngerdusin cewe laen gimana sih"
"Ryujin nya ga notis aku mah, padahal aku udah melakukan berbagai cara" kata Kent.
"Lagian emang nya Ryujin mau sama amodelan cowo kaya lu?" Kata Kezy yang baru masuk kamar Kent terus duduk di samping gue.
"Ya pasti mau lah. Gue kan ganteng, pinter lagi" puji diri sendiri dia.
"Sayangnya suka gombalin cewe sana sini. Dih pantesan aja si Ryujin kaga notis notis elu orang lu nya aja begini" kata Kezy.
"Tuh bang makanya, kamu berenti ngerdusin cewe dong. Kalo mau Ryujin ya Ryujin aja gausah yang lain, buktiin ke dia kalo kamu serius sama perasaan kamu ke Ryujin" ucap gue.
"Iya iya, tar dicoba deh. Doain ya semua, kalo udah ada kabar baiknya nanti kita makan makan sama papah juga ya" kata Kent.
"Yeu pede banget lo kayak bakal diterima aja" ledek Kezy.
"Ya doain makanya" Bales Kent.
Gue cuma menggeleng - gelengkan kepala melihat dua orang ini. Jarang banget akur heran deh, ribut mulu. Mana yang diributin kadang suka ga bermutu.
Inilah kisah dari keluarga Mark - Soona, bahagia dan harmonis. Meskipun anak nya yang cowo agak rada - rada gitu tapi gappa, kita tetep bahagia kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.