17 - Meeting

3.9K 319 34
                                    

Bae Soona's POV

Jadi gue udah nyampe Jakarta, dan segera menuju apartemen untuk taro barang - barang gue.

"Kak, kita ada meeting di salah satu restoran. Jadi kemungkinan, kita bisa ke kantornya setelah meeting" kata Ryujin.

"Oke. Kira - kira berapa lama meeting nya? Oh iyakayanya ga jadi ke kantor dulu deh, baru nyampe capek banget" ucap Soona.

"Kira - kira sih satu jam atau satu jam setengah udah selesai meetingnya." Kada Ryujin.

"Oke" - Soona

- - - -

| Meeting |

Kita udah nyampe di tempat meeting nya, dan langsung masuk ke dalem. Disana cuma ada satu laki - laki doang, dan dia nyambut kedatangan kita.

"Selamat siang, perkenalkan nama saya Lai Guanlin. Saya sekretarisnya" ucap Guanlin.

Btw, ini sekretaris ganteng juga ya. Mukanya masih muda banget, ga cocok sama gue yang uda tua :(

"Oh iya, mana CEO nya?" Tanya gue.

"Sedang ke toilet, mungkin sebent- eh itu sudah datang" - Guanlin

Gue nengok ke belakang dan ngeliat cowo yang jalan sambil nunduk, jadi gue gabisa merhatiin muka nya kaya gimana.

Trus setelah didepan gue dia ngedongak membuat gue bisa melihat wajahnya dengan jelas. Gue kaget, dia juga kaget, Ryujin juga kaget.

"Kak kak, itu bukan nya cowo yang kakak ceritain waktu itu?" Bisik Ryujin ke gue.

"Iya" - Soona

Dia Mark, Mark Tuan. Iya, yang didepan gue beneran Mark. Tapi gue masih ga percaya, kok dia ganteng banget sekarang?

Mau tau ga ganteng nya kaya gimana? Nih gue kasih liat

Ganteng kan ya? Gue natep dia sampe ga kedip sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan ya? Gue natep dia sampe ga kedip sama sekali. Masih ga percaya aja gitu, sampe akhirnya dia ngomong,

"Soona?" Panggil Mark kaget.

"Iya, em.. hai" sapa gue.

Dan setelah itu kita lanjut meeting, tapi gue ga bisa fokus sama meetingnya. Dari tadi gue malah ngeliatin Mark, mata gue seakan kekunci. Ga bisa ngeliat lain selain Mark.

Ryujin nyikut gue trus bilang,

"Fokus meeting, jangan perhatiin orangnya kak" bisik Ryujin.

Gue yang tersadar langsung duduk tegak dan melihat ke arah lain.

"Kenapa bu Ryujin? Bu soona?" Tanya Mark karena bingung melihatn gue dan Ryujin yang aneh.

Ryujin nahan ketawa pas Mark nyebut gue dengan embel embel 'bu'. Ga tau aja nih cowo gue ga suka dipanggil 'bu', berasa tua banget gue.

"Eh gapapa, lanjutin aja" - Soona

Gue melototin Ryujin nyuruh dia diem, dan Ryujin langsung diem.

Tapi bukan nya fokus meeting, gue malah merhatiin Mark lagi. Kalo sekarang sih lebih tepat nya, curi - curi pandang.

"Jadi gimana, apa kita bisa melakukan kerja sama?" - Mark

Gue mikir dulu. Padahal mah dalem hati gue bilang,

Bisa, bisa banget malahan batin Soona.

Tapi ya kan ga mungkin gitu langsung  tiba - tiba bilang bisa, jadi sok - sokan mikir dulu.

"Hmm.. oke" jawab gue final.

Mark senyum, duh makin ganteng :(
Karna ngeliat Mark senyum entah kenapa otomatis gue ikutan senyum juga.

Perasaan gue udah ga karuan lagi, anggap aja gue gamon? Ya gimana ga gamon coba, kalo dia aja sekarang makin ganteng.

Bodo amat sama yang dulu dia pernah selingkuhin gue, yang penting sekarang gue cinta sama dia.

"Boleh saya ngobrol berdua sebentar sama bu Soona?" Pinta Mark kepada dua sekretaris.

Ryujin ngeliat gue, gue ngangguk.

Lalu Ryujin dan Guanlin ninggalin gue bedua sama Mark disini.

"Gimana kabarnya? Udah 3 tahun ga ketemu" kata Mark memulai obrolan.

"Ya baik baik aja, ga ada waktu buat balik ke sini. Sibuk banget" - Soona

"Terus kok sekarang bisa ada disini?" Tanya Mark.

"Gue mutusin buat kerja disini, biar sekalian bisa ngunjungin mama papa" jawab gue.

"Udah punya pacar?" - Mark

"Belum nih, ga nemu yang cocok. Lu sendiri?" - Soona

"Belum. Masih ga bisa move on dari kamu" - Mark

Jantung gue berdetak lebih kenceng saat dia ngomong gitu.

"Nyari yang kaya kamu susah ya, yang cantik, sabar, baik lagi" kata Mark.

"Banyak kok yang kaya gue. Cuma mungkin belum ketemu aja" - Soona

"Kamu berubah ya" - Mark

Gue bingung, apa yang berubah?

"Berubah apanya? Sama aja deh kayanya" kata gue bingung.

"Kamu berubah. Sekarang lebih cantik, lebih dewasa. Beda sama yang dulu" kata Mark.

Entah kenapa gue nge - blushing.

"Eh sorry nih Na ga bisa ngobrol lama - lama, gue ada kerjaan lain. See you" pamit Mark.

Pas dia udah deket pintu keluar, dia balik lagi dan














Chuu

Gue mematung. Barusan dia nyium kening gue gais, trus dia bilang

"I love you." - Mark

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang