Soona's POV
Udah sebulan lebih Mark disana, gue mencoba hubungin dia tapi hasilnya nihil, Mark ga bisa dihubungin. Khawatir? Ya jelas lah.
Mark emang susah dihubungin seminggu terakhir setelah sebulan. Dia kan bilang bakal disana selama sebulan doang, tapi nyatanya? Udah lebih dari sebulan.
Gue hubungin Jinyoung juga sama aja, tetep ga bisa. Nyusul ke sana? Bisa aja sih, tapi kan gue ga mau ninggalin Kent sama Kezy walaupun mereka masih bisa diurus sama mamih.
Kent dan Kezy pun setiap hari selalu nyariin Mark. Nyokap gue ataupun nyokap nya Mark tau kalo Mark belum pulang, dan mereka mencoba bantu gue hubungin Mark.
Dan disnilah gue, di bandara. Ya, gue memutuskan untuk ke Amerika menyusul Mark. Sebelumnya juga gue udah tanya sama anak kantor Mark dimana Mark kerja.
Sebenernya, gue pengen langsung ke tempat kerjanya Mark sekarang. Tapi tubuh gue lelah banget, jadi kayanya gue harus istirahat dulu, nanti sore baru gue ke tempat kerja Mark.
- - - -
| 16.07 📍America |
Gue udah sampai di salah satu kantor yang gue yakini adalah tempat kerja Mark. Gue pun masuk ke kantornya dan menanyakan ke salah satu penjaga disitu.
*bayangin aja pake bahasa inggris*
"Mba, maaf saya mau nanya. Disini ada Pak Mark ga ya?" Tanya gue.
"Ibu siapa ya?" Kata cewe itu.
"Ah, kenalin saya Soona Tuan istri Pak Mark." - Soona
"Saya Momo, partner kerjanya Pak Mark. Kayanya Pak Mark lagi ada meeting bu, mau ditunggu?"
"Kalau ga lama sih saya tunggu aja deh" - Soona
Dan Momo pun mengajak Soona ke cafeteria nya, dan mempersilahkan duduk sambil memberi sebuah minuman.
"Kerjaannya memang masih menumpuk banget ya?" Tanya gue.
"Engga terlalu sih bu, kalau perkiraan saya sih dalam waktu 3 atau 4 hari kedepan juga udah selesai" jawab Momo.
Kalau diliat - liat, Momo cantik juga, tinggi lagi. Gue dan Momo lanjut ngobrol sampe Mark selesai meeting.
Gue dianter Momo ke ruangan nya Mark, setelah masuk Mark kaget kenapa gue tiba - tiba ada disini.
"Kok disini? Kent sama Kezy kemana?" Tanya Mark
"Aku titip di Mamih sebentar, kesini cuma khawatir aja karena belakangan ini kamu ga bisa dihubungin. Dan ini udah lebih dari sebulan"
"Oh udah lebih sebulan ya? Maaf, kerjaan disini banyak banget, aku ga punya waktu buat megang hp" kata Mark.
"Seenggaknya, kirim chat aja walaupun singkat. Jangan bikin orang khawatir dan nunggu kamu. Aku mana tau kalo kamu bakal lebih dari sebulan, kasian Kent sama Kezy nyariin kamu mulu"
"Hhh, maaf ya. Sumpah deh beneran capek banget, aku berangkat kerja pagi terus pulang tengah malem. Tengah malem pun di apartemen masih lanjut ngerjain ini itu. Mau megang hp aja rasanya terlalu capek dan ngantuk" kata Mark.
"Yaudah gapapa, yang penting aku ngeliat kamu baik - baik aja"
Setelah itu gue izin sama Mark mau ke toilet sebentar, karena gue pengen cuci muka. Setelah gue masuk ke toilet, kok kaya ada suara orang muntah muntah ya?
Gue mencari orang yang muntah itu, siapa tau bisa ngebantu sedikit. Dan gue menemukan suaranya di salah satu bilik kamar mandi.
"Mba, mba ga papa? Coba buka pintunya dulu biar saya bantu" kata gue.
Cklek
"Loh? Momo?" Tanya gue kaget.
Gue kaget, ternyata yang muntah itu Momo, partner kerja Mark. Gue pun memapah dia ke westafel dan kasih dia minum.
"Kamu gapapa?" Tanya gue khawatir.
"Saya gapapa bu, makasih sebelumnya" jawab Momo.
"Jangan panggil saya bu, panggil aja Soona ya dan gausah formal. Kamu kenapa bisa muntah gini? Lagi sakit?" Kata gue.
"Gatau bu- eh Soona, kayanya sih iya deh"
"Aku anter ke dokter aja deh ya? Kasian muka kamu pucet banget" ajak gue.
"Eh ngga usah Soona, ngerepotin. Aku bisa sendiri kok" tolak Momo.
"Udah, aku ga nerima penolakan. Kamu ikut aku ya ke rumah sakit, sekalian aku mau pulang"
Momo akhirnya ga nolak. Gue suruh dia tunggu diluar setelah gue mendapatkan izin dari Mark boleh pulang duluan.
Gue anter dia pake taksi ke rumah sakit, dan kita sekarang lagi nunggu antrian aja. Momo udah ga mual lagi, tapi mukanya masih pucet.
Setelah dipanggil, kita masuk ke ruang dokter nya.
"Apa keluhan nya?" Tanya Dokter.
"Tadi muntah muntah dok, kira kira kenapa ya?" Tanya gue.
"Oh yasudah kalau begitu, mari kita cek dulu ya"
Setelah di cek, Momo kembali duduk disebelah gue. Dan kita mendengarkan dokternya.
"Bu Momo, selamat ya. Anda hamil dan akan segera mempunyai anak" kata Dokternya.
Hah? Momo hamil? Gue natap Momo, ini beneran dia hamil?
"Wah Momo, selamat ya" ucap gue turut senang.
Wajah momo langsung tegang, loh ga seneng apa dia hamil?
Setelah kita keluar, Momo masih diem aja? Dia kenapa sih? Apa mungkin masih kaget kali ya karena hamil?
Gue mengajak dia ke taman yang ada di rumah sakit, dan duduk. Momo masih sama, diam aja.
"Hei Mo, kamu kenapa?" Tanya gue.
"Ng- itu seriusan kata dokter aku hamil?" - Momo
"Iya, kamu beneran hamil Mo"
"Ta-tapi, aku belum nikah" kata Momo yang bikin gue kaget.
Hah? Belum nikah? Lah terus ini anak siapa dong?
"Kok? Maksud kamu? Jadi ini anak siapa?" Tanya gue.
"Aku -aku belum bisa mastiin, tapi kayanya beneran dia" jawab Momo.
Tiba - tiba Momo nangis dan ngucap kata maaf. Kenapa sih? Gue masih ga mudeng nih dia kenapa.
"Hiks- aku hamil hiks-"
Gue menenangkan Momo, kasian juga dia. Walaupun gue ga tau masalahnya, tapi gue tau rasanya hamil diluar nikah itu gimana.
Tapi kok, gue punya feeling ga enak ya? Ah apasi itu cuma perasaan doang kali ya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Mark Tuan
FanfictionJaman sekarang masih ada ya jodoh - jodohan? - Bae Soona Kenapa harus dijodohin segala sih? - Mark Tuan Judul, description, sama isi suka ga nyambung jadi maafkan.