23 - Labrak?

3.3K 252 2
                                    

Soona's POV

Setelah si Ryujin pergi kemaren, gue langsung kasih tau si bambam. Dia juga kaget, dan bilang ke gue hati - hati aja.

Kayanya sih gue harus kudu jaga Mark lebih ketat, biar si Ryujin ga bisa deketin lagi.

Tapi yang gue pengen tanyakan, sejak kapan Ryujin suka chat sama Mark? Gatel banget sih jadi cewe heran deh.
Muka cantik tapi ternyata suka chat sama suami orang.

Btw, Mark lagi nonton tv. Gue disebelahnya mainin hp dia, lebih tepatnya buka chat dan sms nya.

Gue bacain tuh chat dari si Ryujin, sumpah bener - bener nih cewe gatel banget sama laki orang.

"Ryujin suka chat kamu?" Tanya gue agak kesel.

"Iya, agak mengganggu sih sebenernya" jawab Mark.

Baru gue mau ngomong, ada notif masuk dan itu dari Ryujin.

Mark mau ngambil hp nya, tapi tangan dia gue tepis.

"Aku yang jawab" kata gue.

Line

Ryujin : selamat malam pak

Mark : iya malam, ada apa?

Ryujin : besok bapak ada waktu senggang?

Mark : ada, kenapa?

Ryujin : bisa temani saya beli barang untuk kakak saya?

Mark : oh iya bisa, jam sama tempat diatur aja

Ryujin : oke, jam 11 di mall A.

Mark : ok.

Read.

Gue langsung lempar hp ke atas meja, bodo deh kalau rusak tinggal beli baru ini gampang.

"Kenapa sih? Pake lempar hp segala" tanya Mark bingung.

"Si Ryujin ngajakin kamu nemenin dia beli barang buat kakaknya. Halah alibi doang ni orang, dia mana punya kakak" jawab gue kesel.

Mark duduk ngadep ke gue, masih kesel sumpah.

"Terus kamu jawab apa?" - Mark

"Ya aku iyain." - Soona

Mark natap gue heran.

"Kok malah di iyain sih?" Tanya Mark heran.

"Iyain aja dulu. Besok kamu sama aku dateng ke mall itu, tar aku labrak tu cewe. Lagian jam 11 kan di kantor seharusnya ada meeting, terus dia mau kabur gitu? Enak aja" jawab gue.

"Heh jangan di labrak juga dong kasian anak orang. Ngomong baik - baik aja" kata Mark.

"Ck! Orang yang kaya gitu ga usah di kasihanin" - Soona

- - - -

Gue sama Mark udah di mall nya. Katanya sih si Ryujin nunggu di sbux, kita langsung aja ke situ.

Ryujin kaget ngeliat ada gue, gue sih cuma senyum aja padahal dalem hati,

mampus lu, mau apa lu sama suami gue? Batin gue.

Ryujin senyum ke gue, senyum terpaksa btw.

"Eh kak Soona ikut juga?" Tanya Ryujin tegang.

Iya emang gue ikut, kenapa? Masalah?

"Iya, katanya dia bosen dirumah" jawab Mark santai.

Gue merhatiin dandanan Ryujin, ga ada bedanya sama cabe - cabean. Lipstick tebel, baju ketat dan pendek.

Ni orang mau nyabe apa jalan ke mall? Masa begini amat, udah mana jalan nya sama suami orang.

"Oh iya Ryujin, saya bisa ngomong sebentar? Kita duduk aja dulu ya" kata gue.

Oke, sebentar lagi gue akan ungkap semuanya didepan lu Ryujin. Selesai udah hidup lu kalo bermain - main sama Soona.

"Ada apa kak?" Tanya Ryujin sok ga panik.

Aduh ini anak sok polos banget sih, jijik gue liatnya.

Mark disamping gue cuma diem, ga berani juga dia ikutan kalo gue udah mau marah ke orang.

"Sekarang itu jam 11.20. Seharusnya di kantor jam 11 itu ada meeting, jangan kamu kira saya udah ga kerja tapi ga tau apa aja schedule perusahaan saya. Kalo saya ga tau kamu mau mengajak suami saya pergi, kamu mau bolos dari meeting itu?

Lagian juga ngapain kamu ajak ajak suami saya? Kamu siapanya? Ajak yang lain kan bisa. Kamu tuh masih muda, cantik, tapi kamu harus tau diri juga dong. Dia udah punya istri dan itu saya, masih berani aja kamu chat suami saya bahkan sampe minta temenin segala.

Saya ga tau kelakuan kamu kalo di kantor kaya gimana, apa kamu sering bolos meeting? Atau kamu tidak melakukan pekerjaan dengan benar? Saya sudah terlampau kesal sama kamu Ryujin, jadi mulai sekarang kamu sudah tidak bekerja lagi di perusahaan saya. Saya tidak menerima sekretaris macem kamu, penggoda suami orang." kata gue dengan penuh penekanan.

Mark kaget gue mecat dia. Sedangkan si Ryujin diem aja, ga ngomong apa apa. Minta maaf aja engga, bikin emosi gue makin naik.

"Ga punya rasa bersalah apa gimana sih? Minta maaf kek apa gitu. Ga malu apa ngajak suami orang ketemuan, chattan sama suami orang setiap hari. Kamu pikir saya ga tau kalo kamu juga yang nerror saya? Kamu benar - benar penganggu ya, ga usah chat - chat suami saya lagi dan berhenti nerror saya." Ucap gue.

Gue tarik tangan Mark pergi keluar dari sbux, setelah itu kita berdiri sebentar untuk menetralkan emosi gue.

"Kamu mecat dia? Yakin?" Tanya Mark.

"Iya. Ga mau aku punya sekretaris kaya dia, sekretaris macem apa yang bolos pas meeting? Ga profesional namanya" jawab gue.

"Yaudah terserah kamu. Mending sekarang kita pulang aja ya, emosi kamu belom turun soalnya ntar kalo ketemu Ryujin bisa marah - marah lagi" kata Mark.

Dan gue pun pulang dengan keadaan senang. Akhirnya gue bisa labrak tu cewe penggoda. Makanya lo jangan main - main sama gue, yang tadi itu belum seberapa.

Untung gue ga marah amat, coba kalo marah bisa bisa se-sbux ancur karena amukan gue.

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang