05 - Cemburu?

5.3K 405 8
                                    

Bae Soona's POV

Pagi ini gue kuliah, entah mungkin bakal sampe sore. Kemaren gue sebenernya emang ga masuk kuliah karena cape aja abis acara pertunangan, dan gue yakin pas gue masuk kelas semua orang pada nanya.

"EH BAMBANG!" Panggil Lisa, sahabat gue.

Rasanya gue pengen muter balik aja ngeliat temen - temen gue nyamperin. Pasti mereka mau nanyain pertunangan gue.

"Yeu main lari aja lu" - Jennie

"Eh lu beneran tunangan na? Kok gue masih ga percaya aja gitu ya, seorang Bae Soona bertunangan. Pacaran aja cuma sekali" tanya Rose heran.

"Iya emg gue tunangan. Engga sih, lebih tepatnya di jodohin gitu lah" jawab gue.

"Gila sih, di jodohin nya sama cogan lagi. Menang banyak ya lu na" - Jisoo

"Eh btw doi tajir ya?" Tanya Lisa random.

"Iya. Tajir banget malahan" - Soona

Selesai kelas, gue dan temen - temen gue ga bisa pulang dulu. Kita mau latihan dance buat festival 3 hari lagi, jadi kita harus fokus latihan.

Pas masuk ruang latihan, ternyata ada anak GOT7 gais. GOT7 itu senior kita juga, dan mereka juga bakalan ngisi acara di festival.

Tapi yang gue heranin itu, nama mereka kan got7 ya tapi member nya cuma 6 gitu gimana ya. Pas gue tanya katanya sih satu member lagi di Amerika, tapi sekarang udah balik.

"Hei! Baru dateng apa dari tadi nih?" Sapa gue ke anak gatse.

"Lumayan lah, mau latihan juga ya?"
- Yugyeom

"Iya lah, kalo engga ngapain ke ruang dance" - Jennie

Mon maap yak temen gue emang mulutnya pada savage, gue nya juga sih jadi kadang suka kebawa.

"Nanya doang kali mba, sensian amat si jadi cewe" - Yugyeom

"Ka jinyoung katanya ada member yang itu mau dateng ke sini. Jadi kaga?" - Jisoo

"Oh iya jadi kok, bentar lagi juga kaya nya dateng" - Ka Jinyoung

Oh iya btw, di festival ini gue punya special stage bareng Yugyeom gitu.

Kita bakalan nari berdua, semacam dansa gitu lah ya. Agak deg - degan gitu sih, soalnya nari nya tuh lumayan romantis gitu.

"Serius ya biar cepet. Banyak tugas nih gue" - Yugyeom

"Iya elah, yang dari kemaren ketawa mulu kan lu" - Soona

Pas banget kita lagi nari yang bagian muka kita lumayan deket, ada orang yang masuk ke ruang dance.

"Soona?"

Gue langsung noleh kaget. Kok dia bisa disini?

"Lah? Mark?" - Soona

Jangan bilang kalau, Mark itu member gatse yang dari Amerika?

"Loh tunggu tunggu, lu itu bukan nya yang di ig nya Soona ya kak? Yang katanya tunangannya?" Tanya Lisa kaget.

"Ah iya gue emang tunangan nya Soona. Tapi gue ga tau kalo dia ikut dance gini - gini" - Mark

"Berati Mark itu member gatse yang kata kalian dari Amerika?" Tanya gue memastikan.

Dan mereka semua ngangguk. Kaget, selama ini ternyata Mark bisa dance dong.

"Ah yaudah ayo lah lanjut latihan"
Kata Jennie menegahi kita - kita yang masih kaget.

Karena ada Mark disini, entah gue jadi ragu mau dance sama Yugyeom, takut Mark marah gitu.

Akhirnya, gue lanjut latihan sama Yugyeom dari awal tanpa meduliin Mark.




Mark's POV

Gue ngeliatin Soona dance sama Yugyeom, gerakan nya indah banget. Iya indah kalo gue yang jadi partner nya, kalo sama Yugyeom bukan jadi indah tapi malah makin buruk.

Gue kesel banget, itu si Yugyeom deket banget mukanya ama Soona. Mana dia pake meluk - meluk Soona segala lagi di koreo nya.

Duh panas ya ruangan dance nya, banyak setan nih kaya nya.

"Udah kali latihan nya, cemburu noh pawang nya" - Jisoo

Mereka stop latihan trus Soona ngeliat ke arah gue. Gue langsung mutusin kontak mata, males. Masih kesel kalo inget mereka nge dance bareng trus muka nya deketan, meluk - meluk.

"Yaelah bang Mark, buat festival doang kok jangan cemburu dong" - Yugyeom

"Emangnya kalo buat festival kenapa? Bisa aja kan salah satu dari kalian suka gitu, atau saling suka" - Mark

Gue keluar ruangan, mau ke cafeteria ah panas disini.






Bae Soona's POV

Gue ngejar Mark, dan ternyata dia ada di cafeteria. Gue duduk samping Mark, dan Mark cuma diem aja ngeliatin minuman nya.

"Kenapa sih?" Tanya gue memecahkan keheningan.

"Pikir aja" jawab Mark singkat.

Setelah gue mikir, gimana ya? Bukan nya mau ge-er gitu, tapi kayaknya Mark cemburu deh.

"Ya jelasin dong kenapa gitu" kata gue.

"Males" - Mark

Huhhhhh, triplek nya kumat dah nih.

"Cemburu sama Yugyeom? Itu kan cuma festival, buang jauh pikiran kamu itu. Lagian pun kalau Yugyeom suka sama aku, emangnya aku suka sama dia? Engga kan" ucap gue yang akhirnya memulai duluan.

"Ya tapi itu deket banget, rasanya pengen aku dorong pala si Yugyeom biar kena sekalian" kata Mark emosi.

"Yauda sih, buat festival doang kok" kata gue mencoba nenangin Mark.

"Hm." - Mark

"Maafin dooong, cuman buat festival doang sumpah" - Soona

"Cium pipi aku selama tiga detik" kata Mark sambil nahan senyum.

Pengen ngelawan, tapi tar malah adu bacot mending gue lakuin aja yakan. Emang dasar mencari kesempatan dalam kesempitan.

Cup

1

2

3

"Yeeeey! Makasih" kata Mark seneng.

Dia langsung bahagia banget gitu. Dari yang awalnya mukanya datar jadi senyum lebar banget.

Untung ganteng.

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang