07 - Selingkuh?

4.6K 348 7
                                    

Bae Soona's POV

Gue mendengar berita dari temen - temen sekantor nya Mark, katanya dia lagi deket sama cewek. Awalnya gue kaget dan ga percaya, tapi kayanya ini beneran deh.

Soalnya pas tadi gue di mall sama Jihyo, kita ngeliat Mark jalan sama cewek gitu.

Mereka jalan pas jam makan siang, Jihyo tuh tau hubungan gue sama Mark.

"Lu yakin ga mau nyamperin cowo lu?" Tanya Jihyo memastikan.

"Ga ah, paling itu bukan Mark. Siapa tau itu cuma orang yang mirip sama dia" jawab gue berusaha positif thinking.

Btw sekarang kita lagi makan di Mujigae, yang gue liat sih tadi kayanya Mark ke arah tempat baju cewek gitu.

Ah tapi masa iya itu Mark? Kok gue ga percaya ya?

Memang sih katanya, Mark akhir - akhir ini pulang ga tepat waktu. Yang biasa nya jam 7 malem udah pulang, sekarang malah jam 9 malem.

Sempet curiga juga sih, tapi gue ga mau berburuk sangka dulu.

Pengen nanyain tentang rumor yang beredar ke Mark, tapi takut aja gitu nanyain. Dan akhirnya gue milih untuk diem aja, sampe semuanya kebongkar sendiri kalo bisa.

Tinggal H-5 hari pertunangan gue sama Mark, setelah itu kita akan menunggu sampai waktu pernikahan.

Mendengar berita Mark deket sama cewek atau bahkan pacaran, membuat gue merasa ragu.

Kalo bisa, gue pengen tau yang sebenernya apa hubungan mereka sebelum gue dan Mark menikah.

- - - -

Keesokan harinya gue sama Mark lagi duduk hadapan di sbux. Ceritanya sih jalan berdua aja gitu.

"Ga kerasa ya bentar lagi jadi resmi tunangan? Tinggal H-5 lagi, setelah itu kita tinggal nunggu nikah" kata Mark.

"Iya, cepet banget. Sebelum akhirnya kita bakalan resmi tunangan, aku harap kamu bener - bener serius sama hubungan ini.

Untuk menjalani kehidupan yang lebih serius itu ga semudah yang kita bayangkan, pasti bakal ada masalah - masalah yang terjadi" ucap gue sedikit menyindir Mark.

"...iya" jawab Mark.

Sebelum dia jawab iya, dia kayak sempet mikir dulu. Apa susah nya tinggal jawab iya?

Gue harap, semoga ga ada sesuatu yang Mark sembunyiin dari gue.

- - - -

| H-1 pertunangan |

Kita pulang ke rumah masing - masing, karena disuruh sama Mama dan Maminya Mark.

Gue ga sabar besok, pasti Mark bakalan ganteng banget. Dan dalam hitungan berbelas jam lagi, gue akan resmi menjadi tunangan seorang Mark Tuan.

- - - -

| D-day |

Selesai acara pertunangan, gue sama Mark masih di tempat acaranya. Ga ada yang gue kenal disini selain jihyo, lebih banyak temen nya Mark atau ga rekan nya.

Temen - temen gue yang lain pada ga bisa dateng, jahat emang.

Tiba - tiba ada satu cewek nyamperin Mark terus main peluk dong. Gue ber posthink mungkin sepupu Mark, atau sahabat kali ya.

Tapi pas dia liat gue, mukanya sinis ga suka gitu. Dan tunggu..
mukanya juga familiar banget, tapi siapa ya?

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang