24 - Untitled

3.5K 244 1
                                    

Soona's POV

Sehari setelah kejadian kemarin, gue lega banget. Gue udah tau pelaku nya siapa, dan udah ngutarain semua yang ada di otak gue.

Mark udah kerja lagi, jadi dirumah gue sendiri. Tapi sebentar lagi bakalan ada yang dateng.

Ding dong!

Gue buka pintunya, dan mempersilahkan mereka masuk.

"Wah apa kabar nih semuanya?" Tanya gue.

"Baik" jawab mereka.

Gue ajak anak gatse kerumah, mereka langsung kesini dengan terpaksa. Iya terpaksa, karna gue yang maksa.

Jadi tuh kan gue bosen banget tadi, gue awalnya chat si bongsor Yugyeom buat beliin gue bubur ayam.

Terus gue chat si Bambam suruh bawain Es krim, dan gue chat Youngjae, sama Jackson suruh mereka buat nemenin gue.

Jadi lah mereka berangkat bareng terus memenuhi keinginan gue.

"Hehehe, makasih loh btw udah gue repotin" kata gue ga enak.

"Ya gapapa lah" - Bam

"Si Mark kerja Na?" Tanya Jackson.

Gue ngangguk.

Setelah itu kota nonton horror bareng. Semua lampu kita matiin, suara nya dikencengin bener - bener kaya di bioskop.

Si Jackson sama bambam heboh banget sumpah, gue juga takut sih makanya ngumpetin muka dibalik bantal tapi ga teriak.

Youngjae sama Yugyeom bagian ketawain doang. Abis nonton horror, kita nonton thriller gitu karena gue yang mau.

Padahal biasanya gue enek banget kalo nonton thriller karena ga suka yang sadis. Tapi ga tau kenapa gue jadi pengen banget nonton.

Mereka juga yang pada ga suka thriller kaget ngeliat gue yang pengen nonton thriller. Pas gue nonton, berisik lagi. Nah yang sekarang ini baru gue teriak - teriak.

"EH GILA ITU MESTI BANGET DITUNJUKIN APA YA?" Tanya gue sambil takut.

Pokoknya kita heboh banget deh, dan ga kerasa film nya udah selesai. Gue bernafas lega, ga mau lagi nonton thriller. Serem banget cuy sumpah.

Gue lebih mending nonton horror sumpah kaya insidious atau apa lah daripada nonton thriller. Gue heran kenapa orang - orang suka banget nonton thriller?

Gue ga ngebolehin anak gatse pulang sebelum Mark pulang. Jadi mereka masih disini dengan sangat amat terpaksa.

"Duh bosen nih gue, ngapain yak?" Tanya Jackson.

"Tod aja kuy" ajak Bam.

Semua setuju kecuali gue, males aja main tod.

Gue dari tadi ngakak - ngakak bareng gatse sampe akhirnya Mark pulang kerumah dengan wajah kagetnya karena ada gatse.

"Ngapain lu semua kesini? Ga pada kerja?" Tanya Mark bingung.

"Tuh istri lu nyuruh nemenin dia disini. Awalnya udah pada mau balik tadi, eh ditahan ga boleh pulang katanya" jawab Youngjae.

"Oh. Yaudah sana balik, udah malem" suruh Mark.

Iya gais udah malem, jam 9-an. Lama juga ya mereka disini dari jam 10 pagi hehehee maaf gais.

"Ah mager balik gue, udah pewe. Bagian tadi mau balik kaga boleh, nginep sini yak?" tanya Gyeom.

"Yaudah nginep aja. Lagian besok hari Minggu ini kan, pada libur" jawab gue.

Mereka ngangguk trus pada ke kamar tamu.

"Sepi dirumah apa gimana sampe manggil gatse?" Tanya Mark begitu semuanya udah ke kamar.

"Ngga juga. Awalnya cuma nyuruh yugyeom beliin bubur sama bambam beliin es krim. Terus kayanya kalo mereka berdua doang ga rame, jadi aku ajakin aja semua" jawab gue.

Mark ngangguk. Terus ga lama anak gatse pada ke ruang tv, katanya sih mau main ps. Mark juga ikutan, gue balik ke kamar mau nonton drakor.

Ya jadi hari ini sih seru aja karena ada anak gatse, gue tuh orangnya paling ga suka kesepian makanya gue manggil mereka buat nemenin gue.

Sekian, terima kasih.

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang