08 - 💔

4.3K 329 14
                                    

Bae Soona's POV

Setelah tunangan, orang tua kita sepakat kalo gue dan Mark bakal tinggal bareng di apartemen. Gue sih karena udah capek, jadi iyain aja.

Dan sekarang gue udah sampe di apartemen kita-ehm maksudnya gue dan Mark.

Dari tadi gue mikirin cewek itu, mukanya bener - bener familiar banget, kayak... cewek yang waktu itu di mall bareng Mark.

Gue penasaran dan pengen nanya sama Mark, tapi takut kalo misalkan itu privasinya dan gue ga boleh tau.

Tapi kan, gue berhak tau dong karena sekarang gue tunangan nya. Cuma gue takut nanya nya. Gimana ya?

Oh iya btw, kita ga sekamar ya. Awalnya sih disuruh sekamar sama Mama dan Mami, tapi yakali. Dia nya juga pasti ga mau.

Mark izin mau pergi tapi ga bilang sama siapa dan mau kemana, jadinya gue pun cuma bisa iya-in aja.

Entah kenapa, kaki ini membawa gue menuju kamar Mark. Gue masuk kamar Mark, dan disitu ternyata gue melihat hp Mark ketinggalan.

Muncul lah ide gue disitu untuk mencari cewe yang kemarin menurut gue familiar itu.

Untuk sekali ini aja gue lancang buka hp dia, gue harus tau siapa cewek itu.

Untung aja hp nya ga di password, jadi gue tinggal nyari aja kontak nya dan photo profile nya si cewek itu.

Gue buka line nya dan disitu terpampang sebuah nama yang buat gue cukup bingung dan sakit hati.

Jeon Somi💕

Jeon Somi? Siapa dia? Pas gue cek profile nya, bener aja itu adalah cewek yang kemaren di mall bareng Mark.

Tapi kenapa kontaknya harus ada emot love?

Gue baca chatan nya, dan itu bikin gue sakit hati. Chatan nya itu bukan kayak orang sahabatan, tapi kayak orang pacaran. Contoh nya

'Kamu udah makan?'

'Lagi dimana? Hati - hati ya pulang nya'

Dan yang terakhir, ini bikin air mata gue jatuh seketika.

'Sayang, aku kangen kamu. Aku pengen bareng terus sama kamu. Aku janji, aku bakal cerain dia nanti kamu tunggu aja ya sayang. I love u❤️'

Gue buru - buru naro hp nya ketempat semula dan tutup pintu kamarnya dan gue balik ke kamar. Dan dikamar, gue nangis sekenceng - kenceng nya bodoamat sama tetangga.

Setelah cukup gue nangis, gue kepikiran isi chat dia sama Mark. Untung aja kalo gue nangis itu ga keliatan kaya orang nangis, jadi ga bakal ketauan.

Gue bingung. Maunya Mark itu sebenernya apa? Dia awalnya bilang sama gue kalo kita berusaha untuk saling jatuh cinta satu sama lain, tapi kenyataan nya?

Kenapa jadi dia yang kaya gini? Gue ga ngerti yang dimaksud Mark itu apa. Terus gue harus gimana? Ngikutin permainan Mark? Yang ada malah buat gue sakit hati.

Setelah lama berlarut dalam pikiran gue, akhirnya gue memutuskan untuk istirahat.

TBC

Dijodohin ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang