Senyumnya ☺

79 4 0
                                    

Alhamdulillah.....!

Pasangan suami istri kini telah kembali sehat, Bila kembali menjalankan tugasnya sebagai IRT dan dika kembali bekerja seperti sedia kala.

Anila kecil yang aktif mengacak-acak makanan didepannya dibiarkan saja oleh ayah dan ibunya karena merekapun sedang menyelesaikan sarapan. Selesainya sarapan Dika pamit untuk pergi bekerja tetapi langkahnya tertahan oleh pertanyaan Bila "Mas, bagaimana dengan permintaanku waktu itu?."
"Masih aku pikirkan...." katanya nyeloroh pergi.

Dika bingung haruskah ia pindah Rumah?
Sepanjang hari dikantor pikirannya terus penuh dengan pertanyaan, sampai akhirnya diam-diam ia memutuskan untuk berdiskusi dengan kedua keluarga besar mereka.
Dan hasil yang didapat demi senyum Bila dan kebahagiaan keluarga kecilnya ia harus pindah dan Rumah yang saat ini ia tempati akan dijual.

Bila yang mendapat kabar itu sangat senang, senyumnya merekah membuat Dika ikut merasa senang karena tidak ada hal yang membuatnya bahagia selain kebahagiaan orang yang ia cintai.

Pindahlah mereka ke Jakarta yang kebetulan dekat dengan kantor Dika bekerja, mereka akan memulai hidup baru di Ibukota ini, keluarga besar berharap kebahagiaan akan selalu menyertainya.

Bersambung....!!!!

Ini Kacamata_Nya Bukan Kacamata MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang