Kini Anila berdiri menatap sekolahnya, tatapannya mengitari bangunan nan kokoh itu, babak penyisihan antar kelas ini telah dimulai tapi hari ujiannya dirubah menjadi setiap hari Senin setelah upacara bendera di langsungkan.
Tempat sekolah Anila ini memang besar dan luas, Anila kelas VII ada 8 kelas dimana testnya terbagi menjadi 4 rangkaian, dari 8 menyisihkan 6, dari 6 menyisihkan 4, dari 4 menyisihkan 2 dan dari 2 akan munculah 1 perwakilan sekolah yang akan mengikuti tingkat daerah sampai nasional. Membayangkannya saja sudah pusing ya hehehe, katanya sekolah itu enak tapi kenapa belajar terus xixixi.
Percayalah pada pepatah "berakit - rakit kehulu berenang-renang kemudian, bersakit - sakit dahulu bersenang - senang kemudian" efeknya bukan sekarang tapi di kemudian hari kalian akan menuai apa yang kalian tanam dan menikmati hasil dari kerja keras kalian, seperti itulah hidup maka nikmati setiap proses kehidupan yang sedang kalian lalui ok... 😘😘😘
Clear intermezo and back to story ya 😄😄😄.....
💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪
8 orang yang mengikuti test pertama dalam perwakilan kelas ini, duduknya berjauhan dan semakin tidak ada celah untuk mencontek jika ada so'al - so'al yang buntu untuk dikerjakan.
"Anak - anak, Ibu mengucapkan selamat karena kalian sudah menjadi perwakilan kelas dalam babak pertama ini, dan kalian harus tetap semangat untuk ketahap selanjutnya dimana babak kedua ini kalian akan disaring dan menjadi perwakilan sekolah bahkan nasional untuk mengharumkan Negeri Indonesia yang kita cintai ini."
Seperti itulah wejangan yang diberikan Ibu pengawas kepada anak didiknya, mereka mengikuti rangkaian test dengan teliti dan hati-hati.
Satu jam....
Du jam....
Tiga Jam...
Empat Jam....
Ya empat jam kurang lebih mereka menyelesaikan test, dua jam lebih lama dari babak pertama dan Anila bisa bernafas lega karena bisa menyelesaikan so'al - so'al tanpa ada kesusahan yang berarti. Kini ia melangkahkan kakinya pergi meninggalkan sekolah itu dengan harapan bisa memberikan yang terbaik kepada orang - orang yang ia cintai.....
Akankah Anila menjadi perwakilan sekolahnya,,,,?
Lanjutkan di cerita selanjutnya ya ☺️☺️☺️
Bersambung....!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Kacamata_Nya Bukan Kacamata Mu
General FictionCerita bersambung mewakili perjalanan hidup seorang manusia yang bernama hawa (Perempuan)