[18] Our

1.7K 198 9
                                    

Agista Pov

Hell, gue sangat benci hari ini. Sudah pulang terlambat. Nggak dijemput, hujan lagi! Baterai lowbat, uang habis, hoddie basah! Astagah komplit banget derita gue hari ini.

Terpaksa gue diem diri dihalte deket SMA gue sembari gosok gosok tangan gue yang dingin. Mampus dah gue hari ini.

Kalo bisa, gue bakalan mindahin hujan ini kesuatu tempat asalkan gue selamat dan nggak basah!

Huh sialnya, kakak gue ada urusan disekolahnya. Ya mau nggak mau gue disini sampe nanti. Sampe doi gue peka

Paan sih :V

Mata gue memincing saat melihat seseorang yang familiar dihidup gue berjalan kesini. Kesini!! Ya menuju gue!!

Astaga naga mau gue taruh mana muka pucet plus datar ini. Anjay, dia semakin dekat.

Dengan tergesa gesa terpaksa gue kabur dari halte dan berlari sekencang mungkin meninggalkan hoddie oversize berwarna hitam abu abu.

Ah bodo amat lah. Yang penting gue cabut darisana. Tapi tunggu,

Mati. Gue lupa. Hoddie itu hadiah kakak gue.

Jika hilang

Maka

Kakak gue

Akan

Beliin gue lagi

Asek

Kesempatan nguras dompetnya yang tebel itu 100% terjadi. Percaya deh. Kakak gue kan baek hati kayak adiknya.

Jalan jalan sendiri dipinggir jalan itu ngenes ternyata. Apalagi nggak punya pacar. Cap jomblo kayaknya melekat banget sama gue.

Hujan kayaknya lagi seneng deh. Turun terus ke bumi. Hadeh, hujannya lagi jatuh cinta kali sama bumi.

Kenapa gue ngomong gitu?

Karena











Nggak papa, bosen aja gue. Makanya ngayalnya terlalu tinggi. Tingginya melebihi batas maksimal seseorang menghayal.

Lama lama gue jadi gila ngomong sendiri kayak gini.

Nggak papa dah, kali kali gila dikit boleh laa

Yang penting otak masih ada dan encer. Apaan sih najong banget gue dari tadi.

Ngomong omong soal kelas gue, kayaknya makin hari makin parah. Parahnya keterlaluan. Meskipun dua geng besar itu tidak pernah bertengkar sejak pidato proklamasi Aliza dulu. Namun kini masalah muncul secara perlahan. Yang tidak dialami geng putra. Melainkan anak putri.

Ya benar, G3S

GIRLS SQUAD SCIENCE SEVEN

Kayaknya mereka bakalan terpecah belah deh. Masa sih Athilia dan Stella tadi debat diperpus. Gue aja yang lihat livenya aja nggak percaya. Apalagi kalian?

Stella punya geng, namanya Blink.

Keren ya namanya

Yaiyalah

Stella gitu lho

Terus Athilia tak mau kalah, ia mengibarkan bendera perang kepada Stella dengan mendirikan geng BLACK ROSE.

Hadeh, kelas gue banyak gengnya.

Pertama, kpopers.

Ups salah, SCIENCE SEVEN KPOPERS AREA

Kayak semboyan Blackpink aja

Blackpink in your areahh

Terus yang kedua ada, BLINK.

SCIENCE 7 : WE ARE ONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang