Vote & Comment
SUDAH 1 minggu Keluarga Salma dan keluarga Fathur disibukan dengan persiapan pernikahan putra putri mereka. Gina dan Hana dengan semangat mencari desain acara resepsi nanti,entahlah kedua ibu ibu rempong itu selalu paling bersemangat.
Seperti saat ini Salma dan Feyli sedang berada di rumah Resya, Ah ngomong-ngomong soal Resya. Perempuan berumur 25 tahun itu sekarang sedang mengandung anak pertama nya dengan Irfan, Resya dan Irfan sangat bahagia. Kandungan Resya pun baruenginjak 5 minggu. Bukan hanya Irfan dan Resya saja yang bahagia, tapi keluarga keduanya juga mengucap syukur atas rezeki dari Allah untuk kedua nya. Apalagi mertua Resya yang sangat menyayangi Resya,karna mereka hanya mempunyai putra satu satunya,Irfan Raditya Adzhari.
Feyli dan Salma memang sengaja berkunjung ke rumah Resya, karna Irfan sedang ada tugas di luar kota selama 1 hari 1 malam,jadi kedua perempuan cantik itu ditugaskan untuk menemani Resya sampai Irfan pulang. Feyli dan Salma pun tidak keberatan, Salma yang seharusnya sibuk mengurus pernikahannya pun tidak di perbolehkan ikut serta sibuk dengan kegiatannya, sampai hari H dia tidak boleh melakukan kegiatan apapun.
"Sal, kamu udah siap di pinang sama Fathur?" ujar Feyli dengan hati-hati.
"Ini kemauan Abi dan Umi Fey,aku tidak bisa membantah nya. Lagian A Fathur baik kok. Insyaallah dia pasti jadi imam yang baik buat aku." balas Salma dengan tersenyum.
"Alhamdulillah kalo gitu, semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan yang selalu di rahmati oleh Allah swt. ya Sal."
"Aamiin, terimakasih ya Fey. Dari dulu kamu emang sahabat aku yang terbaik" Salma memeluk sahabatnya itu dengan erat. Ah Salma merasakan bersyukur mempunyai sahabat seperti Feyli, bukan! Feyli malah lebih dari seorang sahabat, Feyli sudah menjadi bagian dari keluarganya.
"Udahan pelukan teletubis nya, cobain dulu nih. Brownies buatan Mbak" Resya tiba tiba datang dari arah dapur dengan kedua tangan memegang nampan berisi Brownies coklat.
Feyli dan Salma berbinar melihat Brownies itu, Resya sengaja membuatkan Brownies itu untuk kedua adik adiknya,karna itu makanan kesukaan mereka.
"Mbak Resya tau aja kalo Fey lagi laper"
"Ah kamu mah bukan laper,tapi rakus" balas Resys dengan tertawa. Diikuti dengan Salma,yang membuat Feyli mencebikkan bibirnya kesal.
"Abisin ya" ujar Resya.
"Tenang Mbak, ada tong sampah kok" timpal Salma. Feyli yang merasa di tatap keduanya langsung mendelikkan matanya sebal.
"Kalian tuh ya,Adek sama Mbak kok nyebelin banget. Ngatain Aku seenaknya. Aku bilangin Abi lho"
"Dih ngadu" ejek Resya ,setelah itu mereka bertiga tertawa. Memang jika mereka bertiga sudah di satukan. Pasti ada saja salah satu diantaranya yang di bully,yang berakhir tertawa konyol.
"ASSALAMUALAIKUM" Tiba-tiba bel rumah Resya berbunyi dan ada suara yang mengucapkan salam.
"Biar Salma yang buka Mbak." Resya mengangguk membiarkan Salma membukakan pintu.
"Waalaikumsalam, Mama? mari masuk" Ah ternyata yang datang calon Mertuanya.
"Lagi kumpul rupanya. Tadi Mama kerumah Sal,kata Umi mu Salma ada dirumah Resya. Yasudah Mama kesini" Feyli dan Resya menciumi punggung tangan Gina saat Wanita paruh baya itu menghampirinya.
"Memang ada apa Ma?" tanya Salma.
"Mama mau ngasih tau, undangan sudah jadi. Sebagian sudah Mama sebarin ke temen temen Mama juga Papa, tinggal buat temen temen Salma sama Aa. Mama kan gak tau" Jelas Gina lalu menyodorkan paket undangan yang masih utuh.
"Tan, minum dulu" Resya datang dengan membawa tampan berisikan Jus Mangga.
"Ah terimakasih Sya." Resya mengangguk sambil tersenyum.
"Yaudah Ma,biar Salma nanti yang urus. Kalo soal temen-temen mas Fathur, Mama kasih aja ke Mas Fathur nya. Kan Salma gak boleh ketemu dulu sampai hari H" ujar Salma.
"Iya sayang, yasudah Mama balik lagi ke rumah ya. Masih banyak yang belum Mama urus. Salma jangan kecapean ,jangan banyak banyak keliaran. Gak baik calon pengantin keluyuran. Pamali"
"Tau nih Tan, dari tadi Salma itu pengennya keluar terus jalan-jalan. Fey jadi pusing" timpal Feyli,lebih tepatnya mengejek.
"Aduh sayang,gak boleh dulu ya"
"Hehe iya Ma,insyaallah Salma pasti baik baik aja kok. Lagian paling nyapu sama ngpel mah bukan pekerjaan yang terlalu berat buat Salma. Makasih banyak ya Ma,harusnya Mama yang jangan kecapean. Makasih Mama udah cape cape ngurusin ini,padahal harusnya Mama jangan kerjain yang berat berat." jelas Salma panjang lebar. Gina tersenyum lalu memeluk calon Menantunya itu dengan sayang.
"Aduh enggak papa sayang,ini udah jadi kewajiban Mama kok. Maafin juga ya Mas Fathur belum bisa ketemu kamu. Sabar dulu ya" Salma mengangguk.
"Fey,Sya Tante pamit ya. Jagain Salma. Salma,Mama pamit ya Nak"
"Iya Tante siap"
"Iya Tan, Salma nginep kok disini malam ini sebelum Mas Irfan pulang."
"Hati hati ya Ma."
Gina mengangguk sambil tersenyum. Setelah pamit, Gina bergegas keluar untuk kembali pulang kerumahnya.
Cast Resya Adinda Nurfarhan
See u❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Halalku [Sudah Terbit Versi E-book] ✓
Spiritual[[Penerbit E-book : You and I Publisher]]✓ [Completed]✓ Bagi Fathur,Salma adalah anugerah baginya. Sedangkan bagi Salma,Fathur adalah raganya. Rumah tangga yang manis,asam,pahit sampai tercampur menjadi satu mereka rasakan,mereka jalani. Kita tid...