10. Berbaikan pt. 2

1.1K 116 4
                                    

AUTHOR POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AUTHOR POV..

JUNGKOOK berjalan cepat meninggalkan ruangan kosong itu. Apa yang Suga katakan sehingga Yunbi menuduhnya seperti ini, Jungkook tidak ingin kehilangan gadis itu untuk kedua kalinya, sudah cukup menahan rasa sakit selama ini karena Yunbi membencinya.

BRAK!

Setelah sampai di ruangan rapat, Jeon Jungkook melempar pandang ke segala arah untuk mencari dimana Suga berada. Untung rapat sudah selesai, dan anak Bangtan
sudah bersiap untuk meninggalkan ruangan itu.

"Eoh? Jungkook, kamu sudah di sini?" Namjoon yang melihat Jungkook pertama kali pun langsung bertanya.

Jungkook tidak merespon, matanya menangkap Suga yang tengah memainkan ponsel dekat meja. "Suga hyung.." Seru Jungkook.

Semua member menatap aneh gelagat Jungkook, dan tatapan mereka berakhir pada Min Suga. Laki-laki bermarga 'Min' itu tersadar akan kedatangan Jungkook, apalagi saat Jungkook memanggil namanya.

"Ada apa?" Suga agak mengernyit pada Jungkook.

Jungkook menghampiri Suga secepat kilat."Ikut aku, hyung."

Suga menarik tangannya kembali."Yak! ada apa denganmu." Suga sedikit meninggikan suaranya.

"Ini panjang, hyung. Yang jelas sekarang, kamu harus ikut denganku." Jungkook berucap dengan wajah memelas.

"Jungkook-ah, ada apa?" Namjoon menghampiri mereka berdua.

"Ini urusan kami berdua, hyung. Jadi, tidak usah ikut campur." Ketus Jungkook. Namjoon mundur, dia menggeleng sekaligus tak percaya dengan ucapan Maknae kesayangan mereka. Taehyung memegang pundak Namjoon yang terdiam, Jimin menghampiri dan memberi isyarat supaya mereka meninggalkan Jungkook bersama Suga berdua.

"Kalian selesaikan saja dulu. Jungkook, apapun masalahnya, selesaikan dengan baik. Tolong bersabar, ya!" Seru Jimin sebelum meninggalkan ruangan.

Jungkook tidak merespon. Setelahnya, Jimin beserta member yang lain ㅡkecuali Suga dan Jungkookㅡ pergi keluar ruangan.

"Katakan ada apa?" Celetuk Suga duduk santai, sedangkan Jungkook masih tetap berdiri. Baginya, masalah ini tidak bisa di permainkan.

"Apa yang kamu katakan pada Yunbi tadi?" Jungkook langsung ke topik pembicaraan.

Suga berkerut kening, dia meletakkan ponsel ke atas meja dan berdiri. "Yunbi?" Suga memasukkan tangannya ke saku celana.

Jungkook mengangguk."Benar. hyung, tolong jujur padaku." Jungkook memelas walaupun wajah Suga terlihat tidak peduli.

Suga menghela napas panjang, menggigit bibir, kemudian menatap Jungkook. "Aku hanya berbicara tentang comeback mereka. Kamu tahu sendiri kalau aku produser lagu baru Besttand."

ALJABAR ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang