Belum direvisi, kalau kalian menemukan typo atau yang lainnya, komen aja ya😍
<<ENJOY>>
JUNGKOOK masih memikirkan tentang apa yang Yunbi katakan satu hari yang lalu, di New York. Meskipun sekarang mereka sudah kembali ke Korea dan sudah disibukkan lagi dengan jadwal padat yang sudah menunggu.
Soal penampilan mereka di ajang penghargaan terbesar di Asia. Mnet Asian Music Award, atau yang orang-orang kenal sebagai MAMA AWARD.
Jungkook lebih banyak terdiam, memperhatikan dan mendengarkan. Berbeda dengan Yunbi yang tampak semangat, ia berjanji akan menampilkan penampilan spektakuler, berbeda dengan Yunbi sebelum-sebelumnya. Banyak diam dan memperhatikan.
Jungkook dan Yunbi terbalik hari ini.
"Jungkook-ah, bagian ini aku belum mengerti."
Jungkook tersentak. Tiba-tiba saja Yunbi datang padanya, merengek meminta diajarkan.
"Bagian mana? Perlu aku ajarkan?" seperti biasa, Jungkook akan selalu bersikap normal kepada Yunbi. Supaya gadis itu tidak merasa terbebani.
"Iya, yang ini." Yunbi langsung duduk di samping Jungkook. Menunjukkan lirik lagu yang susah menurutnya.
Jungkook terdiam lagi, melamun lebih tepatnya. Ia tidak memperhatikan apa yang Yunbi tunjukkan, ia lebih terfokus pada lamunannya.
"Jungkook-ah?" panggil Yunbi lirih, keningnya berkerut, ia mendekatkan wajahnya pada Jungkook, meskipun begitu Jungkook tidak menyadarinya.
"Kau baik-baik saja?" Yunbi mulai mengkhawatirkan Jungkook. Ini berbeda, tidak biasanya Jungkook bertindak seperti ini.
Jungkook tidak bergeming. Tatapannya kosong ke depan.
"Jeon Jungkook!" pekik Yunbi nyaring. Bahkan Taehyung yang tengah latihan kreografi di depan sana mulai terganggu.
Jungkook tersentak, ia sadar. Lelaki itu gelagapan, seperti baru saja dipergoki mencuri sesuatu. Yunbi semakin bingung.
"Kau kenapa?" Yunbi memegangi lengan Jungkook, memperhatikan raut wajah lelaki itu lamat-lamat. Aneh.
Jungkook menggeleng cepat. Ia langsung berdiri. "A-aku, rasanya aku harus mencari angin sebentar." Jungkook melangkah begitu saja, tidak mengatakan apa-apa kepada Yunbi.
"Yak! Kalau ada masalah ceritakan padaku. Yak! Jeon Jungkook!"
Sekeras apa pun Yunbi berteriak, Jungkook tetap tidak mengubrisnya. Lelaki itu telah hilang dari pandangan, menyisakan Yunbi dan Taehyung di dalam ruangan latihan. Terasa sepi tanpa candaan dari Jungkook.
"Yunbi, ada apa?" Taehyung menghampiri Yunbi, ia menyeka keringatnya menggunakan handuk kecil.
Yunbi menatap Taehyung canggung. "Aku juga tidak tahu, sunbae," jawab Yunbi sendu, perasaannya dicampur-aduk. Jujur, ia tidak terbiasa melihat Jungkook bertingkah demikian.
"Jungkook ke mana?" tanya Taehyung lagi. Menatap ke arah pintu yang masih terbuka bekas kepergian Jungkook.
"Dia pergi. Entahlah, kurasa ada sesuatu padanya."
Taehyung mengangguk samar. "Temui dia, semua tidak akan selesai jika kau masih di sini. Tanyakan dan selesaikan."
Yunbi menatap Taehyung lama. Benar juga. Ia harus menanyakan apa yang terjadi. Sekarang Yunbi tahu apa yang Jungkook rasakan saat harus menghadapinya setiap waktu. Kali ini saja, kebingungan Yunbi sudah berada di tingkat akhir. Ia tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALJABAR ✔
FanfictionGenre: Romance, hard life. [Berantakan? Iya, belum direvisi :)] Orang-orang pikir, kehidupan Lee Yunbi sudah berada di level paling atas, sangat bahagia. Sorotan lampu, sorakan penggemar, penghargaan, wajah cantik, apalagi? Dari banyaknya teriakan y...