AUTHOR POV..
PERUBAHAN baru saja terjadi antara mereka berdua, Yunbi tidak lagi membenci Jungkook.
Dan itu membuat semburan bahagia di wajah Jungkook tidak bisa disembunyikan lagi, laki-laki itu terus tersenyum bahagia ketika menuruni anak tangga bersama Yunbi. Sampai akhirnya, mereka kembali memasuki pratice room Besttand dan kembali berlatih.
Namun tidak mudah, Yuju, Sissy, Namjoon dan Hoseok yang sedari tadi kebingungan mencari mereka berdua pun kaget, tiba-tiba saja Jungkook dan Yunbi kembali bersama, wajah Yunbi yang sembab sedangkan wajah Jungkook terlihat bahagia.
"Kamu darimana, Bie?" Yuju mendekati Yunbi sambil menyeka keringat yang ada di pelipisnya, Bie adalah panggilan khusus member Besttand kepada Yunbi.
"Wajahmu sembab," Sissy juga begitu, ia ikut menghampiri Yunbi.
"Nanti kuceritakan, kalian sudah latihan?" Yunbi menampilkan senyum indahnya, sekilas melirik Jungkook yang berkumpul dengan Namjoon dan Hoseok.
"Oke! Kutunggu penjelasanmu. Hm, latihannya sudah selesai, jam 16.40, kita harus pulang." Yuju melihat jam tangan Gucci yang melingkar indah di pergelangan tangannya.
"Kalian duluan saja, aku akan menyusul ke mobil." Perintah Yunbi menepuk pundak sahabatnya, Yuju dan Sissy mengangguk mengerti. Mereka bertiga berjalan menuju Namjoon, Hoseok, jangan lupakan Jungkook.
"Sunbae, terima kasih telah mengajariku hari ini. Aku rasa bagian Rap tadi agak susah, ajari aku terus, ya?" Sissy menunduk sopan sambil berterima kasih, meminta Namjoon untuk terus mengajarinya.
"Tidak apa, sudah kewajibanku." Jawab Namjoon ramah, tanpa sadar tangannya tergerak untuk membelai pucuk kepala Sissy. Itu membuat gadis bermarga 'Park' tidak dapat lagi menyembunyikan wajah malunya.
"Yuju, kamu harus giat berlatih. MAMA AWARD sebentar lagi, kurasa kita bisa kolaborasi dance besok." Hoseok tak mau kalah dengam Namjoon, ia mengepalkan tangannya menyemangati Yuju. Itu membuat gadis bermarga 'Kim' bertambah semangat ketika mendengar kata 'Kolaborasi' yang keluar dari mulut Hoseok.
"Sudah selesai. Dan kamu, Jungkook." Namjoon beralih menatap Jungkook yang sedari tadi hanya diam.
"Ada apa, hyung?" Tanya Jungkook penasaran.
"Kamu berhutang cerita padaku." Namjoon menunjuk Yunbi menggunakan dagunya, Jungkook peka dan agak gelagapan. Tentu saja Namjoon kepo, raut wajah Jungkook tidak seperti biasanya.
"Nanti akan kuceritakan." Bisik Jungkook, untung IQ Namjoon diatas rata-rata, ia mudah mengerti dengan bisikan Jungkook yang tidak terdengar sama sekali.
"Kami pulang, Sunbae." Pamit Besttand kecuali Yunbi.
Yuju dan Sissy berlalu, meninggalkan Namjoon, Hoseok dan Jungkook. Namjoon menepuk pelan pundak Hoseok, mengkode supaya mereka harus meninggalkan Yunbi bersama Maknae mereka, Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALJABAR ✔
FanficGenre: Romance, hard life. [Berantakan? Iya, belum direvisi :)] Orang-orang pikir, kehidupan Lee Yunbi sudah berada di level paling atas, sangat bahagia. Sorotan lampu, sorakan penggemar, penghargaan, wajah cantik, apalagi? Dari banyaknya teriakan y...