YUNBI tidak ingin memprotes lagi, respon gadis itu berikan hanya berupa gelengan kepala, namun lagi-lagi Jungkook mentertawakan hal itu. Jungkook terlihat senang, ia membawa Yunbi ke taman itu lagi, taman yang pernah ia kunjungi beberapa minggu yang lalu.
"Padahal ada Haesun di rumah." Protes Yunbi sambil membentuk bibirnya seperti kerucut.
"Kakak yang baik." Lagi-lagi Jungkook mengatakan hal itu untuk menggoda Yunbi.
Saat ini, saat berdua seperti ini, siapa yang bisa menghalangi Jungkook untuk menatap wajah Yunbi? Tatapannya menelusuri setiap jengkal wajah Lee Yunbi. Entah mengapa, hal itu menjadi hobi baru untuk Jeon Jungkook.
"Jungkook aku serius." Tukas Yunbi. Ini sudah larut malam, kalau Jungkook ingin bercerita, Yunbi dengan senang hati akan mendengarkan celotehan dari Jungkook itu.
Namun ini jauh berbeda, Jungkook hanya sibuk memperhatikan dirinya, menatap wajahnya, menampilkan senyuman tipis disela-sela tatapannya itu. Jeon Jungkook tidak tersadar betapa malunya Yunbi saat ini, sudah Yunbi katakan bahwa ia gadis yang normal dan kapan saja bisa terbawa perasaan oleh tindakan dari lawan jenis.
"Yunbi-ah? Bolehkah aku menanyakan sesuatu?"
Akhirnya, setelah sekian lama menunggu topik pembicaraan, Jeon Jungkook mau memulainya. Yunbi menghela napas lega, ia memejam sejenak dan mengangguk, mempersiapkan diri untuk pertanyaan Jungkook kali ini.
"Kau pernah berpacaran, kan?"
Yunbi tersentak, ingatan suram tentang kisah percintaannya di masa lalu mulai terlintas, pada masa sekolah menengah atas, tepatnya sebelum Yunbi memasuki agensi, ia pernah berpacaran satu kali.
Yunbi mengangkat bahunya, ia tidak menatap Jungkook. "Iya..." Jawab gadis itu singkat, kenapa Jungkook membahas hal memuakkan ini? Sungguh, Yunbi tidak ingin mengingat mantan pacarnya yang satu itu.
"Jeon Wonwoo..." Lirih Jungkook pelan, bahkan nyaris tanpa suara.
Tetapi Yunbi menangkap jelas ucapan itu. Ucapan yang membuat memorinya terputar kembali, darimana Jungkook mengetahui hal ini? Bahkan Yunbi tidak pernah mengkonfirmasi hal ini, dunia hiburan Korea Selatan tidak pernah tahu bahwa Yunbi mantan pacar artis dari agensi sebelah itu, Jeon Wonwoo Seventy.
Yunbi menolak untuk mengingat semuanya. Namun perasaan sakit itu tidak bisa Yunbi sembunyikan, bagaimana tragisnya akhir dari mereka berdua?
Yunbi masih mengingat dengan jelas, itu pertemuan terakhirnya bersama Wonwoo, tepatnya empat tahun yang lalu. Yunbi sangat bahagia jika Wonwoo berhasil diterima oleh salah satu agensi, dan Yunbi masih mengingat bagaimana antusiasnya ia saat memeluk Wonwoo waktu itu.
Namun, Jeon Wonwoo tidak menampilkan reaksi berlebihan, malahan pria itu mengatakan hal yang tidak pernah Yunbi pikir sebelumnya.
"Aku rasa kita harus mengakhirinya. Aku harus fokus pada karirku, dan itu akan sangat sulit jika kau masih bersamaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALJABAR ✔
FanfictionGenre: Romance, hard life. [Berantakan? Iya, belum direvisi :)] Orang-orang pikir, kehidupan Lee Yunbi sudah berada di level paling atas, sangat bahagia. Sorotan lampu, sorakan penggemar, penghargaan, wajah cantik, apalagi? Dari banyaknya teriakan y...