32. Time with Mommy

666 65 6
                                    

Ciee apdet lagi cieee😋🤗

Janjinya kan apdet tiap hari, insya allah Vee tepatin janjinya😘

Jangan lupa vote sama komen kalian sayang😍

Cuma mau bilangin, kalau Vee telat apdet barang satu hari, itu artinya Vee lagi sibuk sama real life, sekarang juga lagi ujian, banyak tugas juga.

Jadi kalau Vee nggak apdet, kalian harus bisa ngerti yaa😘

<<ENJOY>>

YUNBI merogoh tasnya, mencari sebuah benda pipih di sana, sebuah ponsel. Yunbi ingin menghubungi Hyura sekarang, ia ingin mengabari Hyura bahwa ia akan datang ke apartemen saat ini juga.

Jungkook menyetujui hal itu karena ia ingin Yunbi menjalin interaksi yang baik dengan ibunya, dan Jungkook juga tidak bisa melarang karena ia bukan siapa-siapa untuk Yunbi, bahkan jika dikatakan berpacaran, hubungannya dengan Yunbi tidak sekuat hubungan seorang anak dengan ibunya.

Hoseok dan Namjoon juga setuju, mereka memutuskan untuk mengantar Yunbi, demi memastikan keselamatan gadis itu. Yuju dan Sissy juga pasti sangat setuju, dari dulu sampai sekarang, mereka sangat ingin melihat Yunbi dan Hyura berinteraksi layaknya ibu dan anak pada umumnya.

"Mommy?" Yunbi berujar pelan ketika panggilan teleponnya diangkat oleh Hyura, Yunbi senang bukan main, sudah beberapa hari ini ia tidak pernah berkomunikasi dengan Hyura.

"Iya, Yunbi-ah? Ada apa?" jawab Hyura di seberang telepon, terdengar suara khas orang bangun tidur, Hyura mungkin mendengar suara panggilan saat ia sudah terlelap.

Jungkook hanya memperhatikan interaksi antara Yunbi dan Hyura yang berbicara lewat sambungan telepon.

"Aniyo, apa Mommy baik-baik saja?" Yunbi terdengar mengkhawatirkan wanita itu.

"Aku baik-baik saja. Yunbi-ah, kau sedang diperjalanan? Pulang dari mana?"

Pertanyaan itu langsung membuat Yunbi menatap Jungkook cepat. Yunbi menjauhkan teleponnya. "Apa yang harus aku katakan?" bisiknya pada Jungkook.

"Katakan kau baru saja pulang dari mini fanmeeting," jawab Jungkook juga ikut berbisik.

Yunbi mengikuti saran Jungkook dengan baik.

"Ah, aku rasa aku harus meneliti jadwalmu dengan baik. Baiklah, Nak." Hyura percaya begitu saja, Yunbi mengembuskan napas lega seraya mengacungkan jempolnya kepada Jungkook.

"Mom, aku akan ke apartemen sekarang. Aku—ya, aku merindukanmu, aku ingin menginap di apartemen saja malam ini."

"Benarkah? Ah, Yunbi. Baiklah, Nak. Mommy akan menunggumu." Hyura terdengar sangat antusias.

Yunbi mematikan sambungan ponselnya setelah membuat kesepakatan dengan Hyura. Yunbi sangat bahagia mendengar bahwa ibunya sangat antusias saat ia mengatakan akan menginap di apartemen. Haesun benar.

Sebenarnya, Hyura bertingkah seperti ini karena ia sangat kesepian. Ia menggunakan uang sebagai pelampiasan rasa sepi yang amat dalam di hatinya. Namun, yang membuat Yunbi bingung, apa alasan ibu dan ayahnya berpisah yang sebenarnya? Selama bertahun-tahun Yunbi menahan rasa penasaran ini.

Kendaraan yang mereka kendarai terus melaju, lima menit yang lalu mereka sudah sampai di Seoul. Yunbi dapat menghela napas leganya.

Tidak berapa lama kemudian, mereka sampai di apartemen milik Hyura. Yunbi berpamitan pada Hoseok, Namjoon, Yuju dan Sissy. Jangan lupakan Jeon Jungkook.

ALJABAR ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang