ㅡVeadel Entertaimentㅡ
TAP! TAP!
DIA TERUS BERLARI, tidak berniat untuk tetap berada dalam gedung itu, mood-nya benar-benar hancur berantakan, dan dia hanya ingin melarikan diri.
"Yunbi, kau mau kemana?" Teriak wanita paruh baya, wanita dengan gaun bewarna merah selutut ditambah dengan paras cantiknya, wanita paruh baya itu terus berlari mengikuti pergerakan cepat sang anak.
Walaupun wanita itu sudah berumur, tetapi kecantikannya tetap terawat. Wajah tanpa kerutan serta tubuh ideal yang tetap terjaga.
"Mommy. I hate it, but i like it to. Bye!" teriak sang anak dari depan, gadis bernama Yunbi itu terus berlari menelusuri lorong gedung di penuhi staf dari agensinya.
Lee Yunbi, ia berlari meninggalkan sang mama, seraya menanggalkan balutan gaun mewah yang terbalut di tubuh jenjangnya, kemudian diganti dengan kaos putih santai serta celana ripped jeans bewarna hitam panjang.
Yunbi membuka pengait microphone yang masih tersangkut di telinganya, setelah terlepas, Yunbi kemudian membuang benda itu ke sembarang arah.
"I take it, one more, good bye, Mommy!" Yunbi mengambil kunci mobil yang terletak di atas meja dekat pintu keluar gedung.
Yunbi melambaikan tangan untuk menggoda mamanya, Lee Yunbi melesat keluar dari gedung yang diketahui sebuah agensi besar di Korea Selatan.
Veadel Entertaiment, begitulah orang-orang menyebut gedung sepuluh lantai dengan 150 staf ada di dalamnya, serta ada dua grupband yang telah debut di sana.
"Hei! Kalian! Kejar anak itu, palli!" Hyura, mama dari Yunbi tak henti-hentinya berteriak kepada para staf.
"Baik, Nyonya!" Jawab salah satu staf kemudian ia mulai berlari mengikuti pergerakan Yunbi yang sudah menghilang dari balik pintu.
"Aku akan menelpon member yang lain. Astaga, anak itu, apa yang harus aku katakan kepada PD-nim?" Hyura mulai mengeluarkan ponsel yang ada di dalam tas dengan merk gucci-nya itu, kemudian mulai menekan tombol yang tertera di sana untuk menelpon member yang lain.
Lee Yunbi, resmi memulai debutnya sebagai main vocalist dari girlband naik daun, Besttand.
Ada tiga orang member dari girlband tersebut, dan Yunbi yang paling tua di antaranya. Ada Kim Yuju, sebagai main dancer. Ada Sissy Park, sebagai main rapper.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALJABAR ✔
FanfictionGenre: Romance, hard life. [Berantakan? Iya, belum direvisi :)] Orang-orang pikir, kehidupan Lee Yunbi sudah berada di level paling atas, sangat bahagia. Sorotan lampu, sorakan penggemar, penghargaan, wajah cantik, apalagi? Dari banyaknya teriakan y...