Mohon maaf karena apdetnya lama wkwkwk.
Bagaimana puasanya? Lancar? Semoga bulan Ramadhan tahun ini kita bisa lebih baik untuk ke depannya ya? Aamiin.
Jangan lupa vote sama komen ya😍
MUNGKIN dapat dikatakan mendapat keajaiban di malam hari, Lee Hyura menyambut kepulangan Yunbi dengan wajah yang sumringah. Jungkook tentu bingung, ia sebenarnya sudah mempersiapkan jantung dan hati jika Hyura membentaknya karena berani membawa Yunbi pergi dan pulang pada jam seperti ini.
Keajaibannya adalah, Hyura malah menyuruh Jungkook untuk masuk sejenak, sedangkan ia memnyiapkan beberapa minuman untuk lelaki itu. Yunbi sempat menolak karena ia tahu dengan karakter Hyura, mungkin saja ini taktiknya untuk membujuk Jungkook menjauh dari Yunbi.
Tidak, nyatanya tidak. Hyura tidak melakukan itu semua, jelas sekali saat ia tertawa bahagia saat Jungkook menceritakan sesuatu padanya, Yunbi tidak tahu apa yang mereka bicarakan karena Hyura tidak membiarkan gadis itu bergabung.
"Yunbi, kau harus berterima kasih padaku." Sissy menepuk pundak Yunbi yang tengah mengintip di tepi ruangan.
Yunbi tidak mengubris, fokusnya tertuju pada dua orang yang bercanda ria di depan sana.
"Yak! Dengarkan, ada sesuatu yang kukatakan pada Ibumu." Sissy mendengus dan menarik pundak Yunbi supaya menghadap padanya.
"Apa? Apa yang kau katakan?" Yunbi mengalihkan fokusnya pada perkataan Sissy.
"Aku mengatakan kalau Jungkook sangat kaya, apa pun yang Ibumu mau pasti akan Jungkook berikan. Tas, sepatu, baju, perhiasan, dan banyak lagi." Sissy memangku kedua tangannya di depan dada.
Yunbi melongo, yang Sissy katakan sangat gila karena sepertinya Hyura akan memanfaatkan Jungkook untuk kepuasan pribadinya.
"Setidaknya itu bisa membuatmu selamat malam ini, Lee Yunbi."
Yunbi menatap Jungkook lamat-lamat, pria itu tidak pernah menampilkan beban yang ia tanggung, wajahnya selalu damai dan penuh dengan senyuman. Tetapi Yunbi tahu, dibalik itu semua banyak yang Jungkook sembunyikan, ia tidak ingin membuat orang lain khawatir padanya, apalagi BTS dan Yunbi, Jungkook tidak ingin kehadirannya menjadi beban untuk BTS dan Yunbi.
==
Sore hari yang hangat untuk Yunbi, beberapa minggu telah ia lewati penuh dengan kesibukan. Jadwal comeback, panggung, penghargaan dan fanmeet serta fansign.
Albumnya kali ini meraih kesuksesan besar, mengisi peringkat pertama di beberapa tangga lagu dan enam pernghargaan di acara musik.
Beberapa minggu terakhir ini, semua member Besttand mencoba untuk melupakan masalah Haesun. Gadis itu masih tidak banyak bicara, tetapi tetap menjaga komunikasi dan kesopanannya kepada Yunbi, Yuju dan Sissy. Ia tetap professional di atas panggung, tidak ada rasa gugup yang ia tampilkan meskipun itu panggung pertamanya.
Satu kata yang berhasil membuat Yunbi tersenyum.
Karena tampil dengan Besttand merupakan sebuah kehormatan besar, ini mimpiku, aku sudah bekerja keras. Aku tidak gugup karena aku didampingi oleh selebriti terbaik yang pernah ada, aku yakin mereka akan mendampingiku dan berjalan bersama.
Haesun mengatakan semua itu saat konser pertama mereka, sekitar lima ribu penggemar datang saat itu, menghabiskan waktu dengan penggemar merupakan satu hal yang sangat Yunbi sukai.
Yunbi termenung sendirian di balkon kamar hotelnya, Besttand baru saja mengadakan konser bertajuk ALJABAR, WITH YOU di Busan. Konser itu didatangi sekitar dua puluh ribu penggemar, sangat melelahkan tetapi Yunbi tidak peduli akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALJABAR ✔
FanfictionGenre: Romance, hard life. [Berantakan? Iya, belum direvisi :)] Orang-orang pikir, kehidupan Lee Yunbi sudah berada di level paling atas, sangat bahagia. Sorotan lampu, sorakan penggemar, penghargaan, wajah cantik, apalagi? Dari banyaknya teriakan y...