11. Haesun?

1.1K 113 9
                                    

Long chapter

3000+ words

Jangan lupa vote sama komen kalian

Kalau sudah, aku doain bias jadi jodoh kalian

Aamiin

Indahnya kalau kita saling membantu😘

YUNBI jengah mendengar celoteh Yuju dan Sissy yang tak henti-hentinya marah terhadap keputusan Min PD mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YUNBI jengah mendengar celoteh Yuju dan Sissy yang tak henti-hentinya marah terhadap keputusan Min PD mereka. Tentang Haesun yang akan menambah posisi mereka sebagai member baru Besttand.

Jujur, Yunbi tidak keberatan, menurutnya bagus jika Haesun bergabung dengan tim. Ia tahu, Sissy dan Yuju dua tahun lebih muda darinya, mereka terlalu remaja untuk berpikir sebagai orang dewasa. Yunbi juga belum bisa dikatakan dewasa, umurnya sama seperti Jeon Jungkook, 21 tahun. Namun pahitnya hidup yang ia rasakan, mampu membuat Yunbi mengerti dengan kejamnya dunia, ia tidak boleh lemah begitu saja.

"Sudahlah! Tidak perlu resah, semua ini demi karir kita." Bujuk Yunbi, ia tengah berkumpul di ruang tengah bersama kedua member yang lain.

Sebentar lagi, Haesun akan datang bersama Min PD. Yunbi sudah mengatakan pada Yuju dan Sissy, mereka harus menyambut kedatangan Haesun dengan ramah, walaupun adik-adiknya tidak pernah merespon sempurna perkataannya.

"Ekspetasiku beda tentang gadis itu, Yunbi." Decak Yuju lagi, ia masih sangat kesal. Ia merengkuh bantal sofa ruang tengah dengan kasar.

"Kau tidak takut kalau gadis itu mengambil posisimu?"

Yunbi tertegun, ia tersenyum kecut. Ia juga khawatir tentang hal itu, tetapi ia tidak boleh egois, ini demi karirnya.

Tak lama kemudian, bel Dorm berdenting sebanyak tiga kali. Sudah dipastikan, itu Min PD bersama Haesun. Yunbi membuka pintu, saat itu juga dapat Yunbi lihat tubuh Jangkung Haesun tersenyum dengan ramah.

Yuju dan Sissy bersandar di dinding, mereka saling melempar pandang kesal saat melihat reaksi Yunbi yang terlalu berlebihan dalam memperlakukan Haesun.

Haesun melesat masuk, diiringi dengan Yunbi, Yuju dan Sissy. Haesun mulai melihat keadaan rumah barunya dengan kagum, rumah ini sederhana namun sangat tertata.

"Eonni, aku suka rumah ini." Haesun berkata ramah, Yuju dan Sissy memalingkan wajah. Mereka sangat muak.

"Letakkan barang-barangmu ke kamar. Kita akan berkumpul dan makan malam bersama," Perintah Yunbi.

Haesun mengangguk. Ia langsung melesat menaiki anak tangga, menuju kamarnya yang sudah dibersihkan oleh Yunbi.

"Yak! Kalian berdua," Pekik Yunbi kepada Yuju dan Sissy.

"Apa?! Kau puas sekarang?" Ketus Yuju.

"Hahaha! Apa yang salah, sih? Sekarang. Aku mau kalian belanja, kalian sadar tidak? Kulkas kita sudah kosong, dan benda itu lapar sekarang. Dan Sissy, kamu juga lapar, kan? Bagaimana kalau aku membuat sup kesukaanmu itu."

ALJABAR ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang