"Hah?" Felix mengerjap, buru-buru menarik satu langkah mundur menjauhi Jisung yang memasang wajah datar.
Sang pemuda di hadapannya tak merubah ekspresi, masih menyandang tas dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana. "Nah gitu dong, minggir." Lalu dengan santai dia memasang kembali earphonenya dan beranjak keluar kelas.
Felix mengerang kesal. "VANENDRA BERCANDANYA GAK LUCU!" Tidak peduli apakah Jisung bisa mendengarnya atau tidak. Sudah kebiasaan buruknya untuk selalu berteriak jika kesal.
Sementara itu Jisung di luar kelas mendenguskan tawa, sebuah sinyum tersimpul di bibirnya selama dia berjalan di koridor hingga ke tempat parkir sekolah.
"Siapa sih yang bilang itu bercanda?"
[Line]
J.List 18/19 (37)
Lavendra. : ️ATTENTION
VALENTINE UDAH DEKET!
YAKIN GAMAU NGASIH SESUATU BUAT ORANG TERKASIH?YUK JADI PENGGEMAR RAHASIA DAN BUAT ORANG TERKASIH JADI KEPO
J.List Smansa nih yang punya event! Kalian lagi kagum sama salah satu anak Smansa? Suka tapi takut nyatain? Atau justru punya uneg-uneg? Kami dari J.List akan menjadi media penyampaian kalian.
RAHASIA TERJAMIN AMAN
Kalian cukup datang ke ruang sekretariat J.List di samping lapangan basket indoor, dengan barang yang ingin kalian berikan, lengkap dengn tujuan penerima dan kelasnya.
WAKTU PENYETORAN :
12-14 Februari
- 06.45 - 07.15
- 10.15 - 10.45
- 15.30 - 16.00Jangan sampai event ini terlewatkan. Mari Berbagi Kasih di Hari Kasih Sayang! #valentinedayjlistsmansa
KAMU SEDANG MEMBACA
Demesne [1/2] +Jilix
Short Story(n.) territory Karena Jisung punya caranya sendiri, untuk memuja Felix dalam tiap hembus nafasnya [Local!Au]