🐢🐢🐢"Mamaa!" panggilnya kesal pada mamanya yang saat ini berpura-pura sibuk.
"Hhmmm?" Sahut clarissa tanpa menoleh.
Dia, anak cowok yang masih dengan tekukan diwajahnya berjalan menghampiri clarissa, "mana celana dalam Callen?" Tanyanya dengan nada marah yang lucu.
Clarissa menutup majalahnya lalu menoleh kearah sang putra, "ada kok, coba cari, kamu punya celana dalam banyak Callen, nggak cuma satu."
"Bukaaannn, celana dalam dinosaurus ku hilaangg!" Rajuknya sambil melipat kedua tangannya.
Clarissa pun berusaha menahan tawa agar wajah tegasnya tak luntur seketika, "malam tadi mama bilang apa, kamu lupa?"
Callen masih menatap sengit kearah mamanya, "apa, Callen lupa!" Sahutnya acuh.
"Kata mama sebelum tidur sikat gigi dulu, kalo nggak sikat gigi sendiri nanti semua celana dalam dinosaurus kamu bakal diambil sama T-Rex."
Callen mencerna semua ucapan clarissa walau masih dengan wajah ditekuk.
"Sekarang callen mau balik lagi apa enggak celana dalamnya?" Tanya clarissa.
Callen mengangguk.
"Ya udah, tadi mama udah telpon T-Rex, katanya kalo callen sikat gigi sendiri pagi hari, celana dalamnya akan dikembalikan, sekarang mau sikat gigi apa enggak?"
Tanpa menyahut, callen langsung lari ke kamar mandi, ia sontak mengambil sikat gigi dan pastanya lalu menyikat giginya.
Sementara callen sibuk menyikat giginya, clarissa gerak cepat mengambil dua lembar celana dalam dinosaurus Callen lalu meletakkannya dilemari kamar callen.
Namun sial, bertepatan clarissa menaruh celana dalam callen dalam lemari, callen datang membuka pintu kamarnya dan ia melihat jelas jika clarissa meletakkan celana dalam favoritnya kedalam lemari.
Mata mereka saling pandang sebelum terputus karena teriakan jengkel dari Callen.
"Mamaaaaaaa!"
***
Welcome to another halu story from Sanjaya's Family~ 😁😁
*Cast*
Kevin Sanjaya S
Clarissa Dharmawangsa
Callen Sanjaya S
KAMU SEDANG MEMBACA
Callen's Diary ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) -Sequel Stupid Romance- "CALLEEEN!" Teriakan khas dari keluarga Sanjaya mulai terdengar di pagi hari. "ngapain?" Anak usia 2 tahun itu mendongak polos dengan wajah bantalnya. "Dinosaurus ku lapar mama, katanya d...