7. Karena Coklat

11.3K 632 26
                                    

🐢🐢🐢

"Sayaanngg..." panggil Clarissa pada Kevin yang masih terlelap dibawah selimutnya.

"Apa sih panggil-panggil, malam tadi aku begadang tau." Sahut kevin sambil mengeratkan selimutnya.

"Ih bangun, kan aku udah bilang kemaren, aku hari ini mau pergi."

Mendengar istrinya hendak pergi kevin pun sontak bangun, "kemana, kamu kok nggak bilang?" Tanyanya masih dengan wajah bantalnya.

"Aku pemotretan, bentar lagi di jemput sama brian." Jelas Clarissa.

"Kok sama dia, nggak, aku nggak kasih izin!" Kevin terlihat marah.

Clarissa pun menatapnya datar, "jangan kayak anak kecil deh, memori ingatan kamu kayaknya udah perlu diganti, aku kemaren udah ngasih tau pergi sama brian, lagian dia juga pergi sama pacarnya, aku cuman nebeng, malas bawa mobil."

"Emang namira kemana?"

"Ada, dia lagi sakit."

"Aku aja yang anter deh."

"Nggak usah, kamu hari ini nggak latihan kan, jagain Callen dirumah aja ya."

Kevin mengerutkan keningnya, "sendirian jaga dia, aku mana bisa akur selama itu yang." Keluh Kevin.

Clarissa mendengus pelan, "makanya latihan buat deket, kalian itu akur kalo cuman ada aku, kalo cuman berdua ada-ada aja kelakuannya, ntar ini lah ntar itu lah." Omel Clarissa sambil menyusun barang dalam tasnya.

Kevin mulai benar-benar bangun setelah mencuci muka dan mebyikat giginya, "sarapan, udah disiapin belum?" Tanyanya sambil memeluk Clarissa dari belakang.

"Udah, aku udah masak nasi goreng buat kalian sarapan, aku juga udah masak buat makan siang, nanti kamu tinggal manasin aja lauknya, aku nggak bakal lama, cuman sampai sore." Jelas Clarissa.

Kevin hanya menggumama mengiyakan sambil masih memeluk erat Clarissa.

"Kamu mau sampai kapan meluk aku kayak gini?" Tanya Clarissa.

"Sampai sore, biar kamu nggak jadi pergi."

***

Brian dan Disti kekasihnya kini tiba di kediaman keluarga Sanjaya.

Callen yang sudah bangun dari tadi masih terlihat asik bermain bersama pasangan tersebut.

"Mereka mainnya gitu banget, emang nggak niat bikin sendiri gitu?" Gerutu kevin cemburu saat melihat Callen dengan akrabnya bercanda bersama brian.

"Husstt, mereka nikah dulu baru bisa bikin anak, gimana sih."

Kevin berjalan mendekati brian dan Disti serta anaknya yang masih sibuk menjelaskan dengam fasih tentang koleksi dinonya.

"Callen, om sama tantenya mau pergi sama mama, Callen hari ini sama papa dulu ya.." kata kevin pelan.

Mendengar jika semua orang akan pergi, Callen pun menatap Clarissa dengan tatapan datarnya, "mama mau kemana?" Tanyanya begitu saja melewati kevin dan langsung menuju kearah Clarissa.

"Gue yang ngasih tau padahal, dianya nggak nganggep gue ada." Kevin menggerutu gemas.

Wajah kevin semakin cemberut saat mendapati brian yang tertawa melihat kejadian tersebut, "lo harusnya bersyukur vin, anak lo pinter, sosialnya oke sama siapa aja akrab."

Callen's Diary ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang