🐢🐢🐢
Keluarga Sanjaya kini sudah tiba dirumah, setelah acara makan malam bersama disalah satu resto.
Sesampainya dirumah, Callen yang ternyata masih tahan membuka mata dan mulutnya berlari setelah kevin menurunkannya dari gendongan.
"Aaaaaaaa lariiii.." Callen mulai kesana kemari berlarian kecil.
"jalan pelan aja Callen, nanti jatuh." Clarissa memperingatkan.
Callen pun secara otomatis berhenti berlari dan menjatuhkan tubuhnya fi sofa bersama kevin.
"Vin mandinya mau air hangat atau biasa?" Tanya Clarissa saat Ia kembali dari kamarnya.
Kevin yang tadi sempat memejamkan matanya kini terbuka, ia menatap Clarissa, "air hangat deh, kebetulan badan lagi capek banget." Sahutnya.
Clarissa mendecih pelan, "itu tandanya kamu udah tua, makanya selain latihan, kamu mesti gym biar stamina tetap terjaga."
"Ya.. yaa, nanti nge-gym." Sahut kevin asal.
Tadinya kevin ingin mengajak sang anak main, tapi ternyata entah sejak kapan callen tak ada disampingnya, "mana lagi tuh anak, Calleeenn! Callleennn!" panggil kevin.
Callen tak menyahut, kevin pun khawatir lalu berdiri dan berjalan mencari callen.
Setelah mencarinya sambil memanggil, kevin pun menemukan callen yang ternyata tertidur didepan kamarnya sediri, dibawa tangga.
Kevin pun menghampiri lalu tertawa, "kasian anak papa, kecapekan pasti ya." Kevin pun mengangkat callen lalu membawanya ke kamar.
Saat kevin ingin menyelimuti tubuh anaknya, clarissa datang sambil berseru, "kalian ngapain?"
Kevin pun kaget bukan kepalang, "kamu kalo nyapa lihat-lihat dong, nanti dia bangun, aku juga kaget." Protes kevin.
"Iya aja sih, santai, ngegas banget." Sahut clarissa.
"nih, ketiduran dibawah tangga."
dahi clarissa mengerut, "tapi dia belum mandi." Keluh sang mama.
"Udah biarin aja, dia tidurnya nyenyak banget itu udah." Ucap kevin sambil membawa clarissa keluar kamar callen.
"Tapi vin-"
"Udaah, mandi kan bisa esok pagi."
***
Pagi ini terasa berbeda.
Ini adalah pagi dimana turnamen Indonesia open terakhir akan dilaksanakan.
Malam tadi kevin sudah menghubungi Clarissa untuk izin tidak pulang, katanya dia ingin tidur di asrama bersama temannya.
Sejak dari tadi malam, anaknya terus mengomel, ia seakan tak terima jika papanya tidak pulang.
"Hhuhh papa nggak pulang kerumah!" Ucap Callen sambil mendengus.
"Kan papa tidurnya bareng sama om ganteng cal.." sahut Clarissa.
"Tapikan masih gantengah Callen ma." Sahut anaknya tersebut.
Clarissa hampir menyemburkan air yang ia minum, "kata siapa kamu ganteng?" Tanya Clarissa sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Callen's Diary ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) -Sequel Stupid Romance- "CALLEEEN!" Teriakan khas dari keluarga Sanjaya mulai terdengar di pagi hari. "ngapain?" Anak usia 2 tahun itu mendongak polos dengan wajah bantalnya. "Dinosaurus ku lapar mama, katanya d...