48. Makan Teman

7.7K 527 46
                                    

🌻🌻🌻

"Jadi kita nggak liburan disini?"

"Enggak, udara disini bikin aku sedih, mending ke negara sebelah."

Clarissa mengerutkan keningnya setelah mendengar apa kata sang suami, "negara sebelah?"

"Hhmm, aku udah pesan tiket, keberangkatan kita jam 11 siang nanti, mending kita siap-siap." suruh kevin.

Clarissa masih terlihat bingung, "kita emangnya mau kemana?"

Kevin menoleh kemudian memeluk clarissa,  "kita liburan ke Korea, kan kamu sendiri yang pengen banget kesana, iya kan?"

***

Akhirnya satu mimpi gue terwujud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya satu mimpi gue terwujud.

Satu dari ribuan mimpi yang gue rancang adalah salah satunya liburan keluarga ke Korea. Gue nggak nyangka kevin tau apa yang gue pengen padahal rasa-rasanya gue nggak pernah cerita sama dia, gue cuma sering ngegumam waktu nonton drama korea.

Gue udah lama jatuh Cinta sama pulau Jeju. Gue sebenarnya pernah pemotretan di korea tapi nggak sempat buat mampir kesana, dan kali ini gue punya kesempatan kesana, tentu saja gue senang bukan kepalang.

Kevin mendadak kembali seperti semula setelah kemarin murung seharian. Rona wajah cerianya mulai terlihat setelah mendung menghiasi wajahnya pada hari kemarin.

***

Hari masih pagi, setelah sarapan kevin dan clarissa bersiap memgemasi barang karena mereka akan langsung bertolak ke bandara setelah selesai siap-siap.

Mengenai kekalahan kevin, sebenarnya hari ini sebagian timnya masih berada di China namun karena ia sudah gugur dan tak bisa melanjutkan pertandingan maka ia pun bisa pulang.

Setelah selesai turnamen, seluruh atlet diberikan jatah berlibur selama seminggu, lalu kevin pun menggunakannya khusus untuk keluarga berlibur ke Korea.

Kini clarissa dan 2 anak serta suaminya sudah berada di bandara, mereka masih menunggu kapan jam penerbangan mereka.

Charlotte tampak tenang saat berada dalam gendongan kevin, sementara callen masih duduk sambil memeluk clarissa.

Mereka menunggu sekitar setengah jam setelah mereka tiba di bandara, karena pemberitahuan pesawat yang akan mereka naiki sudah terdengar, mereka pun langsung bersiap-siap memasuki pesawat.

"Ma kita liburannya mau kemana sih?" tanya callen saat mereka sudah duduk dikursi pesawat.

Clarissa menoleh, "ke korea callen." sahut clarissa singkat namun tak menghilangkan kesan lembut dalam suaranya.

Callen tampak menatap clarissa dengan tatapan sebal, kevin yang menyadari tatapan callen pun menjadi heran.

"Koh, kok lihat mama kayakn gitu?"

Callen's Diary ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang