🐦🐦🐦
Balik ke kanan...
Balik ke kiri..
Telentang..
Menghela nafas...
Seseorang disampingnya kini menoleh sambil menatap dengan tatapan jengah.
Dia kembali membalik badannya kekanan kemudian kekiri lalu setelahnya kembali telentang.
PLAAKK! Sebuah tepukan mendarat sempurna pada lengan polos kemudian terdengar ringisan.
"Kalo sekali lagi balik kanan kiri aku tidur dikamar callen!" ancam clarissa pada kevin yang saat ini terlihat gelisah.
"Kamu nih cla, bukannya ditanyain aku kenapa malah digeplak, sakit tau, kalo aku kaget terus terpental dari kasur gimana, kalo aku jatuh dari kasur duluan kepala yang jatuh gimana, kalo aku- eeiii iya iya aku diem!" kevin dengan cepat menarik tangan clarissa yang sudah siap hendak turun dari kasur.
"Emang kamu nggak capek malam-malam gini masih melek, aku udah ngantuk dari tadi tapi kamu nggak tidur-tidur berisik tau nggak kamu gerak terus." keluh clarissa.
Kevin mendengus pelan, "itu karna aku lapar makanya susah tidur."
Clarissa menatap kevin dengan ekspresi tidak percayanya, "kamu kan tadi udah makan banyak vin, masa iya lapar lagi?"
Kevin menggaruk kepalanya frustasi, "ya gimana orang beneran laper, aku pengen makan soto ayam cla, temenin nyari ya.."
***
Lagi...
Kevin dengan segala kerempongannya kembali buat malam gue jadi panjang.
Kemaren-kemaren ngeluh kayak emak-emak masalah bau ini itu sampai bau parfume gue pun dia protes.
Sekarang merengek minta ditemenin nyari soto ayam.
Fyi, sekarang jam di dinding sudah menunjukkan pukul 11 malam.
11 MALAM!
gila nggak tuh kalo keluar malam-malam begini cuma demi soto ayam.
"Aaaa nggak ah aku malas, ngantuk pengen tidur.." gue ngeluh.
Ya iyalah ngeluh orang seharian capek abis jalan sama namira, malamnya mau santai tidur lebih awal, eh yang ada si suami malah ngidam nggak tau jam.
"Ayolaah aku pengen makan ditemenin kamu, nanti aku gendong supaya kamu nggak capek."
Janji doang katanya digendong, ntar pasti nyuruh aku jalan sendiri, udah deh aku itu terlalu hafal sama kamu, nggak usah pake acara dimanis-manisin kalimatnya.
"Callen gimana, masa kita bawa lagi?"
"Ya bawa lah, masa iya kita tinggal..."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Callen's Diary ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) -Sequel Stupid Romance- "CALLEEEN!" Teriakan khas dari keluarga Sanjaya mulai terdengar di pagi hari. "ngapain?" Anak usia 2 tahun itu mendongak polos dengan wajah bantalnya. "Dinosaurus ku lapar mama, katanya d...