🌻🌻🌻
"Loh kok ada bunga, punya siapa?"
Clarissa yang baru saja pulang dari supermarket dipagi hari sudah disambut dengan bunga cantik yang ditaruh disofa.
Clarissa mendekat lalu menyentuh bunga tersebut sambil tersenyum.
"Euu pasti kevin nih." tebaknya sambil masih bertahan dengan senyum lebarnya.
"Viiin... Keviin!" panggilnya pada sang suami.
Kevin yang terlihat sibuk dengan ponselnya di halaman belakang menyahut dengan gumaman santai.
Clarissa berjalan lalu duduk disamping kevin sambil bersandar, "aku fikir kamu lupa, ternyata ingat, makasih ya sayang.." ucap clarissa sambil mendaratkan ciuman singkat pada pipi kevin.
Kevin menoleh dengan ekspresi heran, "kamu kenapa sih, ingat apaan emang?"
Clarissa menatap kevin seakan tau jika kevin berusaha berpura-pura, "udah deh nggak usah sok-sokan nggak faham, bunga yang di ruang tengah dari kamu kan?"
Kevin semakin mengerutkan keningnya bingung, "bunga? Bunga apaan, aku nggak mesan bunga lagian buat apaan?"
Clarissa langsung melepas tangannya dari lengan kevin, ia pun balas menatap kevin heran, "loh bunga di ruang tengah bukan dari kamu?"
"Bunga apaan cla, aku nggak mesan bunga aku bilang."
"Lah terus itu dari siapa?"
***
Nih si belalang sembah emang lupa atau gimana sih sama ulang tahun gue.
Hari ini gue ulang tahun loh, tapi dari tadi malam nggak ada tanda-tanda kalo dia ingat.
Tadi pagi gue emang pergi ke pasar, lebih tepatnya ke supermarket sih yang kebetulan ada buka pagi. Pulang dari sana gue jalan lewat ruang tengah kan, terus ketemu sama bunga yang ada di sofa.
Serius sih bunganya cantik, ya iyalah gue seneng, akhirnya suami gue ingat ternyata ulang tahun gue.
Pas gue nanya ke dia, dianya malah bilang nggak mesan bunga atau apapun, malah dengan entengnya bilang buat apa mesan bunga.
Saat gue ngotot sama dia kalo gue udah tau si dia pura-pura nggak ngirim, dia juga balas ngotot nanya siapa yang berani-beraninya ngirim bunga ke gue.
Si tengil emang, gue ngotot dibalas ngotot juga, kan kesel.
Tapi siapapun yang ngirim kalo bener dia bukan kevin, setidaknya untuk hari ini dia lebih baik dari kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Callen's Diary ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) -Sequel Stupid Romance- "CALLEEEN!" Teriakan khas dari keluarga Sanjaya mulai terdengar di pagi hari. "ngapain?" Anak usia 2 tahun itu mendongak polos dengan wajah bantalnya. "Dinosaurus ku lapar mama, katanya d...