13. Sebelum Party

9.3K 549 16
                                    

🐢🐢🐢

Hari ini~ hari yang kau tunggu~ bertambah satu tahun, usiamu,  bahagialaah kamuu~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini~ hari yang kau tunggu~ bertambah satu tahun, usiamu,  bahagialaah kamuu~

Ada yang tau hari ini hari apaa? 

Yaaaa hari Senin,  benar sekali...

Tapi ini senin bukan sembarang senin,  senin ini adalah senin spesial buat our Leader Sanjaya's Family. 

Yuhhhuuuu Happy Birthday Kevin..

Happy birthday sayang...

Happy birthday suami...

Dan happy birthday papa..

Hari ini adalah tanggal 2 pada bulan Agustus,  itu artinya kevin berulang tahun. Ini adalah ulangtahun kedua yang dia rayakan bersama keluarga kecilnya.

Kalo tahun kemaren kami ngerayainnya cuma sederhana karena repot sama callen yang masih rewel,  kali ini aku pengen ngajak callen kerja sama buat ngasih surprise buat dia. 

"Callen,  hari ini papa ulang tahun,  callen mau bantu mama nyiapin buat surprise party papa nggak?"

Gue nanya ke anak umur 2 tahun yang lagi asik nonton channel satwa ditv,  "hhmmm." dia nyahut singkat banget,  kayak usia pacarannya dilan sama milea. 

Gue kadang heran sama nih anak,  dia nurut siapa sebenarnya,  perasaan gue kecil tontonannya normal,  kadang kartun kadang barbie,  kevin juga ceritanya gitu,  nggak jauh-jauh dari panji milenium sama Satria baja hitam,  giliran nonton kartun dia nontonnya kobochan sama dragon ball.

Laah ini anak nggak hobi sama spongebob,  katanya patrick nggak pinter dan squidward jahat ditambah tuan krab yang pelit,  dia juga nggak suka doraemon yang katanya nobita pemalas dan giant pemarah serta suneo yang sombong.

Gue sama kevin sampai beliin dia dvd kartun khusus sekalian belajar,  tapi nyatanya dia lebih milih minta bacakan buku ensiklopedi tata Surya sama buku serba-serbi dinosaurus. 

Gue sih sekarang udah nggak banyak ambil fikir,  sedikit banyaknya gue bersyukur udah dikasih anak kayak callen,  banyak yang bilang dia pintar,  padahal gue rasa biasa aja,  walaupun emang ada benernya juga sih dia beda dari anak kebanyakan.

Hari ini gue mau ajak dia kompromi buat bikin kejutan buat kevin,  berharapnya soh nggak muluk-muluk,  cukup satu aja,  semoga dia nggak ngacau acara kejutan,  karna untuk hal itu,  biasanya dialah ahlinya. 

***

Kevin telah pergi untuk latihan,  sekarang tinggallah clarissa dan callen yang sedang ricuh dirumah untuk persiapan kejutan ulangtahun kevin.

Callen's Diary ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang